PotretNews.com Senin 25 Mei 2020
Home >  Berita >  Hukrim
Hukrim
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Pelaku penembakan buruh bongkar muat buah sawit di Desa Kesuma Kecamatan Pangkalankuras, Kabupaten Pelalawan, Riau pada Selasa (20/5/2020) lalu, berhasil ditangkap polisi.
BANDUNG, POTRETNEWS.com — Suasana Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah di Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, digegerkan tewasnya pria berinisial JS (38) karena ditusuk oleh temannya sendiri.
PADANG, POTRETNEWS.com — Aksi kejahatan tetap marak meski saat ini tengah Ramadan dan pandemic corona. Seperti halnya yang dilakukan seorang warga yang populer dipanggil Boncel.
MEDAN, POTRETNEWS.com — Sidang lanjutan kasus pembunuhan hakim Jamaluddin di Pengadilan Negeri (PN) Medan, Sumatera Utara (Sumut) kembali digelar Rabu (20/5/2020) siang.
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Personel kepolisian berhasil menggagalkan penyelundupan 71 kilogram narkotika jenis sabu-sabu dari Sumatra ke Jakarta.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Berkas kasus dugaan korupsi dana kerja sama media di Sekretariat DPRD (Setwan) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, tahun 2016-2017 telah dinyatakan lengkap atau P-21.
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Polisi di Indonesia telah menangkap 125 narapidana ‎asimilasi karena mereka kembali berulah padahal mereka telah menerima asimilasi.
POTRETNEWS.com — Perwira polisi yang bertugas di Polres Bintan, Kepulauan Riau, Inspektur Dua (Ipda) HA, dibekuk oleh tim gabungan Opsnal Ditreskrimum Polda Kepri dan Polda Riau, Ahad (17/5/2020) malam, kira-kira pukul 22.15 WIB.
Pemudik yang Pakai Surat Palsu Bakal Dipidana
Minggu, 17 Mei 2020 12:37 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Jagat maya dihebohkan dengan adanya penjualan surat bebas Covid-19 secara online. Surat palsu tersebut diduga banyak digunakan untuk mempermudah perjalanan para pemudik kembali ke kampung halamannya.
POTRETNEWS.com — Sekelompok orang berusaha mengambil keuntungan di masa pandemi virus corona atau Covid-19 dengan cara yang tidak benar. Sindikat ini nekat membuat dan menjual surat keterangan kesehatan palsu bebas dari corona. Namun aksi mereka terendus pihak kepolisian.
Loading...
www www