Home > Berita > Hukrim
Hukrim
habis-berhubungan-nadan-dengan-psk-pria-ini-bingung-buat-bayar-karena-uangnya-kurang
TANGSEL, POTRETNEWS.com — Usai dilayani PSK, pria ini bingung bayar jasa pakai apa, uangnya kurang, langsung tusuk korban dan rampas HP miliknya. Djody Cahyadi (28) ditetapkan sebagai tersangka kasus percobaan pembunuhan terhadap M (27) wanita pekerja seks komersial (PSK).
asyik-santap-malam-di-warung-pecel-lele-wilayah-jalintim-pelalawan-kawanan-pembobol-brankas
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Asik makan malam , empat Pria di Riau yang merupakan kawanan pembobol brankas perusahaan ini tak sadar diintai polisi, rencana mereka berbuat terlarang pun gagal total. Empat Pria di Riau itu adalah kawanan pembobol brankas perusahaan yang sudah beraksi di beberapa daerah, baik di Riau maupun di Sumbar.
warga-riau-penderita-kanker-stadium-empat-divonis-18-tahun-penjara-karena-narkoba-barang-haram
PALEMBANG, POTRETNEWS.com — Terdakwa kasus narkotika asal Riau, Mira Novita alias Madam (32), divonis hukuman 18 tahun penjara oleh Majelis hakim Pengadilan Negeri Palembang. Mira Novita alias Madam merupakan terdakwa kasus narkotika dengan barang bukti kepemilikan 2 kilogram sabu sera 4862 butir pil ekstasi. Sidang vonis digelar secara virtual, diketuai oleh hakim Sahlan Efendi SH MH di Pengadilan Negeri Palembang, Kamis (22/4/2021), melansir Tribunnews.com.
sedang-bercinta-dengan-istri-leher-pria-ini-dijerat-dari-belakang-hingga-tewas
YOGYAKARTA, POTRETNEWS.com — Seorang bos wajan di Bantul, Yogyakarta dihabisi saat berhubungan intim dengan istrinya. Usut punya usut, pelaku adalah saudara korban sendiri. Rupanya, pembunuhan ini dipicu oleh prahara cinta segitiga. Pengusaha wajan asal Bantul, Yogyakarta, Budiyantoro (38), tewas dibunuh karyawan yang merupakan saudaranya, Nur Kholis (22).
berawal-dari-mabuk-bersama-biduan-dangdut-perkosa-remaja-lakilaki
PROBOLINGGO, POTRETNEWS.com — Seorang biduan dangdut di Kota Probolinggo dilaporkan ke polisi. Ia dilaporkan telah mencabuli dan memperkosa seorang remaja laki-laki. Biduan dan juga seorang janda itu adalah DP (28), warga Kota Probolinggo. DP dilaporkan telah berbuat tak senonoh terhadap remaja berusia 16 tahun.
donna-fitria-kasubbid-bpkad-riau-diperiksa-jaksa-selama-3-jam-soal-dugaan-korupsi-di-bappeda-siak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kepala Sub Bidang (Kasubbid) Penyusunan Anggaran pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Riau, Donna Fitria diperiksa selama 3 jam soal Dugaan Korupsi di Bappeda Siak yang libatkan Sekdaprov Riau Nonaktif Yan Prana Jaya .
13-pengedar-narkoba-jaringan-dumaimadura-dibekuk-212-kilogram-sabu-disita
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) menyita 212,39 kilogram sabu dan sebanyak 19.700 butir ekstasi, dari 13 tersangka yang merupakan bagian dari jaringan pengedar narkoba yang tersebar dari Dumai, Provinsi Riau, sampai Pulau Madura, Jawa Timur. Kepala BNN RI Komisaris Jenderal Polisi Petrus Reinhard Golose mengatakan, 13 tersangka ditangkap di lima lokasi berbeda dalam periode Maret 2021 sampai April 2021.
pejabat-bank-panin-dipanggil-kpk-terkait-kasus-suap-pajak
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil Kepala Biro Administrasi Keuangan atau Chief Of Finance Officer PT Bank Panin Indonesia Marlina Gunawan. Marlina bakal diperiksa sebagai saksi kasus dugaan suap pemeriksaan perpajakan tahun 2016 dan 2017 di Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan (Ditjen Pajak Kemenkeu).
uang-arisan-rp15-miliar-diduga-dimakan-ibu-bidan
MUBA, POTRETNEWS.com — Cantik-cantik tapi tuti alias tukang tipu. Inilah yang mungkin cocok disematkan ke Indri Apria Sari (IAS). Bidan tukang tipu ini sudah melarikan uang arisan Rp 1,5 miliar. Saat dimintai tanggung jawabnya, bidan bernama Indri Apria Sari itu tak mampu mengembalikan yang anggotanya. Sempat menghilang, IAS akhirnya menyerahkan diri ke polisi didampingi pihak keluarga dan kuasa hukum, Senin (19/4/2021).
tak-peduli-bulan-ramadan-wanita-ini-nekat-jual-diri-di-pinggir-jalan
MALANG, POTRETNEWS.com — Begitu nekatnya gadis cantik ini menjajakan diri sebagai pekerja seks komersial saat bulan Ramadan. Nasibnya naahas, ditangkap Satpol PP yang sedang patroli. Cewek Cantik jadi PSK ini asal Sidoarjo. Ia nekat 'berdinas' sebagai PSK saat bulan Ramadan 2021 di Kota Malang.
wwwwww