Home > Berita > Hukrim
Hukrim
polres-bengkalis-serahkan-43-wna-bangladesh-ke-kantor-imigrasi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sebanyak 43 warga negara Bangladesh akhirnya diserahkan Polres Bengkalis ke Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II TPI Bengkalis, Kamis (29/9/2022) siang. Warga Bangladesh ini diduga menjadi korban perkara tindak pidana perdagangan orang dan keimigrasian yang terjadi pada Selasa (27/09/2022) sekitar pukul 08.30 WIB di pesisir pantai Desa Tanjungleban, Kecamatan Bandarlaksamana Kabupaten Bengkalis.
2-petinggi-pt-sawit-inti-prima-perkasa-di-bengkalis-jadi-tersangka-pencemaran-lingkungan
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) menetapkan pegawai dari PT Sawit Inti Prima Perkasa (PT SIPP) sebagai tersangka perusakan lingkungan di Riau. Kedua orang tersebut adalah AN (40) selaku General Manager dan EK (33) selaku Direktur industri pengolahan minyak mentah kelapa sawit (crude palm oil).
ibu-dan-anak-ditemukan-tewas-di-pangean-kuansing-suami-korban-sedang-umrah
KUANSING, POTRETNEWS.com — Ibu dan anak ditemukan tewas bersimbah darah dalam rumahnya Pangean, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Mereka diduga menjadi korban pembunuhan.Informasi diterima detikSumut peristiwa sadis tersebut baru diketahui oleh warga sekitar pukul 19.00 WIB. Korban adalah Sahat dan anaknya, Suryani.
polisi-simalungun-ringkus-pelaku-pembunuhan-dari-tempat-persembunyiannya-di-pelalawan-riau
SIMALUNGUN, POTRETNEWS.com — Personel Polsek Saribudolok bekerjasama dengan Jatanras Polres Simalungun dan dibantu oleh Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Sumut, berhasil meringkus
polisi-pastikan-dugaan-pemalsuan-nota-belanja-di-sekretariat-dprd-pekanbaru-tetap-diusut-meski
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Laporan terhadap oknum Plt Sekretaris Dewan Kota Pekanbaru atas dugaan pemalsuan nota belanja senilai Rp1,1 miliar akan terus ditindaklanjuti walaupun pelapor telah meninggal dunia baru-baru ini.
sidang-dugaan-korupsi-usaha-perkebunan-kelapa-sawit-tanpa-izin-di-riau-surya-darmadi-ajukan-nota
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Pemilik Darmex Group Surya Darmadi mengajukan nota keberatan (eksepsi) karena menilai dakwaan terhadapnya sumir dan prematur dalam perkara dugaan korupsi usaha perkebunan kelapa sawit tanpa izin di provinsi Riau periode 2004-2022 dan tindak pidana pencucian uang 2005-2022.
keberatan-dengan-dakwaan-jpu-kuasa-hukum-berharap-indra-bebas-demi-hukum
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Kuasa hukum terdakwa kasus penyalahgunaan narkoba, Jon Hendri SH MH, menyatakan keberatan atas dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada kliennya, Indra als Jep, dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis, Selasa (13/9/2022) lalu.
seorang-pelajar-dan-oknum-pns-bengkalis-diamankan-polisi-karena-terlibat-narkoba
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Tim Opsnal Polres Bengkalis dalam sepekan berhasil membekuk oknum PNS di lingkungan Pemkab Bengkalis, Riau, dan seorang pelajar di bawah umur terkait penyalahgunaan narkoba.
polisi-karimun-bakar-30-kg-lebih-ganja-milik-wanita-asal-indragiri-hulu
KARIMUN, POTRETNEWS.com — Satres Narkoba Polres Karimun melalukan pemusnahan terhadap barang bukti Narkotika jenis ganja, Jumat (9/9). Jumlah ganja kering siap edar yang dimusnahkan dengan cara di bakar cukup banyak. Yakni, 30 kg lebih milik seorang tersangka wanita asal Indragiri Hulu, Provinsi Riau.
aset-bandar-narkoba-di-wilayah-riau-senilai-rp50-miliar-disita-polisi
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Direktorat Tindak Pidana Narkoba (Dittipidnarkoba) Bareskrim Polri menyita aset berupa tanah, bangunan, mobil mewah dan motor gede dari bandar narkoba berinisial FA alias V dengan nilai aset ditaksir sebesar Rp50 miliar.
wwwwww