PotretNews.com Kamis 23 Januari 2020
Home >  Berita >  Lingkungan
Lingkungan
SIAK, POTRETNEWS.com — Kebakaran hutan dan lahan (karhula) sudah terjadi di Kabupaten Siak Provinsi Riau meski belum genap sebulan memasuki tahun 2020.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Baru 18 hari memasuki tahun 2020, sebanyak sembilan orang ditetapkan menjadi tersangka kebakaran lahan dan hutan (karhutla) oleh Polda Riau.
POTRETNEWS.com — Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) masih mengimbau sejumlah wilayah di Indonesia dengan peringatan hujan, baik intensitas sedang maupun lebat.
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Diskusi publik bertajuk ”Kebijakan Penertiban Sawit Ilegal Menguntungkan Siapa?” ditaja Wahana Lingkungan Hidup (Walhi) Riau di kawasan Jalan Belimbing Pekanbaru, Jumat (10/1/2020) sore.
SELATPANJANG, POTRETNEW.com — Hutan dan lahan sekitar Desa Penyagun dan Desa Gemalasari Perhutani Kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti, terbakar.
DUMAI, POTRETNEWS.com — Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) kembali melanda daerah pesisir Provinsi Riau, tepatnya di Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis. Kebakaran di Pulau Rupat terpantau sejak dua hari terakhir dan asapnya masih terlihat membumbung ke udara hingga terlihat dari Kota Dumai.
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Hasil analisis BMKG atas kondisi dinamika atmosfer terkini menunjukkan, masih ada potensi hujan lebat di beberapa wilayah Indonesia hingga 12 Januari 2020.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kebakaran hutan dan lahan membayangi wilayah Provinsi Riau selama masa pancaroba. Oleh karena itu, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengimbau warga tidak melakukan aktivitas pembakaran.
Titik Api Muncul Lagi di Riau Jelang Pergantian Tahun
Senin, 30 Desember 2019 18:16 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Menjelang pergantian tahun 2019-2020, titik panas (hot spot) kembali muncul di sebagian wilayah yang tersebar di Provinsi Riau, Senin 30 Desember 2019.
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Luas area yang terkena dampak kasus kebakaran hutan dan lahan (karhutla) pada tahun 2019 mengalami peningkatan dibandingkan tahun lalu.
Loading...
www www