Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
kalau-masih-mau-berkarier-lama-pns-jangan-cobacoba-berpolitik-praktis
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ini warning bagi PNS di pusat daerah. Jangan coba-coba terlibat politik praktis jika tidak ingin dipecat sebagai PNS. ”UU Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah sangat jelas melarang PNS terlibat politik praktis. Kalau masih ada PNS yang ngeyel, sanksinya sudah jelas, diberhentikan dengan tidak hormat,” tegas Menteri Pendayagunaan ‎Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi, Minggu (13/9/2015).
dampak-kabut-asap-mau-ceramah-ke-rohil-habib-dari-jakarta-terbang-via-medan-dan-dilanjut-perjalanan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMP, Sabtu (12/9/2015) malam beserta rombonga menghadiri acara ”Tabligh Akbar Batuhampar Bersalawat”, yang digelar di lapangan sepak bola Kepenghuluan Bantaian, Kecamatan Batuhampar, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau.
sertifikat-lahan-tak-kunjung-terbit-proyek-pelabuhan-internasional-rohil-batal-anggarannya-diganti
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pembangunan pelabuhan internasional yang semula direncanakan akan selesai pengerjaannya pada tahun 2016, pupus sudah. Hingga saat ini pembangunan pembangunan pelabuhan internasional tersebut terbengkalai, akibat sudah 2 tahun sertifikat tanah tidak siap-siap.
rakyat-riau-sedang-tahan-amarah-presiden-dan-plt-gubri-gagal-atasi-asap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Umum Dewan Pimpinan Harian (DPH) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Al azhar mendesak Presiden RI Joko Widodo dan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman untuk melakukan semua upaya mengatasi asap yang berlarut-larut mengurung sebagian besar wilayah Provinsi Riau. Selama dua minggu terakhir ini, indeks standar pencemaran udara (ISPU) di kota Pekanbaru dan sekitarnya bertahan pada dua level saja, yaitu berbahaya dan sangat tidak sehat.
mistisnya-ritual-mambang-deodeo-panipahan-ditampilkan-di-festival-budaya-nusantara
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com- Festival Budaya Nusantara Kawasan Perbatasan Negara 2015 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir akan menampilkan tarian Mambang Deo-deo asal Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas.
bandara-ditutup-karena-asap-wali-kota-kesulitan-pulang-dari-jakarta-ke-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wali Kota Pekanbaru Firdaus kesulitan untuk pulang Jakarta ke Pekanbaru karena Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru lumpuh akibat kabut asap kebakaran lahan dan hutan.
bnpb-pembakaran-terus-terjadi-hotspot-terus-bertambah-hanya-hujan-lebat-yang-bisa-memadamkan-semua
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di Sumatera Selatan saat ini, menurut Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) paling sulit dipadamkan dan sangat mudah meluas, seperti halnya tahun 2014 lalu.
bisa-jadi-senjata-pengentasan-kemiskinan-lomba-teknologi-tepat-guna-munculkan-potensi-kreatif
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Badan Pemberdayaan Masyarakat (Bapemas) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, menggelar Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG), Tahun Anggaran 2015. Iven ini dinilai sesuai dengan salah satu misi pembangunan daerah yang tercantum dalam rencana pembangunan rencana panjang Rohil.
realisasi-apbd-inhil-minim-staf-banyak-yang-ingin-mundur-dan-ada-pembangkangan-apakah-skenario
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Realisasi APBD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, untuk tahun anggaran 2015 ini, dirasakan masih jauh dari harapan. Memasuki bulan September, masih banyak kegiatan proyek yang belum jalan, bahkan proses pelelangan hingga sekarang belum tuntas seratus persen.
kapolres-bilang-proyek-pembangunan-di-inhil-mandek-karena-berpotensi-korupsi-skpd-dan-rekanan-tidak
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kapolres Indragiri Hilir (Inhil), Riau, AKBP Hadi Wicaksono mengatakan, banyaknya pekerjaan proyek pembangunan di wilayah itu yang tidak berjalan dan mundurnya PPTK pada beberapa dinas karena berpotensi terjadinya korupsi.
wwwwww