Home > Berita > Interbis
Interbis
kredit-investasi-tumbuh-di-november-2021-subsektor-perkebunan-kelapa-sawit-di-riau-disebut-turut
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kinerja kredit investasi mulai menunjukkan pertumbuhan di November 2021. Analisis uang beredar Bank Indonesia (BI) mencatatkan kredit Investasi tumbuh sebesar 3,5% yoy menjadi Rp 1.483,9 triliun di November 2021. Kondisi ini berbalik arah dibandingkan Oktober 2021 yang masih negatif 0,2%, yoy.
2078-izin-usaha-pertambangan-mineral-dan-batubara-dicabut-termasuk-di-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sebanyak 2.078 Izin Usaha Pertambangan Mineral dan Batubara (IUP Minerba) resmi dicabut pemerintah melalui Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).
langkah-airlangga-hartarto-stabilisasi-minyak-goreng-dinilai-menguntungkan-masyarakat
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pengamat ekonomi dari Universitas Airlangga, Rahma Gafni, menilai langkah cepat Menko Perekonomian Airlangga Hartarto menindaklanjuti arahan Presiden Jokowi dalam merespon kenaikan harga minyak goreng, sebagai kebijakan yang sesuai dan sangat membantu masyarakat.
libur-nataru-dongkrak-okupansi-hotel-di-pekanbaru-ratarata-naik-90-persen
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kabar baik bagi dunia perhotelan di Pekanbaru datang saat libur Natal 2021 dan Tahun Baru (Nataru) 2022. Melandainya kasus Covid-19 ternyata mampu mendongkrak okupansi hotel di Kota Bertuah ini. Rata-rata naik mendekati 90 persen.
anggota-dpr-ri-asal-riau-achmad-partai-demokrat-tolak-amandemen-kini-fokus-bangkitkan-ekonomi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang, Partai Demokrat akan mengusung Ketua Umum-nya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Calon Presiden (Capres).
dprd-siak-ajukan-ranperda-inisiatif-tentang-koperasi-syariah
SIAK, POTRETNEWS.com — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten melalui Badan Peraturan Daerah (Baperda) menggunakan hak inisiatifnya dalam pengajuan dan penyusunan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Koperasi Syariah.
syamsuar-siap-jadi-jurkam-annisa-di-liga-dangdut-indonesia
SIAK,POTRETNEWS.com  - Bupati Siak, Syamsuar mengaku bangga dengan Anisa Cahya Ningrum yang tengah berjuang di ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2017 yang disiarkan di TV Swasta Indosiar.
menjadi-satusatunya-pelaku-usaha-jual-beli-manekin-bekas-pria-di-pekanbaru-ini-ngaku-beromzet-rp2
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seiring perkembangan industri fesyen di Provinsi Riau. Potensi bisnis manekin bekas di Kota Pekanbaru sangat menjanjikan, dengan omzet rata-rata Rp2 juta per hari. Wow…
duh-57-asn-di-riau-jadi-terdakwa-korupsi
Duh, 57 ASN di Riau Jadi Terdakwa Korupsi
Jum'at, 08 Desember 2017 17:33 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau mengungkap bahwa saat ini ada 103 orang yang sudah menjadi terdakwa kasus korupsi selama periode Januari-November 2017. Sebanyak 57 di antaranya adalah aparatur sipil Negara (ASN).
ketika-syamsuar-membeli-cendol-untuk-menu-berbuka-puasa-di-pasar-ramadan-kota-siak-sri-indrapura
SIAK, POTRETNEWS.com - Bupati Siak H Syamsuar Sabtu (27/5/2017) sore membuka secara resmi Pasar Ramadan di Jalan Sutomo, Kelurahan Kampungdalam, Kecamatan/Kabupaten Siak, Riau.
wwwwww