Home > Berita > Hukrim
Hukrim
pria-di-batam-nekat-curi-tiang-rambu-lalu-lintas-dan-membawanya-dengan-sepeda-motor
BATAM, POTRETNEWS.com — Seorang pria berinisial RN (32) warga Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) tertangkap tangan membawa besi rambu lalu lintas yang baru dicurinya. RN ditangkap tim patroli Jatanras Polda Kepri saat melakukan patroli pada Jumat malam kemarin.
seprai-dengan-cairan-sperma-jadi-bukti-perselingkuhan-oknum-polwan-bersuami-dengan-polisi-lain
SUMUT, POTRETNEWS.com — Seorang Polwan yang bersuami Bripka R kedapatan selingkuh dan berzina dengan seorang polisi Brigadir W. Ia dipergoki suaminya yang juga seorang polisi Bripka D. Hingga kini Bripka R, oknum polwan (polisi wanita) yang disebut telah berzina dengan temannya Brigadir W kini belum dijatuhi hukuman.
* Polisi Kembali Bongkar Dugaan Korupsi di Kampar
begini-akal-bulus-bendahara-pengeluaran-rsud-bangkinang-yang-diduga-tilap-miliaran-uang-negara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dugaan korupsi di Rumah sakit umum daerah (RSUD) Bangkinang, Kabupaten Kampar Provinsi Riau kembali dibongkar penegak hukum. Jika sebelumnya pembangunan gedung rawat ini, kali ini terkait sejumlah transaksi yang dilakukan bendahara pengeluaran berinisial Arv. Perempuan bergelar master kesehatan itu diduga telah merugikan negara hampir Rp7 miliar.
ini-hasil-survei-penilaian-integritas-2022-yang-dirilis-kpk-skor-polri-anjlok
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) merilis hasil Survei Penilaian Integritas (SPI) tahun 2022. Adapun SPI merupakan survei yang dilakukan guna mengukur risiko korupsi di suatu kementerian/lembaga dan pemerintah daerah.
lagi-penyelundupan-30-kg-sabu-digagalkan-polres-bengkalis-dan-bea-cukai-pelaku-berpurapura-sebagai
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Jajaran Polres Bengkalis lagi-lagi berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu. Kali ini, sebanyak 30 kg barang haram serbuk putih itu diamankan saat akan diselundupkan melewati wilayah pesisir tersebut. Pengungkapan itu merupakan hasil kolaborasi Satnarkoba Polres Bengkalis dan Bea Cukai Bengkalis.
pasutri-tega-bunuh-dan-bakar-odgj-garagara-ingin-hindari-utang-dan-bayar-asuransi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Berkat kejeliannya, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bengkalis kembali berhasil mengungkap tindak pidana pembunuhan. Sepasang suami istri diciduk karena diduga melakukan pembunuhan sadis terhadap seorang pria yang belum diketahui identitasnya di Desa Tasikserai Timur, Kecamatan Talang Muandau. Modusnya, korban dibunuh dan dibakar di dalam mobil hanya karena ingin menghindari utang piutang dan pembayaran asuransi.  
gelar-rekonstruksi-polres-bengkalis-ungkap-peran-provokator-dalam-pembunuhan-di-sukarjo-mesim
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Kasus pembunuhan seorang pria bernama Farid di Desa Sukarjo Mesim terkuak fakta baru. Dari rekonstruksi yang dilakukan oleh aparat kepolisian dari Polres Bengkalis, terungkap adanya peran provokator yang menyebabkan korban akhirnya harus meregang nyawa.
oknum-notaris-di-riau-dibekuk-polisi-karena-diduga-jualan-narkoba
PASIRPANGARAIAN, POTRETNEWS.com — Seorang notaris di Riau tepatnya di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang menyandang gelar mentereng sarjana hukum (SH) dan magister kenotariatan (MKn), terjerat hukum karena nyambi jual sabu.
phr-dukung-pengembangan-desa-wisata-pulau-rupat-bengkalis
RUPAT, POTRETNEWS.com — Menindaklanjuti terpilihnya desa binaan Pertamina Hulu Rokan (PHR) yaitu Kampung Bandar di Pekanbaru dan Desa Tanjung Punak di Kabupaten Bengkalis sebagai 15 desa wisata terbaik di Provinsi Riau, PHR bekerja sama dengan Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Riau dan Pemkab Bengkalis menggelar Diskusi Kelompok Terpumpun.
masuk-tahap-penyidikan-bakal-ada-tersangka-baru-kasus-kredit-fiktif-bjb-cabang-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com —Pengusutan kasus dugaan kredit fiktif Bank Jawa Barat (BJB) Cabang Pekanbaru, Riau, kini memasuki babak baru dan akan ada nama tersangka baru. Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau saat ini telah mengeluarkan Surat Perintah Penyidikan (sprindik) baru terkait kasus tersebut.
wwwwww