Home > Artikel > Kesehatan
Kesehatan
nutrishake-cocok-jadi-menu-di-bulan-puasa
POTRETNEWS.com - Hallooo, ini ada Nutrishake buatan negara Swedia yang lezat kaya protein, omega 3 & 6, tinggi serat, rendah karbohidrat, dalam 70 kilo kalori (gede kotaknya).
rahasia-sehat-mahathir-mohamad-pemimpin-tertua-di-dunia-tiru-cara-makan-monyet-yang-tidak
KUALA LUMPUR, POTRETNEWS.com - Mahathir Mohamad untuk kedua kalinya terpilih menjadi Perdana Menteri Malaysia. Dengan kemenangan dalam Pemilu Malaysia 2018 ini, Mahathir menjadi perdana menteri tertua. Tak hanya di Malaysia, tapi juga di dunia karena dilantik di usia 92.
berbahaya-jangan-berikan-madu-pada-anak-di-bawah-usia-1-tahun
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Madu memiliki banyak khasiat bagi kesehatan tubuh. Mulai dari atasi gangguan pencernaan, kekebalan tubuh sampai mengobati jerawat. Tapi, ternyata, madu sangat berbahaya jika dikonsumsi oleh anak di bawah usia 1 tahun.
vaksin-difteri-belum-miliki-sertifikasi-halal-namun-penggunaan-dalam-kondisi-darurat-diperbolehkan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wabah difteri telah menjadi Kejadian Luar Biasa (KLB) di beberapa daerah di Indonesia. Terkait dengan vaksin yang diberikan untuk mencegah difteri, yang tengah diberikan kepada masyarakat, Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengatakan pada dasarnya hukum imunisasi adalah boleh atau mubah.
inilah-khasiat-mentimun-yang-disepelekan-karena-gampang-dicari-dan-harganya-murah-meriah
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mentimun adalah jenis sayuran yang familiar di Indonesia. Selain itu harganya relatif terjangkau. Mentimun dapat dengan mudah kamu temui di menu lalapan yang menyediakan mentimun sebagai pendampingnya.
ternyata-otak-wanita-mengalami-perubahan-setelah-hamil-dan-menjadi-seorang-ibu
SEBUAH penelitian terbaru menemukan bahwa otak wanita berubah secara permanen setelah mereka mengalami kehamilan dan menjadi ibu.
lima-makanan-ini-bisa-bantu-turunkan-berat-badan-secara-cepat
ANDA yang memiliki berat badan yang berlebih, tak perlu sedih berkepanjangan. Sebab, ada beberapa makanan yang cukup ampuh membantu menurunkan berat badan Anda.
penting-untuk-perokok-makanan-ini-sangat-ampuh-keluarkan-nikotin-dari-tubuh-anda-silakan-dicoba
KANDUNGAN nikoin dalam rokok dapat menimbulkan berbagai penyakit mematikan. Oleh karennya, perokok sebaiknya mengonsumsi makanan yang mampu mengeluarkan nikotin dari dalam tubuh.
4-kebiasaan-tak-sehat-ini-justru-baik-untuk-kesehatan-anda-kok-bisa-ini-penjelasannya
BEBERAPA kebiasaan atau hal yang kerap kita anggap buruk, ternyata tak selalu berdampak negatif. Justru, kebiasaan yang dianggap banyak orang buruk itu, sebenarnya punya manfaat bagi kesehatan tubuh.
berhatihatilah-ternyata-minuman-berenergi-mengandung-bahaya-yang-tak-sedikit
APA yang terlintas dalam benak Anda ketika mengonsumsi minuman berenergi? Bagi sebagian orang, minuman berenergi seringkali dianggap tidak sehat karena mengandung bahan-bahan kimia yang bisa memberikan rasa kecanduan.
wwwwww