Home > Artikel > Teknomotif
Teknomotif
5-tips-aman-menggunakan-wa-blast-agar-tidak-terkena-pemblokiran
Dalam era digital yang semakin maju ini, WhatsApp telah menjadi salah satu platform komunikasi yang paling populer di dunia. Selain digunakan untuk berkomunikasi secara pribadi, WhatsApp juga menawarkan berbagai fitur khusus untuk kebutuhan bisnis. Salah satu fitur yang sangat berguna adalah WhatsApp Blast atau WA Blast.
8-rekomendasi-tws-terbaik-2023-dengan-fitur-canggih
Ingin merasakan sensasi mendengarkan musik tanpa harus ribet kabel? Mulai sekarang Anda wajib beralih ke TWS. True Wireless Stereo atau TWS ini menjadi sangat populer di kalangan anak muda yang senang mendengarkan lagu karena penggunaannya yang praktis serta mudah dibawa kemana-mana.
rekomendasi-laptop-untuk-desain-grafis-dan-editing-video-dengan-layar-terbaik
Bagi para pekerja atau Anda yang bekerja di bidang desain grafis dan editing video, memiliki laptop sangatlah penting demi menunjang kinerja. Laptop Asus bisa jadi rekomendasi yang bagus karena produknya yang kuat dan juga bisa diandalkan.
bagaimana-performa-asus-rog-ally-simak-penjelasannya
ASUS memang sudah terkenal sebagai produsen perangkat komputer hingga console gaming yang canggih. Bahkan kini ASUS kembali meluncurkan ASUS ROG Ally sebagai gaming handheld yang diklaim paling powerful di pasaran. Tentunya performa ASUS ROG Ally tidak perlu diragukan lagi. Penasaran?
POTRETNEWS.com — Besarnya kapasitas penyimpanan pada sebuah smartphone adalah hal yang cukup penting. Sebab ini sangat berpengaruh pada performa ponsel dalam melakukan banyak kegiatan. Itulah mengapa, sebelum memutuskan membeli ponsel tertentu, Anda sebaiknya mencari tahu terlebih dahulu mengenai kapasitas penyimpanan yang digunakannya.
4-rekomendasi-imobile-gamei-yang-cocok-dimainkan-di-realme-narzo-a50
Realme adalah sebuah brand perangkat elektronik berupa gawai yang menyasar pengguna kalangan anak muda tak pernah berhenti untuk berinovasi. Realme memang baru masuk ke Indonesia tahun 2018 yang lalu, masih terhitung sangat belia bahkan. Namun hal tersebut bukanlah masalah besar karena mereka sangat cepat menggaet hati dan kepercayaan konsumen.
5-kelebihan-dan-kekurangan-hp-layar-lipat-pada-2022
HP layar lipat kini mulai muncul kembali ke permukaan setelah dikembangkan pertama kali pada dekade 90-an. Hp layar lipat banyak dikenalkan oleh produsen smartphone seperti Samsung, Huawei, hingga Motorola dengan konsep dan spesifikasi yang jauh lebih baik.
ingin-beli-ponsel-buat-jualan-online-perhatikan-5-hal-ini-sebelum-membelinya
PADA masa pandemi seperti sekarang ini transaksi jual beli secara online terus meningkat. Momentum seperti ini bisa Anda manfaatkan untuk mulai berjualan secara online.
sebelum-beli-yuk-baca-dulu-5-kelebihan-vivo-y12s-ini
HADIR menyusul kedua “kakaknya” si Y12 dan Y12i adalah Vivo Y12s, yang merupakan versi lebih ringan dari Vivo Y12. Dari segi harga, si Vivo Y12s ini sebenarnya tak kalah jauh dari kedua kakaknya, yaitu di bawah Rp 2 juta.
ternyata-ini-operator-telekomunikasi-dengan-performa-internet-mobile-terbaik-sepanjang-2017
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Telkomsel dinobatkan sebagai operator telekomunikasi dengan performa internet mobile terbaik sepanjang 2017.
wwwwww