PotretNews.com Rabu 22 Februari 2017
Home >  Artikel >  Teknomotif
Teknomotif
Ponsel Jadul Nokia 3310 Segera Diproduksi Lagi
Sabtu, 18 Februari 2017 06:56 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Barangkali Anda termasuk orang yang bahagia mendengar kabar jika Nokia 3310 akan diproduksi kembali. Ponsel itu pertama kali dirilis pada tahun 2000.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Firma analitis Sensor Tower menyatakan Pokemon Go saat ini memimpin pendapatan game telepon seluler. Game augmenter relity ini mampu menghasilkan pendapatan kotor lebih dari 200 juta dolar AS atau sekitar Rp 2,6 triliun sebulan setelah peluncuran.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Demam permainan Pokemon Go dalam aplikasi telepon seluler pintar tengah digandrungi masyarakat pelbagai penjuru dunia termasuk Indonesia. Permainan besutan John Hanke, ini terbukti ampuh membuat semua kalangan usia ikut mencoba memainkannya.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Perdebatan soal game Pokemon Go di dunia maya belum juga berakhir. Masih banyak yang meragukan keamanan dari game besutan Nintendo dan Niantic tersebut.
LONDON, POTRETNEWS.com - Jika memiliki foto istimewa yang tersimpan di Facebook Anda, segera selamatkanlah. Soalnya, mulai 7 Juli 2017 akan mulai dilakukan penghapusan semua foto pengguna yang telah disinkronisasi ke aplikasi utama Facebook.
NEW DELHI, POTRETNEWS.com - Shravan dan Sanjay Kumaran, memang masih bocah, namun bocah bersaudara asal India ini sudah menjabat sebagai chief executive officer (CEO/orang nomor satu di sebuah perusahaan).
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Halaman utama Google pada hari ini, Jumat (15/4/2016) dihiasi dengan doodle (tampil di bagian logo, red) untuk memperingati hari lahir insinyur dan ilmuwan asal Indonesia, Prof Dr Samaun Samadikun.
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Honda Motor Co me-recall (menarik) 160 ribu kendaraan di tanah asalnya sendiri, Jepang. Penarikan ini dilakukan untuk mobil Jazz (Fit) dan HR-V (Vezel) yang diproduksi dalam kurun antara Agustus 2013 dan Februari 2016.
JAKARTA, POTRETNEWS.com − PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Agen Tunggal Pemegang Merk Daihatsu di Indonesia, kembali meluncurkan varian baru Ayla Airbag.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Nasib sial menimpa dua wanita asal Indonesia RDW (42) dan EK (38). Mereka menjadi korban penipuan pemilik akun Facebook palsu Sparrow Kemneth dan Sivarama Krishna, yang mengaku sebagai anggota tentara Amerika yang sedang bertugas di Irak.
loading...
www www