Home > Berita > Hukrim
Hukrim
sk-pemecatan-pegawai-kpk-dinilai-salah-prosedur-ombudsman-ri-harusnya-diteken-sekjen
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Anggota Ombudsman RI Robert Na Endi Jaweng menilai surat keputusan pemecatan terhadap 56 pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi menyalahi prosedur. Dia menilai surat itu harusnya diteken oleh Sekretaris Jenderal KPK, bukan pimpinan.
ustaz-di-tangerang-tewas-ditembak-di-depan-rumahnya
Ustaz di Tangerang Tewas Ditembak di Depan Rumahnya
Minggu, 19 September 2021 10:50 WIB
TANGERANG, POTRETNEWS.com — Kasus penembakan dengan menewaskan korban terjadi di penembakan di Kecamatan Pinang, Kunciran, Tangerang Kota pada Sabtu (19/9/2021) malam. Korban diketahui seorang pemuka agama atau Ustadz berinisial A usia 43 tahun. Korban bernama Ustadz A mengalami luka tembak di bagian pinggang dan meninggal dunia.
oknum-dokter-di-semarang-yang-campur-sperma-ke-makanan-korbannya-ternyata-alami-gangguan-jiwa
SEMARANG, POTRETNEWS.com — Oknum dokter di Semarang yang terjerat kasus pelecehan seksual kembali menjadi sorotan. Itu setelah munculnya hasil pemeriksaan kejiwaan dari rumah sakit di Kota Semarang. Aksi 'aneh' oknum dokter berinisial DP tersebut terungkap pada Oktober 2020.
maling-cerdik-jebol-dinding-minimarket-lalu-bobol-mesin-atm-uang-rp846-juta-disikat
SEMARANG, POTRETNEWS.com — Aksi pembobolan mesin ATM terjadi di Indomaret Plalangan, Gunungpati, Kota Semarang dinihari tadi, Sabtu (19/9/2021). Indomaret tersebut jenis reguler jadi saat malam hari tutup. Lokasi Indomaret berada di pinggir jalan raya hanya berjarak 850 meter. Maling beraksi cukup cerdik, lantaran bekerja dengan rapi.
pemkot-pekanbaru-minta-bantuan-jaksa-cari-17-mobil-dinas-yang-masih-dikuasai-oknum-tak-berhak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ada 17 unit mobil dinas milik Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru, Provinsi Riau, masih dikuasai oknum yang tidak berhak. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru Muhammad Jamil menyatakan belasan unit kendaraan itu masih dicari. Dalam upaya pencarian kendaraan itu, Pemkot Pekanbaru bekerja sama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru.
anak-hantu-ditangkap-polisi-karena-kasus-pencurian-motor-di-kepulauan-meranti-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — AN alias Anak Hantu tak berkutik ketika ditangkap anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kepulauan Meranti di Riau atas kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Pria berusia 38 tahun ini mencuri satu unit sepeda motor. Adapun hasil curiannya itu ditukar dengan narkotika jenis sabu untuk dipakai pribadi. Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG mengatakan, pelaku ditangkap pada Rabu (15/9/2021), di rumahnya di Jalan Manggis, Selatpanjang Kota, Kepulauan Meranti.
buronan-ini-pilih-serahkan-diri-setelah-29-tahun-karena-merasa-hidup-di-penjara-lebih-menjamin
POTRETNEWS.com — Setelah 29 tahun dalam pelariannya dari penjara, pria ini akhirnya memilih menyerahkan diri ke polisi. Bukan karena ia tobat atau memang ada desakan dari keluarga. Namun ia memilih menyerahkan diri karena menilai kehidupan di dalam penjara jauh lebih layak dibandingkan menjadi gelandangan.
politisi-nasdem-kepri-bobby-jayanto-klaim-tak-terlibat-kasus-korupsi-cukai-rokok
TANJUNGPINANG, POTRETNEWS.com — Politisi Partai NasDem, Bobby Jayanto, yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepulauan Riau, menegaskan dirinya tidak terlibat kasus korupsi cukai rokok di Kabupaten Bintan, yang saat ini ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)."Saya sampaikan kepada penyidik (KPK), saya tidak mengetahui sama sekali soal kuota rokok," kata Bobby, di Tanjungpinang, Kamis.
pria-di-mamuju-cabuli-putri-kandungnya-padahal-sudah-tiga-kali-nikah
MAMUJU, POTRETNEWS.com — Kasus ayah gauli anak kandung belakangan ini marak terjadi di Indonesia. Di Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, seorang pria 34 tahun bernama Saiful tega merudapaksa putri kandungnya yang masih belia. Korban merupakan anak Saiful dari pernikahannya yang kedua. Ia tercatat sudah melakukan pernikahan sebanyak 3 kali namun kandas di tengah jalan. Kini Saiful sudah diamankan Polresta Mamuju untuk dimintai pertanggungjawabnnya. Saiful ditangkap di sebuah rumah di Jl Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Senin(13/9/2021).
baru-pulang-dari-riau-kasi-pidsus-kejari-bintan-kaget-namanya-dicatut-untuk-penipuan
BINTAN, POTRETNEWS.com — Kasi Pidsus Kejari Bintan, Fajrian Yustiardi, mengaku sangat terkejut namanya dicatut oleh oknum tidak bertanggung jawab untuk meminta para Kepala Dinas (Kadis) menghubungi atasannya. Dia menceritakan bahwa kejadian pencatutan namanya itu diketahuinya pada Senin (13/9/2021). Ketika itu dirinya baru pulang dari Pekanbaru, Provinsi Riau, untuk mengurus sesuatu.
wwwwww