PotretNews.com Jum'at 22 November 2019
Home >  Berita >  Politik
Politik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Siapa yang bakal dilantik Jumat (21/11/2019) menjadi Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, mendekati titik terang.
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Nama Indra Putra sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Sebab, dia adalah lawan Mursini - Halim pada Pilkada Kuansing 2015 dengan perolehan 63.196 suara.
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com – Bwdan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) membuka pendaftaran Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) untuk pengawasan pelaksanaan pilkada setempat tahun 2020.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepemimpinan Airlangga Hartarto di Golkar selama hampir dua tahun terakhir ini sudah teruji di tengah banyaknya prahara politik yang mendera partai beringin.
SIAK, POTRETNEWS.com - Bupati Siak Alfedri semakin gencar gerilya mencari dukungan dalam upaya merakit koalisi di Pilkada Siak 2020 mendatang.
SIAK, POTRETNEWS.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Siak resmi membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati untuk pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020, mulai 25 Oktober sampai 15 November 2019.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski gelaran pemilukada serentak di Riau berlangsung di sembilan wilayah, Partai Amanat Nasional (PAN) hanya menargetkan kemenangan di dua wilayah,yaitu Kabupaten Siak dan Kabupaten Kepulauan Meranti.
SIAK, POTRETNEWS.com - Bupati Siak, Alfedri hampir dipastikan maju sebagai petahana di pemilihan kepala daerah (pilkada) setempat tahun 2020.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski tiga fraksi yang ”ngambek” di DPRD Riau telah mulai mengikuti aktivitas di Gedung Rakyat. Hal tersebut bukan menjadi jaminan tuntasnya persoalan politis di gedung DPRD, terlebih saat membicarakan hubungan eksekutif dengan legislatif.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Fraksi Partai Golkar Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) mengajukan nama politisi muda Ahmad Doli Kurnia untuk posisi Ketua Komisi II.
       
        Loading...    
           
www www