Home > Berita > Kuansing
Kuansing
kronologi-bocah-di-kuantan-singingi-dipaksa-makan-kotoran-manusia-jari-dipotong-dan-dikubur
KUANSING, POTRETNEWS.com — Dipaksa Makan Kotoran Manusia & Jari Dipotong, beginilah kronologi lengkap Bocah di Riau Tewas Disiksa Tantenya. Berlatarbelakang pelampiasan dendam adik kepada sang kakak yang telah membunuh suami pertamanya, DL seorang wanita di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, membunuh keponakan sendiri dengan sadis. Namun sepandai-pandai tupat melompat akhirnya jatuh juga.
motif-bocah-13-tahun-disiksa-dan-dikubur-hiduphidup-hingga-tewas-di-kuantan-singingi-karena-pelaku
KUANSING, POTRETNEWS.com — Ibu meninggal dunia dan ayah dipenjara, dua kakak adik di Kuansing Riau yang diasuh oleh tantenya malah mengalami kekerasan. Kedua adik kakak ML (13) dan AL (11) mengalami kekerasan selama berada dibawah asuhan sang tante DL. Bahkan sang kakak ML ditemukan tewas setelah mengalami penyiksaan dan dikubur hidup-hidup oleh DL dan suaminya BNZ.
gadis-13-tahun-di-kuantan-singingi-dikubur-hiduphidup-oleh-tante-dan-pamannya-alat-vital-korban
TELUK KUANTAN, POTRETNEWS.com — Kejam! Seorang gadis 13 tahun berinisial ML di Riau dikubur hidup-hidup oleh tante dan pamannya, alat vitalnya ditusuk bara dan jasatnya ditemukan sudah tulang belulang. Tidak itu saja, adik gadis 13 tahun berinisial AL yang masih berusia 11 tahun juga disiksa oleh tante dan pamannya itu.
wabup-terpilih-kuantan-singingi-jadi-saksi-di-pernikahan-dan-beri-nasihat
PEBAUN HILIR, POTRETNEWS.com — Raut wajah penuh suka-cita terpancar dari wajah pasangan pengantin Rahma dan Henzo. Bukan tanpa sebab, wakil bupati terpilih Kuantan Singingi untuk periode 2020-2025, Suhardiman Amby datang langsung menjadi saksi nikah pihak mempelai wanita, Jumat (19/05/2021).
satu-kompi-brimob-polda-riau-dikerahkan-tangkap-penambang-emas-liar-di-desa-marsawa-kuantan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Personel Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau menangkap 11 pelaku penambangan emas tanpa izin (PETI) di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing). Penambang lain termasuk siapa pemodal perusak lingkungan itu masih dalam penyelidikan polisi.
bupati-kuansing-jalani-pemeriksaan-sebagai-saksi-dugaan-korupsi-dana-makan-minum-2017
TELUK KUANTAN, POTRETNEWS.com — Bupati Kuansing, Drs H Mursini menjalani pemeriksaan selama enam jam di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuansing, Kamis (6/5/2021) terkait pengembangan kasuskorupsi makan minum 2017.
pemkab-kuantan-singingi-belum-kirim-berkas-usulan-pencairan-bankeu-honor-guru-bantu-padahal-daerah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau telah mentransfer bantuan keuangan (Bankeu) honor guru bantu SD/SMP senilai Rp15,81 miliar untuk 10 kabupaten/kota. Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Riau, Indra SE mengatakan, ditransfernya dana untuk honor guru bantu tersebut setelah pihak kabupaten pengusul sudah melengkapi berkas pencairan.
diwawancarai-terkait-data-desa-zona-merah-pajabat-kuantan-singingi-malah-saling-lempar-tanggung
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau ada tujuh desa yang ditetapkan sebagai zona merah penyebaran Covid-19. Di desa tersebut diterapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro. Selain itu, ada juga 14 desa yang dikategorikan zona orange dan 14 desa lainnya sebagai zona kuning. Sedangkan 165 desa lainnya masuk ketgori zona hijau penyebaran Covid-19.
bupati-terpilih-kuantan-singingi-dan-yang-masih-aktif-samasama-dapat-surat-panggilan-dari-kejaksaan
TELUK KUANTAN, POTRETNEWS.com — Penyidik Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, telah dijadwalkan memeriksa bupati terpilih, Andi Putra. Sayang, mantan Ketua DPRD itu tidak hadir pemeriksaan terkait adanya penyimpangan dana kegiatan tahun 2017 sebesar Rp 1,5 miliar. Kajari Kuansing Hadiman mengaku jadwal pemeriksaan seharusnya dilakukan kemarin. Andi diperiksa dalam kapasitas sebagai saksi terkait enam kegiatan di Setda Kuansing tahun anggaran 2017.
sidang-kasus-dugaan-korupsi-alat-peraga-disdikpora-kuansing-ketua-koni-nonaktif-dituntut-berat
TELUK KUANTAN, POTRETNEWS.com — Sidang kasus dugaan korupsi alat peraga IPA Sains SD Berbasis Digital Interaktif di Disdikpora Kuansing, dua terdakwa dituntut ringan dibanding Ketua non aktif KONI Kuansing, Aries Susanto. Jaksa Penuntun Umum (JPU) dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuansing hanya menuntut Kabid Sarana dan Prasarana (Sapras) Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kuansing, Sartian ST, MSi dua tahun penjara.
wwwwww