PotretNews.com Senin 29 Mei 2017
Home >  Artikel >  Kesehatan
Kesehatan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mentimun adalah jenis sayuran yang familiar di Indonesia. Selain itu harganya relatif terjangkau. Mentimun dapat dengan mudah kamu temui di menu lalapan yang menyediakan mentimun sebagai pendampingnya.
SEBUAH penelitian terbaru menemukan bahwa otak wanita berubah secara permanen setelah mereka mengalami kehamilan dan menjadi ibu.
ANDA yang memiliki berat badan yang berlebih, tak perlu sedih berkepanjangan. Sebab, ada beberapa makanan yang cukup ampuh membantu menurunkan berat badan Anda.
KANDUNGAN nikoin dalam rokok dapat menimbulkan berbagai penyakit mematikan. Oleh karennya, perokok sebaiknya mengonsumsi makanan yang mampu mengeluarkan nikotin dari dalam tubuh.
BEBERAPA kebiasaan atau hal yang kerap kita anggap buruk, ternyata tak selalu berdampak negatif. Justru, kebiasaan yang dianggap banyak orang buruk itu, sebenarnya punya manfaat bagi kesehatan tubuh.
APA yang terlintas dalam benak Anda ketika mengonsumsi minuman berenergi? Bagi sebagian orang, minuman berenergi seringkali dianggap tidak sehat karena mengandung bahan-bahan kimia yang bisa memberikan rasa kecanduan.
SIAPA yang tak suka selfie? Di era digital ini selfie atau swafoto baik sendiri atau pun bersama orang-orang terdekat merupakan salah satu cara menyenangkan untuk mengabadikan momentum istimewa. Hanya saja, terlalu sering berswafoto ternyata dapat menyebabkan masalah kesehatan yang dinamai selfie elbow.
HARI ini umat Muslim sedunia merayakan Idul Fitri. Setelah sebulan penuh menjaga kesehatan dengan berpuasa, tentu kita tak ingin sakit selepas Lebaran, bukan?
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Dokter jaga di Posko Kesehatan Mudik Lebaran 2016 di Terminal Kampung Rambutan, dr. Abdul Mukti mengatakan, gangguan pencernaan dan tekanan darah tinggi merupakan penyakit yang paling banyak dialami pemudik.
PASIEN yang paling banyak datang ke UGD rumah sakit di minggu pertama Lebaran umumnya karena diare dan beragam penyakit kronis yang mengalami kekambuhan, seperti hipertensi dan gula darah yang tidak terkontrol, stroke, dan serangan jantung.
Pemkab Siak Ramadan 1438 H/2017 M
www www