PotretNews.com Jum'at 15 November 2019
Home >  Berita >  Meranti
Meranti
MERANTI, POTRETNEWS.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kepulauan Meranti berhasil menggagalkan aksi pencurian yang terjadi di bekas pasar milik Pemerintah daerah (Pemda) Kepulauan Meranti yang berada di Jalan Pelabuhan Selatpanjang.
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Seorang bocah di Selatpanjang, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, berusia 7 (tujuh) tahun meninggal dunia karena demam berdarah dengue (DBD).
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Bermacam-macam jurus yang dilakukan saat dalam kondisi panik, apalagi ketika digrebek saat berduaan dengan sang pujaan hati.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski gelaran pemilukada serentak di Riau berlangsung di sembilan wilayah, Partai Amanat Nasional (PAN) hanya menargetkan kemenangan di dua wilayah,yaitu Kabupaten Siak dan Kabupaten Kepulauan Meranti.
MERANTI, POTRETNEWS.com - Kepala desa di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau mengaku sering diperas dalam pengelolaan dana desa, oleh oknum tertentu.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jenazah seorang tenaga kerja Indonesia (TKI) yang tewas di Malaysia tiba di Pelabuhan Tanjung Harapan Jalan Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti Riau, Rabu (7/8/2019).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar memastikan bakal memilih kader terbaik untuk menduduki kursi ketua atau wakil ketua DPRD provinsi dan kabupaten/kota di Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kawan Sekolah Literasi Indonesia (Kawan SLI) mendampingi guru dan dua siswa SDN 12 lokal jauh di Desa Sokop Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, menghadiri HUT ke-54 Telkom Indonesia di Jakarta yang bertempat di Royale Golf Jakarta, Sabtu (20/7/19).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ada empat pulau gambut di Provinsi Riau terancam tenggelam jika tak segera diselamatkan akibat abrasi hempasan ombak Selat Malaka.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera menelusuri pengurusan anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau terhadap mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazarudin serta dua adiknya, Muhammad Nasir dan Muhajidin Nur Hasim.
       
        Loading...    
           
www www