PotretNews.com Selasa 18 Februari 2020
Home >  Berita >  Rohil
Rohil
MEDAN, POTRETNEWS.com — Majelis Hakim Pengadilan Negeri Medan menjatuhkan vonis 12 tahun penjara kepada terdakwa terkait kasus penyeludupan 10 Kg sabu dari Malaysia.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Tiga jaksa telah ditunjuk oleh Kejaksaan Negeri Pekanbaru, Riau, untuk menangani perkara pengeroyokan yang diduga dilakukan Ari Sumarna, putra kandung Bupati Rokan Hilir (Rohil) terhadap Asep Feriyanto di sebuah hotel hingga menyebabkan korban tak sadarkan diri.
POTRETNEWS.com — Tiga dari 4 pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berhasil diamankan personel Opsnal Satreskrim Polres Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara, di Kecamatan Tarutung, Jumat (14/2/2020).
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Warga Jalan Manggis Bangansiapiapi, Ibu Kota Kabupaten Rokan Hilir, Riau, geger pada Sabtu (15/2/2020) dini hari kira-kira jam 01.00 WIB.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Anak Bupati Rokan Hilir (Rohil) berinisial AS (33) ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kasus penganiayaan terhadap seorang pemuda bernama Asep (37). Saat ini polisi masih memburu dua orang pelaku lagi.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com —  Ketua DPD Partai Demokrat Riau Asri Auzar menyatakan mantap maju di Pilkada Rokan Hilir (Rohil) tahun ini dan mengklaim sudah punya bakal pasangan calon wakil bupati.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Tak terima kekasihnya bersama pria lain di hotel, seorang pemuda di Riau diduga menganiaya si lekaki tadi hingga tak sadarkan diri di Pekanbaru.
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Nelayan di Panipahan Kecamatan Pasirlimaukapas (Palika) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa kepala mengapung di perairan kawasan itu, Senin (10/2/2020).
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com —Surati (40), janda beranak lima di Dusun Pematangmuawan, Tanah putih, Rokan Hilir, Riau, akhirnya tinggal di bekas kandang lembu yang sudah tidak dipakai lagi karena tak sanggup menyewa rumah.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Harapan keluarga Maryatun di Kabupaten Rokan Hilir untuk mendapat keadilan agar penganiaya keluarganya ditangkap tak kunjung kesampaian.
Loading...
www www