Home > Berita > Inhil
Inhil
tahun-kelima-pkb-indragiri-hilir-berbagi-takjil-buka-puasa-untuk-sesama
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Pada Ramadan 1445 Hijriyah/2024 Masehi, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menggelar kegiatan bertajuk ”PKB Berbagi”. Dengan mengendarai ambulans, PKB Inhil berbagi menu berbuka puasa kepada warga yang membutuhkan.
hadiri-perayaan-hut-ke105-pj-bupati-indragiri-hilir-apresiasi-kinerja-dinas-pemadam-kebakaran-dalam
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir(Inhil), Riau, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-105 secara nasional di halaman kantor DPKP setempat yang dihadiri Pj Bupati Inhil, Herman,forkopimda dan pejabat lainnya di lingkungan pemerintah kabupaten (pemkab).
pj-bupati-indragiri-hilir-prihatin-nasib-ibuibu-lanjut-usia-yang-berada-di-panti-jompo
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, H Herman SE MT beserta istri yang juga Ketua Pj Tim Penggerak PKK, mengunjungi Panti Jompo Tembilahan BhaktiKunjungan ini sebagai perhatian pemkab, sekaligus melihat langsung kondisi terkini Panti Jompo Bhakti yang saat ini menampung kurang lebih 15 orang lansia perempuan yang berlokasi di Jalan Pekan Arba Tembilahan itu.“Kita turut prihatin dengan nasib ibu-ibu lanjut usia yang berada di panti ini, yang seharusnya di masa tua diurus oleh keluarga namun takdir berkata lain,” ujar Pj Bupati mengungkapkan keprihatinannya," Selasa (7/3/2024).Untuk diketahui, Panti Jompo Tembilahan Bhakti, masih membutuhkan uluran tangan para donatur dalam memenuhi fasilitas dan kebutuhan sehari-hari.Dengan kehadiran Pj Bupati dengan membawa beberapa bantuan berupa kasur, selimut, beras dan uang tunai dari berbagai pihak, baik dari pemerintah kabupaten Inhil maupun para donatur tentu akan sangat membantu.Dalam kesempatan itu, Herman tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pengelola dan donatur yang telah peduli terhadap keberlangsungan panti jompo tersebut dan menyampaikan bahwa pemerintah akan berupaya memenuhi kebutuhan penunjang seperti akses jalan, kendaraan operasional dan perlengkapan bangunan lainnya.Turut hadir dalam survei tersebut Kadis Kominfo Persantik, Kabag Kesra, Kabid Dinas Sosial, Camat Tembilahan, Lurah Pekan Arba, perwakilan Bulog, donatur, serta pengurus PKK Kabupaten.Kunjungan Pj Bupati beserta istri mendapat sambutan hangat dari pengelola panti, lebih-lebih dari para Lansia. Sebab dengan berbagai kesibukan dan aktivitas yang ada, Pj Bupati masih menyempat diri untuk berkunjung dalam upaya untuk mempererat tali silaturrahmi.***
dinilai-lemah-alat-bukti-bawaslu-indragiri-hilir-riau-hentikan-proses-atas-laporan-dugaan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Ketua Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Rustam SH mengatakan, laporan terkait dugaan pelanggaran dan keterlibatan salah seorang kepala desa (kades) dengan menjadi tim sukses caleg, tidak diproses lebih lanjut atau dihentikan.
karyawan-yayasan-tasik-gemilang-indragiri-hilir-dirumahkan-sepihak
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Yayasan Tasik Gemilang Tembilahan yang menaungi salah satu kampus terkemuka, Universitas Islam Indragiri (Unisi) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, kini menjadi sorotan.
tersangka-kasus-korupsi-jembatan-sungai-enok-indragiri-hilir-riau-diringkus-setelah-3-bulan-kabur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Setelah tiga bulan lamanya kabur, Direktur PT Bonai Riau Jaya (BRJ) HM Fadhillah Akbar berhasil diringkus Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Selasa (30/1) kira-kira pukul 19.22 WIB.
sedang-icooling-systemi-sambut-pemilu-2024-bhabinkamtibmas-di-indragiri-hilir-riau-spontan-tandu
RIAU, POTRETNEWS.com — Seorang Bhabinkamtibmas di Indragiri Hilir (Inhil) Riau viral di media sosial (medsos) karena ikut memanggul seorang wanita yang baru saja melahirkan. Aksi simpatik itu dilakukan Pak Bhabin bernama Bripa Heru Susanto.
yopi-arianto-bupati-indragiri-hulu-dua-periode-bersilaturahim-dengan-tokoh-masyarakat-indragiri
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Yopi Arianto SE, Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau dua periode (2010-2015 dan 2016-2021), bersilaturahmi dengan salah seorang tokoh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Wahyu Yudistira, pada Ahad (7/1/2024), di kediaman Wahyu yang beralamat di Jalan Gunung Daek, Kelurahan Tembilahan Kota.
warga-nelayan-tiga-desa-di-inhil-terima-bantuan-mesin-robin-dari-caleg-dpr-ri-partai-gerindra
SUNGAILUAR, POTRETNEWS.com — Masyarakat nelayan Desa Sungailuar Kecamatan Batangtuaka, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, merasa sangat senang, sebab mereka menerima bantuan sebanyak 32 unit mesin robin yang diberikan oleh calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Gerindra Muhammad Rohid BA.
isu-mutasi-mulai-berhembus-kencang-pemkab-indragiri-hilir-belum-jadwalkan-agenda-asesmen
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau belum mengagendakan jadwal assesmen untuk pejabat eselon II. Hal itu berkaitan dengan adanya beberapa pejabat Inhil yang telah dan akan memasuki masa pensiun untuk tahun 2023 ini.
wwwwww