Home > Berita > Siak
Siak
ide-anugerah-kebudayaan-pwi-untuk-kepala-daerah-ternyata-dari-temu-redaktur-di-siak-tahun-2014
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Anugerah Kebudayaan PWI Pusat (AK-PWI), untuk bupati/wali kota, ternyata idenya dari Temu Redaktur Kebudayaan (TRK) se-Indonesia, tahun 2014 di Siak, Riau. Acara tahunan yang digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat bekerjasama dengan Direktorat Jenderal Kebudayaan, saat itu mengangkat tema “Pers, Politik Kebudayaan dan Kebudayaan Politik”.
kejati-riau-belum-kunjung-tetapkan-tersangka-dalam-kasus-dugaan-korupsi-bansos-di-siak-meski-sudah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Tim jaksa Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, belum kunjung menetapkan tersangka dalam kasus dugaan korupsi dana bantuan sosial (bansos) di Bagian Kesejahteraan Masyarakat, Sekretariat Daerah Kabupaten Siak. Kasus ini juga sudah sejak lama ditingkatkan statusnya dari penyelidikan ke penyidikan.
seekor-harimau-masuk-perangkap-yang-dipasang-bksda-di-teluklanus-siak
SIAK, POTRETNEWS.com — Seekor harimau remaja betina yang diduga menerkam warga di Siak, Riau, hingga tewas telah dievakuasi. Harimau tersebut masuk ke perangkap yang dipasang Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau.
spbu-mini-banyak-bermunculan-di-siak-tapi-satu-pun-belum-berizin
SIAK, POTRETNEWS.com — Usaha Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) mini khusus Pertamax (Pertashop) kini banyak bermunculan di Kabupaten Siak namun belum satupun yang memiliki izin mendirikan bangunan (IMB) serta izin operasionalnya.
seorang-bocah-warga-teluklanus-siak-tewas-diduga-dimangsa-harimau-kepala-dan-sebagian-anggota-tubuh
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Tragis dialami remaja 16 tahun warga Teluk Lanus, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau. Korban bernama Malta Akfarel tewas dimangsa harimau Sumatra saat mencari sinyal handpone di hutan. Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto mengatakan, korban tewas dengan kondisi mengenaskan. Sebagian anggota tubuhnya sudah hilang.
pabrik-minyak-sawit-di-siak-diduga-cemari-sungai-di-bandarseikijang-pelalawan
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com — PMKS di Siak diduga cemari sungai di Bandar Seikijang, DLH Pelalawan menyerahkan hasil pemeriksaan ke Gakkum KLHK. Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pelalawan Riau menyerahkan penanganan pengaduan dugaan pencemaran Sungai Kiyap ke Penegakan Hukum (Gakkum) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia pada Sabtu (21/08/2021) lalu.
gubernur-riau-diminta-cabut-ipk-pt-wssi
Gubernur Riau Diminta Cabut IPK PT WSSI
Jum'at, 06 Agustus 2021 19:29 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Wahana Lingkungan Hidup (Walhi) Riau, meminta Gubernur Riau Syamsuar mencabut pemberian Izin Pemanfaatan Kayu (IPK) PT Wana Subur Sawit Indah (WSSI) dengan nomor Kpts.18/DPMPTSP/2021.
penyidikan-kasus-dugaan-korupsi-bansos-di-siak-jalan-terus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Penyidikan kasus dugaan korupsi dana hibah dan bantuan sosial (bansos) tahun 2014-2019 di Bagian Kesejahteraan Masyarakat pada Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Siak, hingga kini masih saja berkutat pada pemeriksaan saksi-saksi.
terbukti-korupsi-saat-memimpin-bappeda-siak-sekdaprov-riau-nonaktif-yan-prana-divonis-3-tahun
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Pekanbaru memvonis Yan Prana Jaya 3 tahun penjara. Selain itu, anak buah Gubernur Riau Syamsuar ini dihukum membayar denda Rp 50 juta subsider 3 bulan kurungan.
pledoi-mantan-anak-buah-gubernur-riau-syamsuar-dalam-perkara-dugaan-korupsi-ditolak-jaksa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jaksa penuntut umum (JPU) Kejaksaan Tinggi Riau menolak seluruh dalil nota pembelaan alias pledoi yang disampaikan oleh mantan anak buah Gubernur Riau Syamsuar, yaitu Yan Prana Jaya Indra Rasyid dalam agenda sidang pembacaan replik di Pengadilan Tindak Pindana Korupsi di PN Pekanbaru, Rabu (,21/7/2021).
wwwwww