Home > Artikel > Wisata
Wisata
trik-menghemat-budget-saat-liburan
Trik Menghemat Budget saat Liburan
Kamis, 13 Januari 2022 20:07 WIB
Bagi Anda yang memiliki budget terbatas, tentu saja harus tahu strategi penghematan biaya pengeluaran saat liburan. Karena sesungguhnya, ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk tetap berhemat meski sedang liburan.
rekomendasi-tempat-wisata-di-natuna-yang-wajib-dikunjungi
Apakah sebelumnya Anda pernah mendengar kabupaten Natuna? Jika belum, Anda harus membaca artikel ini hingga akhir. Kepulauan Natuna merupakan sebuah daerah yang letaknya berbatasan dengan sejumlah negara tetangga seperti Vietnam, Thailand & Malaysia. Kabupaten Natuna sendiri merupakan kabupaten baru yang berusia 22 tahun dan memiliki beberapa pulau seperti Pulau Sedanau, Pulau Subi Besar, Pulau Bunguran atau Natuna dan Pulau Serasan. Bahkan, sejak 2018 lalu Natuna sudah menyandang status sebagai Geopark Nasional dan Presiden Joko Widodo menetapkan pariwisata sebagai salah satu pilar pembangunan kabupaten ini.
baru-pertama-ke-bali-yuk-kunjungi-8-destinasi-populer-ini
Bali adalah salah satu destinasi wisata kelas internasional yang jadi jujukan para turis. Kamu akan mudah menemukan turis di berbagai tempat Pulau Dewata ini. Tidak hanya turis saja yang begitu tergila-gila dengan Bali, masyarakat asli pun juga menjadikannya salah satu destinasi favorit. Makanannya, destinasi wisatanya, sampai berbagai hotel murah di Bali juga membuat tempat wisata ini hampir tidak pernah sepi setiap waktunya.
5-destinasi-wisata-di-denpasar-yang-tidak-boleh-dilewatkan
POTRETNEWS.com — Melakukan perjalanan wisata ke Denpasar Bali menjadi hal yang sangat menyenangkan. Apalagi jika perjalanan tersebut dilakukan dengan menggunakan alat transportasi terpercaya seperti halnya pembelian tiket Air Asia traveloka yang bukan hanya menjaga keamanan serta kenyamanan Anda selaku wisatawan saja.
7-cara-menyiapkan-liburan-agar-tak-berakhir-dengan-penyesalan
Liburan seharusnya menjadi momen yang menyenangkan dan membawa pulang kenangan indah. Tetapi tidak selamanya liburan menjadi momen bahagia, terutama jika salah dalam mempersiapkannya.
berburu-tiket-pesawat-murah-demi-menyaksikan-pesona-wisata-di-sekitar-danau-kelimutu
Nusa Tenggara Timur boleh saja punya pulau-pulau cantik atau Taman Nasional Komodo sebagai salah satu aset wisatanya. Namun, jangan lupakan pula sebuah tempat wisata bernama Danau Kelimutu yang terletak di Pulau Flores.
inilah-destinasi-wisata-andalan-riau-yang-siap-menyapa-dunia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi Riau terus berupaya mengembangkan potensi pariwisatanya. Salah satunya dengan peluncuran "Riau Menyapa Dunia" di gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI belum lama ini.
wanitawanita-tercantik-seasia-tenggara-terpikat-nikmatnya-soto-dan-bolu-kemojo
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah ratu kecantikan dari negara-negara di Asia Tenggara mengaku sangat menikmati makanan soto yang menjadi sajian di kantor Wali Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.
dulu-hanyalah-kebun-kelapa-pantai-purnama-kini-jadi-wisata-keluarga-di-kota-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Pantai Purnama begitulah salah satu tempat wisata yang berada di kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat, Provinsi Riau. Beberapa tahun lalu tempat ini hanyalah kebun kelapa warga, namun kini pantai purnama menjadi pilihan warga Dumai untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.
berburu-oleholeh-dan-barang-impor-di-pasar-bawah-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berkunjung ke Kota Pekanbaru, Riau, kurang lengkap jika tidak mengunjungi Pasar Wisata atau yang lebih dikenal dengan Pasar Bawah di kota tersebut. Beragam oleh-oleh khas Riau mulai dari Kacang Pukul, Bolu Kemojo, dan Batik Riau siap menjadi buah tangan Anda saat berkunjung ke Kota Pekanbaru.
wwwwww