PotretNews.com Kamis 30 Maret 2017
Home >  Berita >  Sport
Sport
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 yang digelar di Lapangan Bulutangkis Gor Angkasa, Pekanbaru, telah berakhir pada Senin (27/3/2017) kemarin.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pelatih timnas U-19, Indra Sjafri, memulangkan 12 pemain setelah menjalani satu pekan training centre (TC) di Lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta Timur.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Para legenda bulutangkis Indonesia memilih turun gunung untuk mendapatkan atlet-atlet potensial yang tersebar di Sumatera.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pembukaan Turnamen Sepak Bola Bandar Yaman Cup I Tahun 2017 se-Indragiri Hilir, Riau, memperebutkan Piala Bergilir Camat Tembilahan di Lapangan Bola Purban Kelurahan Pekanarba Kecamatan Tembilahan berlangsung pada Sabtu (25/3/2017) sore.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pelatih tim nasional U-19 Indra Sjafri memulangkan 12 pemain seleksi pada Sabtu (25/3) karena dianggap belum memenuhi syarat untuk mengisi skuad.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sukses dua atlet PB Teuku Umar meraih beasiswa bulu tangkis Djarum Foundation Bakti Olahraga pada 2016 lalu telah menyulut semangat anak-anak muda di Meulaboh, Nanggroe Aceh Darussalam. Tercatat tahun ini PB Teuku Umar memiliki kurang lebih 60 atlet yang berlatih setiap harinya.
MEDAN, POTRETNEWS.com - Sebanyak 47 pemain muda mengikuti seleksi Timnas U-16 yang digelar di Stadion Mini Universitas Sumatera Utara di Medan selama dua hari yakni 13-14 Maret 2017.
BANDARLAMPUNG, POTRETNEWS.com - Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Lampung kembali mendapatkan kepercayaan menyelenggarakan kursus pelatih, dan kali ini untuk level AFC 1 atau untuk level Asia 1. Kursus pelatih level AFC 1, dijadwalkan akan digelar pada 13-18 Maret 2017, di Futsal Arena Susunan Baru, Bandar Lampung.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelatih kepala tim nasional U-19, Indra Sjafri, memastikan tidak ada intervensi dalam seleksi calon punggawa Garuda Muda yang saat ini tengah dilakukan di sejumlah daerah.
SIAK, POTRETNEWS.com  - Bangga! Cuma sepenggal kata itu yang tersirat saat mendengar dua putra asal Kabupaten Siak, Provinsi Riau lolos seleksi Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola U-19 Zona Riau. Kedua atlet sepak bola itu bernama M Rofiul Mukminin (17) Pelajar SMAN 1 Dayun dan Firman Nurhakim asal Kecamatan Tualang. Keduanya dipanggil tim besutan Indra Sjafri tersebut, karena kelihaiannya mengolah si kulit bundar.
www www