Home > Berita > Siak
Siak
anton-fitriadi-akui-ada-pemotongan-10-persen-dalam-setiap-sppd-saat-bappeda-siak-dipimpin-yan-prana
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sidang lanjutan dengan terdakwa Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau nonaktif, Yan Prana Jaya dalam kasus dugaan korupsi anggaran rutin di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) tahun 2013—2017 Kabupaten Siak kembali digelar hari ini, Senin (12/4/2021).
kasubbid-di-bpkad-riau-menyusul-bekas-atasannya-di-bappeda-siak-untuk-diperiksa-dalam-kasus-korupsi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Menyusul Yan Prana Jaya, Kasubbid di BPKAD Riau ini akan diperiksa sebagai tersangka Kasus Korupsi Bappeda Siak. Tim jaksa penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejati Riau, saat ini masih melengkapi berkas perkara tersangka Donna Fitria, Kepala Sub Bidang (Kasubbid) Penyusunan Anggaran pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Riau. Donna Fitria merupakan tersangka kedua yang ditetapkan oleh jaksa terkait dugaan korupsi anggaran rutin di Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Siak tahun 2013 - 2017. Dalam perkara itu, Donna diketahui menjabat sebagai Bendahara Pengeluaran Bappeda Siak.
garang-terhadap-rakyat-kecil-preman-di-siak-ciut-saat-dikejar-polisi
SIAK, POTRETNEWS.com — Nyali para preman di Siak Riau ciut saat dikejar polisi. Kejahatan ini yang dilakukan hingga resahkan warga. Pada dunia yang semaju ini ternyata masih banyak preman menunjukkan ketangguhannya di Kabupaten Siak. Namun, preman di kabupaten Siak ini hanya bernyali melakukan pungutan liar (pungli) kepada rakyat kecil, Sejak 29 Maret hingga 11 April 2021, Polres Siak telah menangkapi preman-preman itu. Jumlah preman yang diangkut sebanyak 25 orang, sebagian besarnya wajah lama yang suka pungli.
eksepsi-yan-prana-ditolak-hakim-lanjutkan-perkara-dugaan-korupsi-anggaran-rutin-bappeda-siak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Majelis hakim Pengadilan Negeri Pekanbaru yang dipimpin Lilin Herlina menolak keberatan atau eksepsi Yan Prana Jaya dalam perkara dugaan korupsi anggaran rutin di Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) Kabupaten Siak tahun 2013—2017.
jaksa-sebut-ada-9000-orang-kecipratan-dana-bansos-yang-sebagian-bakal-diperiksa-terkait-dugaan
SIAK, POTRETNEWS.com — Proses penyidikan Dugaan Korupsi di Bappeda Siak terkait dana bansos yang libatkan Sekdaprov Riau Nonaktif Yan Prana Jaya terus berlajalan. Selaian Dugaan Korupsi di Bappeda Siak itu, dugaan penyimpangan dana hibah di Bagian Kesejahteraan Masyarakat Setdakab Siak serta anggaran rutin BPKAD Kabupaten Siak tahun 2014-2019 juga terus berjalan.
terjadi-peningkatan-pengangguran-dan-kemiskinan-dengan-jumlah-cukup-besar-di-siak
SIAK, POTRETNEWS.com — Kabupaten Siak merupakan salah satu wilayah di Riau yang memiliki jumlah penduduk sekitar 457.940 jiwa. Namun, tingkat pengangguran dan kemiskinan Kabupaten Siak meningkat. Hal ini terbukti dengan angka pengangguran terbuka tahun 2020 meningkat sebesar 5,80 persen.
15-ekor-buaya-dalam-keadaan-hidup-coba-diselundupkan-dari-bandara-ssk-ii-pekanbaru-pengirimnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Petugas Avsec Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau menggagalkan upaya penyelundupan satwa langka. Pihak bandara dan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau menyita puluhan buaya. Kepala BBKSDA Riau Suharyono mengatakan, petugas gabungan menyita 22 ekor buaya muara (Crocodilus porosus) yang ukurannya tidak begitu besar. Rencananya satwa liar itu akan diselundupkan ke Jakarta.
seorang-mantan-anak-buah-yan-prana-saat-di-bappeda-siak-jadi-tersangka-korupsi-anggaran-rutin-rp18
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau menetapkan mantan Bendahara Bappeda Siak, DF, sebagai tersangka. Dia diduga terlibat korupsi anggaran rutin di Bappeda Siak yang menjerat Sekda Riau nonaktif, Yan Prana. Penetapan tersangka mantan anak buah Yan ini dibenarkan Asisten Intelijen (Asintel) Kejati Riau, Raharjo Budi. Penetapan tersangka dilakukan setelah penyidik menemukan bukti dugaan keterlibatan DF dalam kasus ini."Benar, DF telah ditetapkan tersangka oleh penyidik beberapa hari lalu," kata Raharjo saat dimintai konfirmasi, Selasa (30/3/2021), melansir detik.com.
kolaborasi-malaysia-dan-indonesia-hadirkan-webinar-warisan-khazanah-bangsa-ini-profil-singkat-9
POTRETNEWS.com — Para pembicara pada sembang maya (webinar) yang digelar hari ini, Sabtu 20 Maret 2021 memiliki latar belakang keilmuan yang berbeda. Akademisi, profesional, sejarawan, penggiat seni budaya dan pemimpin redaksi media.
hari-ini-9-pembicara-dari-malaysia-dan-indonesia-tampil-dalam-webinar-bertema-warisan-khazanah
POTRETNEWS.com —Lebat daun cahaya cerahHijau warna tiada yang tuaHebat bangsa kerana sejarahWarisan berzaman muda dan tua Apa guna orang bertenunUntuk membuat kain selerangApa guna orang berpantunUntuk mengisi mana yang kurang
wwwwww