Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
tidak-hanya-diberi-makan-anak-panti-asuhan-harus-disekolahkan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Plt Sekda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Drs H Surya Arfan MSi menbuka kegiatan pembinaan pengurus panti asuhan se-Rohil, Selasa (8/9/2015).
skpd-di-inhil-ketakutan-karena-keberadaan-oknum-polisi-yang-diduga-ikut-main-proyek
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kalangan mahasiswa menuntut Kapolres Indragiri Hilir (Inhil), Riau, untuk memproses oknum perwira polisi berinisial A yang diduga ikut bermain proyek dan menakut-nakuti SKPD saat keinginannya tidak terpenuhi. Sebab kalau itu tidak dilakukan, sudah barang tentu pembangunan di Inhil akan terhambat.
di-hadapan-pejabat-eselon-iii-dan-iv-plt-sekda-rohil-jabatan-bukan-warisan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Plt Sekda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Drs H Surya Arfan MSi, melantik pejabat eselon III dan eselon IV, di lantai empat kantor bupati, di Bagansiapiapi, Selasa (8/9/2015).
meski-ada-yang-bilang-terlambat-wali-kota-pekanbaru-keluarkan-10-maklumat-terkait-bencana-asap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Wali Kota Pekanbaru, Firdaus secara resmi mengeluarkan 10 maklumat terkait bencana kabut asap yang melanda Pekanbaru, Senin (7/9/2015).
10-perusahaan-5-di-antaranya-di-riau-diduga-jadi-dalang-pembakaran-hutan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan mencatat, sampai September tahun ini, terdapat sepuluh perusahaan yang diduga terlibat dalam pembakaran hutan. Peran mereka sampai saat ini masih dalam tahap penyelidikan.
pemerintah-tempuh-empat-strategi-atasi-darurat-asap
Pemerintah Tempuh Empat Strategi Atasi Darurat Asap
Minggu, 06 September 2015 22:43 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepala Pusat Data dan Informasi sekaligus Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho menyebutkan bahwa paling tidak ada empat strategi dalam operasi darurat asap di wilayah Sumatera dan Kalimantan.
wali-kota-pekanbaru-kembali-terima-penghargaan-k3-dari-menakertrans
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wali Kota Pekanbaru H Firdaus MT kembali menerima penghargaan nasional Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dari Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) RI. Peghargaan tersebut akan diserahkan langsung oleh Menakertrans Hanfi Dkahiri pada kegiatan yang berlangsung di Jakarta, Kamis (10/9/2015) mendatang. Penghargaan nasional tersebut diberikan kepada 27 Walikota dan 15 Gubernur.
bupati-siak-dorong-masyarakatnya-persiapkan-diri-hadapi-mea
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi terus dorong masyarakat agar mempersiapkan diri guna menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang mulai diberlakukan 31 Desember 2015 nanti. Perhatian itu lebih difokuskan pada penguatan sumber daya manusia (SDM) dan pelaku UMKM. Selain itu juga lebih mempermudah regulasi kebijakan dalam proses perizinan bagi para investor yang ingin berinvestasi di Kabupaten Siak.
baru-dikerjakan-perbaikan-jalan-beton-di-jalintim-pelalawan-desa-makmur-sudah-banyak-yang-retak
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Perbaikan jalan berupa pembetonan jalan (Rigid) di sepanjang Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pelalawan, Riau, terlihat amburadul. Kualitas beton jalan sangat diragukan kekuatannya.
pasar-dan-industri-kecil-menengah-ujung-tombak-perekonomian-masyarakat-inhu
PASAR dan Industri Kecil Menengah (IKM) merupakan salah satu urat nadi perekonomian masyarakat. Menyadari pentingnya peran pasar dan IKM tersebut, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Pemkab Inhu) dibawah kepemimpinan Bupati H Yopi Arianto SE sejak tahun 2010 hingga 2015 ini telah melaksanakan pembangunan dan peremajaan sejumlah pasar tradisional menjadi pasar modren di seluruh wilayah Kabupaten Inhu.
wwwwww