PotretNews.com Minggu 23 April 2017
Home >  Artikel >  Nasional
Nasional
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Usai pengumuman sejumlah lembaga survei yang menyatakan pasangan Anies-Sandi unggul dari pasangan Ahok-Djarot, polisiti Golkar, yang notabene partai pendukung paslon nomor dua, Ahmad Doli Kurnia, mengaku bersyukur dengan kemenangan tersebut.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Empat lembaga survei, yaitu Litbang Kompas, PolMark Indonesia, LSI Denny JA, dan SMRC (Saiful Mujani Research and Consulting) telah menampilkan hasil proses hitung cepat atau quick count untuk Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua pada Rabu (19/4/2017).
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Tiga lembaga survei, yaitu PolMark Indonesia, LSI Denny JA, dan SMRC (Saiful Mujani Research and Consulting), menampilkan proses hitung cepat atau quick count untuk Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua pada Rabu (19/4/2017).
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Tiga kali ditabrak, dua kali kena dan sekali salah orang. Novel Baswedan tak percaya ketiga insiden yang menimpanya itu kebetulan belaka.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sebelum disiram air keras, penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan pernah menceritakan ada gelagat mencurigakan dalam dua minggu terakhir.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan diteror dua orang pengendara motor tak dikenal. Dia disiram air keras seusai Salat Subuh di Mesjid Al Ihsan, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Novel Baswedan terpaksa harus dirawat karena wajahnya disiram air keras oleh orang tidak dikenal.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama KH Hasyim Muzadi tutup usia, Kamis (16/3/2017) pagi.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah menghapuskan kewajiban perpanjangan surat izin usaha perdagangan (SIUP) dan tanda daftar perusahaan (TDP). Penghapusan itu berlaku bagi perusahaan yang sudah berjalan atau eksisting.
AMBON, POTRETNEWS.com - Walaupun zaman terus berubah dan teknologi komunikasi berkembang dengan dahsyat, tetapi buat pers, akurasi harus tetap lebih utama dan lebih penting dibanding dengan kecepatan.
www www