Home > Artikel > LifeStyle
LifeStyle
7-inspirasi-ioutfiti-wanita-yang-pas-untuk-kencan-nanti-dari-yang-feminim-hingga-casual
Bagi banyak wanita penampilan itu sangat penting untuk diperhatikan, terutama saat kencan pertama. Tentu mereka ingin memberikan kesan pertama yang baik kepada pasanganya. Jika kesan pertama yang ditangkap oleh pasangan itu baik, maka bisa membuat hubungan yang dijalaninya itu berjalan dengan mulus hingga seterusnya. Namun, bukan hanya soal penampilan saja, sikap dan perilaku juga harus benar-benar dijaga agar pasangan kalian bisa menilai kamu dengan baik. Selain itu, kebersihan diri dan wangi juga menjadi kunci utama yang membuat kencan pertama kamu jadi sukses. Nah, biar kencan pertama kamu sukses, kamu bisa nih contek beberapa gaya outfit yang feminim hingga casual untuk kencan nanti. Dijamin deh, bisa memikat hati pasangan kamu saat kencan!
ini-dia-6-fashion-item-untuk-mendukung-penampilan-perempuan
Hampir setiap perempuan tentu menyukai fashion. Itu sebabnya, kebanyakan perempuan biasanya memiliki segudang koleksi fashion item dikarenakan ingin mengikuti tren setiap tahunnya.
begini-cara-sederhana-merawat-perhiasan-agar-terus-berkilau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Dibanding perhiasan perak, perhiasan emas tidak mudah kotor. Namun jika diperhatikan seksama, kilau emas bisa jadi tidak secemerlang saat pertama memilikinya.
begini-langkah-mudah-agar-segera-lepas-dari-hutang-berkepanjangan
SETIAP orang pasti pernah berhutang. Apapun alasannya, hutang wajib dibayar. Sungguh tidak mengenakkan memiliki banyak hutang. Melepaskan diri dari jeratan hutang apalagi yang sudah kronis tentu membutuhkan strategi khusus. Agar kita benar-benar terlepas dari jeratan hutang, maka kita perlu melakukan tindakan nyata.
ternyata-angel-karamoy-telah-sepakat-bercerai-dengan-steven-rumangkang
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang. Keduanya dikabarkan sudah bercerai. "Iya udah sepakat cerai. Dari yang pas ribut-‎ributnya pas akhir 2015 itu udah masuk proses," kata kuasa hukum Angel, Yohan Christanto saat dihubungi, Selasa (26/7).
ini-dia-7-cara-tak-lazim-untuk-hentikan-kebiasaan-merokok-tanpa-tersiksa
BAGI kamu yang seorang perokok, tentu tidak mudah untuk menghentikan kebiasaan buruk ini. Namun, kamu harus melakukannya demi alasan kesehatan. Sebab menghisap rokok secara terus-menerus akan menggerogoti kesehatan tubuhmu secara luar dan dalam.
astaga-ibunda-celine-evangelista-akui-putrinya-pernah-lakukan-pernikahan-sejenis-di-las-vegas
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ibunda pesinetron Celine Evangelista, Vincentia Nurul membenarkan jika putrinya sempat menikah sesama jenis. Nurul pun menyebutkan Celine sempat dinikahi oleh wanita yang berprofesi sebagai manager seorang diva, bernama Bacil.
dituduh-menipu-mantan-artis-cilik-cantik-dan-suaminya-dilaporkan-ke-polisi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mantan artis cilik Delia Septianti dan suaminya, Tofan Putra Unggul Pohan dituduh melakukan penggelapan uang sebesar Rp 1,8 miliar. Keduanya dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh rekan bisnisnya, Amelia Aljufrie.
ini-dia-rahasia-di-balik-salat-tahajjud
Ini Dia Rahasia di Balik Salat Tahajjud
Jum'at, 17 Juni 2016 14:03 WIB
SALAT Tahajjud (Qiyamul Lail) merupakan salah satu salat sunnah yang paling utama setelah salat fardu. Banyak hadis yang menganjurkan kepada kaum muslim untuk mengisi waktu malam mereka dengan beribadah kepada Allah SWT.
mahasiswa-ugm-ciptakan-hijab-berpendingin-bagaimana-cara-pesannya
SLEMAN, POTRETNEWS.com - Apa yang menjadi keluhan sebagian kaum perempuan yang mengenakan hijab di saat cuaca panas, langsung menjadi inspirasi bagi lima mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM) ini untuk membuat produk hijab berpendingin.
wwwwww