Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
sejumlah-elemen-unjuk-kebulatan-tekad-mendukung-pasangan-herman-sanitaem-di-pilkada-rohil
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pendukung setia pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, H Herman Sani- Taem Pratama, makin bertambah. Jika sebelumnya masyarakat di Kecamatan Batuhampar, Bangko, Rimbamelintang menyatakan kebulatan tekad mendukung, kini masyarakat Kecamatan Simpangkanan dan Masyarakat Bagansinembah, menyampaikan sikap serupa.
dikecam-karena-pelesir-saat-daerahnya-dikepung-asap-azharisman-rozie-tibatiba-jadi-plt-kabag-humas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Terkait pembatalan Wali Kota Pekanbaru ke Nanning China, akhirnya Pemko Pekanbaru melalui Azharisman Rozie angkat bicara. Ia mengatakan saat ini ia berbicara sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kabag Humas Pemko Pekanbaru menggantikan Alek Kurniawan.
tidak-hanya-fokus-tanam-sawit-suyatno-senang-masih-banyak-warganya-yang-rajin-berkebun-jagung
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, H Suyatno menyampaikan apresiasi Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Sekata dan jajaran TNI atas keberhasilan kelompok tani itu dalam mengembangkan tanaman jagung di Desa Darusalam, Kecamatan Sinaboi yang dapat mengubah sumber pendapatan dan tarap hidup serta perekonomian masyarakat setempat.
bangun-mesjid-agar-warga-desa-darusalam-nyaman-beribadah-bupati-rohil-setelah-ini-kita-perbaiki
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Kunjungan kerja (kunker) Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, H Suyatno AMP ke Desa Darusalam, Kecamatan Sinaboi, Selasa (15/9/2015) lalu, mendapat sambung hangat antusias dari masyarakat setempat. Pada kesempatan itu, orang nomor satu di kabupaten itu didaulat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Barussalam.
nilainya-fantastis-kasus-dugaan-korupsi-pembangunan-kantor-bupati-rokan-hilir-bakal-diambil-alih
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri berencana mengambil alih kasus dugaan korupsi pembangunan Kantor Bupati Rokan Hilir (Rohil) yang kini tengah ditangani Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Riau.
sudah-jadi-napi-kasus-kehutanan-kini-mantan-bupati-pelalawan-azmun-jaafar-diperiksa-sebagai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mantan Bupati Kabupaten Pelalawan, Riau, Tengku Azmun Jaafar kembali dipanggil penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Riau, Kamis (17/9/2015). Dia dipanggil masih terkait kasus dugaan korupsi pengadaan lahan perkantoran Bhakti Praja Pelalawan tahun 2002, 2007, 2008, 2009, dan 2011.
dprd-plesiran-wali-kota-ke-tiongkok-melukai-hati-rakyat-yang-sedang-dirundung-asap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kritikan keras dilontarkan sejumlah anggota dewan terkait pelesiran Wali Kota Pekanbaru, Firdaus MT ke Tiongkok di tengah kondisi darurat asap. Wakil rakyat menyebut, seharusnya wali kota lebih memilih mencari solusi ketimbang pelesiran tidak jelas.
ternyata-mendagri-tak-pernah-izinkan-wali-kota-pekanbaru-pergi-ke-tiongkok
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wali Kota Pekanbaru, Firdaus MT melakukan kunjungan ke Tiongkok atas undangan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Pusat. Kunjungan di tengah kabut asap parah yang menyelimuti Pekanbaru itu disebut telah mendapat persetujuan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri).
bahaya-kirjauhari-mengaku-tidak-sendirian-nikmati-uang-annas-maamun
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sejauh ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) baru menetapkan satu orang anggota DPRD Riau periode 2009-2014 sebagai tersangka, dalam kasus suap pembahasan APBDP 2014 dan APBD 2015. Namun, jumlah tersangka dari unsur DPRD kemungkinan akan bertambah dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.
sssttt-kabarnya-ada-perusahaan-malaysia-yang-ikut-bakar-hutan-kita
JAKARTA, POTRETNEWS. com - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya mengatakan, ada perusahaan Malaysia yang diduga turut andil dalam pembakaran hutan di Indonesia. Perusahaan itu termasuk dalam 20 perusahaan yang kini tengah diselidiki aparat kepolisian.
wwwwww