PotretNews.com Senin 23 Januari 2017
Home >  Berita >  Politik
Politik
KEMPAS, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau meminta kepada kepada guru untuk tidak segan memberikan hukuman kepada setiap murid.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Meski baru, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Idaman Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menargetkan mendulang suara besar pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Untuk itu, pihaknya akan bekerja keras dalam rangka mewujudkan apa yang sudah menjadi target partai.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Proses pelipatan dan penortiran surat suara yang akan dipergunakan pada Pilkada Seretak 2017 masih berlangsung di Pekanbaru, Riau. Tercatat ada beberapa surat suara rusak, bahkan ada yang sudah tercoblos pada salah satu pasangan calon.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Komisi A DPRD Riau mendorong pihak Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Provinsi Riau untuk membuka hasil assessment, yang dinyatakan tidak bisa dibuka oleh pihak BKP2D sebelumnya.
DURI, POTRETNEWS.com - Salah seorang honorer THL (Tenaga Harian Lepas) di UPT Dinas Pasar dan Kebersihan (DPK) Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau berinisial Z, dinilai mendapatkan perlakuan ”istimewa”.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski sering diprotes rakyatnya, ternyata DPRD Riau tetap menganggarkan biaya perjalanan ke luar negeri, dengan jumlah anggaran jauh lebih besar dari tahun sebelumnya.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Riau masih satu tahun lagi. Namun, sejumlah pakar politik mulai mengamati siapa sosok yang layak memimpin tanah Melayu ini, 5 tahun ke depan.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sepertinya anggaran ratusan miliar yang ”dikuras” melalui APBD Riau 2017 untuk perjalanan dinas dan ke luar negeri bukan masalah bagi wakil rakyat di DPRD Riau.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kepengurusan Partai Islam Damai Aman (Idaman) kini resmi terbentuk di Kabupaten di Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau. Effendi SAg dipercaya sebagai ketua dewan pimpinan cabang (DPC) partai yang dipimpin Raja Dangdut H Rhoma Irama.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman tahun 2017 telah menyiapkan anggaran sebesar Rp140 miliar untuk rumah layak huni (RLH) bagi keluarga lanjut usia (lansia) dan janda di 12 kabupaten/kota.
Ayla
www www