Home > Berita > Hukrim
Hukrim
pria-muda-habisi-nyawa-teman-sendiri-karena-kesal-pacarnya-diganggu-korban
PASANGKAYU, POTRETNEWS.com — Seorang pemuda di Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat melakukan aksi nekat. Pemuda berinisial RS tega menusuk temannya sendiri IJ (22) hingga tewas. Pelaku melakukan aksi ini lantaran cemburu pacarnya diganggu oleh korban.
diimingimingi-motor-gadis-14-tahun-takluk-dan-mau-saja-dibawa-ke-hotel-oleh-pria-bejat-setiap-hari
SURABAYA, POTRETNEWS.com — Kasus rudapaksa terhadap anak di bawah umur terjadi di Surabaya, Jawa Timur. Diketahui yang menjadi pelakunya adalah pemuda berumur 21 tahun, Dedi. Warga Trenggalek itu tega menodai gadis asal Kediri FN (14). Modus yang digunakan pelaku adalah mengiming-imingi pekerjaan kepada korban.
setiap-hari-putar-musik-klasik-ternya-rumah-warga-ini-berubah-fungsi-jadi-pabrik-narkoba
TASIKMALAYA, POTRETNEWS.com — Warga Perumahan Bumi Resik Indah , Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, tak menyangka jika ada pabrik pil koplo di lingkungan mereka. Pabrik koplo tersebut berada di rumah salah satu warga yang berada di komplek tersebut. Sekilas, tak ada yang aneh dari perilaku warga pembuat pil koplo tersebut.
saling-ejek-di-medsos-berujung-pertumpahan-darah-seorang-remaja-tewas
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Media Sosial lagi-lagi jadi penyebab tindakkan kriminal, kali ini seorang korban tewas masih berusia remaja. Anak baru gede (ABG) dilaporkan tewas dalam aksi tawuran di Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur. Diketahui korbannya bernama Mutadi Anang Setiawan (18). Warga Kelurahan Jatinegara Kaum itu menghembuskan napas terakhirnya setelah menderita luka parah di tubuhnya. Ia terkena sabetan senjata tajam saat bentrok antara dua kelompok pemuda. Kapolsek Pulogadung, Kompol Beddy Suwendi membenarkan kejadian ini. Ia mengatakan, tawuran terjadi di di Jalan H. Hanafi pada (11/6/2021) malam
pria-warga-berastagi-sumut-dilaporkan-menghilang-pintu-mobil-land-cruiser-milik-korban-terbuka-dan
TANAH KARO, POTRETNEWS.com — Herlan Ginting, warga Jalan Simpang Tongkoh, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Tanah Karo menghilang misterius. Mobil Toyota Land Cruiser dengan pelat BK 1996 LAN yang sebelumnya dikendarai Herlan Ginting ditemukan menyala di jembatan Sungai Lau Biang, Desa Kandibata. Menurut Kasat Reskrim Polres Tanahkaro AKP Adrian Risky Lubis, dirinya sudah menerima informasi tersebut. Adrian mengatakan, pihaknya menerima laporan soal temuan mobil tanpa pengemudi pada Kamis (10/6/2021).
seorang-warga-pekanbaru-main-ancam-karena-sisa-gaji-tak-dibayar-iden-pacahan-kapalo-waang-bekoi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Romi Chandra (RC) alias Turiang diamankan pihak berawajin. Turiang ditangkap oleh anggota dari Polsek Senapelan, Polresta Pekanbaru. Turiang diduga pelaku pengancaman atau perbuatan tidak menyenangkan. Dalam melakukan aksi itu, Turiang menodongkan benda yang awalnya diduga adalah senjata api (senpi) jenis pistol.
memadu-kasih-malammalam-di-kebun-sawit-sepeda-motor-dirampok-kekasih-dibawa-kabur-dan-diperkosa
DELI SERDANG, POTRETNEWS.com — Kejadian nahas menimpa YP (22). YP yang awalnya memadu kasih bersama A (18) menjadi korban perampokan dan pemerkosaan. Pelakunya adalan MN (37), warga Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumatera Utara. MN ditangkap pada Rabu (9/6/2021) di rumahnya.
sejak-nikah-lagi-sikap-bapak-di-kampar-ini-berubah-total-terhadap-istrinya-kerap-layangkan-tangan
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Karena sudah tak tahan akan perlakuan yang diterima, seorang istri di Kabupaten Kampar, Riau, melaporkan suaminya sendiri ke Polisi. Wanita tersebut menuturkan sikap suami berubah total setelah menikah lagi. Ia mengaku mendapat perlakuan kasar dari suaminya. Ia juga sudah berkali-kali minta dicerai
sedang-dibina-di-lapas-wilayah-jabar-napi-ini-justru-berhasil-menipu-warga-riau-rp124-juta-hanya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Tengah menjalani hukuman di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) di daerah Jawa, narapidana ini masih terus melancarkan tindak kriminal penipuan. Seorang pegawai di BUMDes Sinar Jaya, Desa Tambusai, Kecamatan Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar Riau jadi korban. Korban Rida Latifah yang merupakan bendahara BUMDes Sinar Jaya.
baru-pulang-dari-luar-negeri-sebagai-tki-wanita-ini-kembali-jalin-cinta-dengan-mantan-pacarnya
KUPANG, POTRETNEWS.com — Seorang ibu berinisial AP (29) tega membunuh bayinya sendiri secara sadis. Pembunuhan tersebut dilakukannya di dalam hutan Desa Oebesi, Kecamatan Amarasi Timur, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Dalam rekonstruksi yang digelar Markas Polres Kupang, Jumat (11/6/2021). Tersangka AP hadir untuk memperagakan cara ia membunuh bayi kandungnya sendiri. Dalam rekonstruksi tersebut tersangka AP hanya bisa menangis, saat memeragakan sendiri 26 adegan dalam kasus tersebut.
wwwwww