Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
ustaz-kondang-zacky-mirza-pingsan-saat-berzikir-bersama-umat-islam-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ustaz Zacky jatuh pingsan saat memimpin zikir. Hal itu diketahui dari video pendek yang belakangan tersebar di kalangan peliput. Awalnya, Zacky Mirza ingin menutup ceramah dan mengajak jamaah untuk berzikir.
kebakaran-hebat-melanda-kafe-di-hotel-riau-kerugian-ditaksir-rp15-miliar
BANDUNG, POTRETNEWS.com — Sebuah kafe di Hotel Riau, Jalan RE Martadinata, Kelurahan Cihapit, Kota Bandung, terbakar hebat, Senin (19/4/2021). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam persitiwa kebakaran itu, namun kerugian materiel ditaksir mencapai Rp1,5 miliar. Berdasarkan informasi yang dihimpun, api yang berkobar masih kecil dan langsung mendapatkan penanganan petugas Damkar Kota Bandung. Tampak sejumlah personel damkar sedang memadamkan api.
tragis-pekerja-gudang-tewas-dalam-kondisi-leher-terjepit-pembatas-lift
SURABAYA, POTRETNEWS.com — Tragis, seorang pekerja tewas terjepit pembatas lift di jawa Timur, Akhir pekan lalu, Sabtu (17/4/2021). Pekerja gudang Victory Plastik di Jalan Kyai Tambak Deres 292, Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur tewas terjepit pembatas lift, sekitar pukul 07.58 WIB.
pemuda-35-tahun-tewas-akibat-petasan-yang-dirakit-sendiri-meledak-ibunya-luka-parah
JOMBANG, POTRETNEWS.com — Kejadian nahas menimpa seorang pemuda di Dusun Gempol, Desa Karangpakis, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang. Korban tewas setelah petasan yang dirakitnya meledak sedangkan ibunya luka parah.
warga-nagari-tigobalai-agam-sumbar-diteror-harimau-2-kerbau-dimangsa
AGAM, POTRETNEWS.com — Harimau Sumatera meneror warga Jorong Cubadak Lilin dan Jorong Sari Bulan, Nagari Tigo Balai Kecamatan Matur, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar). Satwa liar itu telah memangsa sejumlah hewan ternak warga. Satwa liar juga meninggalkan sejumlah jejak di permukiman warga. Kepala Resor Konservasi Wilayah (RKW) BKSDA Agam Ade Putra mengatakan konflik diketahui terjadi sejak Jumat (16/4/2021).
makam-di-tpu-payungsekaki-pekanbaru-banyak-yang-ambles-akibat-hujan-deras
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Puluhan makam di TPU Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau, amblas dini hari tadi. Makam-makam baru amblas setelah Kota Pekanbaru diguyur hujan deras sejak kemarin. Pantauan detikcom, puluhan makam yang amblas itu dengan kedalaman bervariasi. Makam amblas ada yang sedalam 30-50 cm, ada pula makam yang amblas hingga kayu nisan tenggelam.
angin-puting-beliung-hantam-desa-sanglar-indragiri-hilir-satu-bayi-tewas-tertimpa-puing-bangunan
SANGLAR, POTRETNEWS.com — Musibah angin puting beliung beserta hujan deras menghantam Desa Sanglar Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau pada Kamis 15 April 2021, kira-kira pukul 17.00 WIB. Puluhan rumah dan fasilitas umum di desa tersebut rusak, bahkan satu orang bayi tewas akibat tertimpa puing bangunan.
berhenti-mendadak-hindari-kendaraan-di-depannya-bus-gumarang-tabrak-5-siswa-sd-di-tanahdatar-sumbar
PADANG, POTRETNEWS.com — Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas, Pitalah, Tanahdatar, Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (15/4/2021). Bus antarkota antarprovinsi (AKAP) Gumarang Jaya hilang kendali dan menabrak sekelompok siswa Sekolah Dasar (SD). Akibat kejadian itu, tiga orang tewas dan dua lainnya mengalami kritis sehingga harus dilakukan perawatan di rumah sakit. 
dirut-bank-sumut-meninggal-saat-kunjungan-kerja-di-kampus-usu
MEDAN, POTRETNEWS.com — Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Kabar duka datang dari Direktur Utama Bank Sumut Muchammad Budi Utomo. Budi Utomo dikabarkan meninggal dunia saat melakukan kunjungan kerja di kampus USU, Kamis (15/4/2021). Lelaki yang menjabat sebagai Dirut Utama Bank Sumut sejak tahun 2019 itu rencananya akan dimakamkan di Jakarta.
lia-eden-sosok-yang-mengaku-diutus-tuhan-mengusung-ahok-jadi-presiden-dikabarkan-meninggal
POTRETNEWS.com — Lia Aminuddin alias Lia Eden, sosok yang mengaku diutus Tuhan mengusung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah meninggal. Lia Eden dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (9/4/2021) kemarin. Kabar meninggalnya Pemimpin Sekte Tahta Suci Kerajaan Tuhan itu baru diketahui publik pada Minggu (11/4/2021). Wanita kelahiran Surabaya, 21 Agustus 1947 tersebut diketahui meninggal pada usia 73 tahun. Kabar ini disampaikan Manajer Program Serikat Jurnalis untuk Keberagaman (Sejuk), Thowik.
wwwwww