PotretNews.com Sabtu 25 Februari 2017
Home >  Berita >  Rohil
Rohil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sri Tajidah (25), warga Bagannenas, Kecamatan Tanjungmedan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau ini terpaksa dirawat intensif di rumah sakit setelah ditikam di pinggang dan rusuknya.
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pemkab Rokan Hilir (Rohil) kewalahan dalam memadamkan kebakaran besar pada lahan gambut di daerah pesisir Provinsi Riau itu yang sudah berlangsung selama tiga hari terakhir.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejarah baru dalam peradilan kasus tindak pidana korupsi terjadi di Riau. Untuk pertama kalinya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) harus menerima kekalahan, setelah ratusan sidang pada kasus berbeda selalu menang.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kuasa hukum Bupati Rokan Hulu (Rohul) Nonaktif Suparman, yakni Eva Nora akan segera menyerahkan petikan putusan vonis bebas kliennya ke Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Prajurit elit TNI AU Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin Pekanbaru dan polisi dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau akhirnya dikerahkan untuk menciduk pelaku pembakaran lahan di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Riau menemukan sekira 6000 hektar kawasan hutan dan lahan tanpa izin dari Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang diduga digarap oleh PT Rokan Agrindo Pratama Plantation. Hal ini dinilai merugikan negara miliaran rupiah.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua puluh hektar lahan gambut di Kecamatan Tanahputih, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, terbakar.
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Arazaqul, bocah laki-laki berusia 11 tahun harus mengalami nasib tragis setelah dianiaya tiga pria. Kini keluarga menuntut keadilan untuk menghukum para penganiaya tersebut.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Tanahputih dan Polres Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau masih melakukan perburuan terhadap dua orang pelaku pembunuhan sadis yang terjadi Sabtu (18/2/2017) sore kemarin, di warung warga Sp Pemburu, Rantaubais, Kecamatan Tanahputih.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anto Tarigan (55) seorang petani yang berdomisili di Kebun 88 Simpang Pemburu Kelurahan Rantau Bais kecamatan Tanah Putih kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Riau tewas dibacok dua orang tak dikenal di sebuah warung, sekitar pukul 15.15 WIB. Peristiwa itu terjadi saat korban datang ke warung tersebut bersama temannya Gabung Siregar.
www www