Home > Berita > Inhil

Perkenalkan Potensi Inhil, Pemkab Ikuti Pameran Apkasi di Jakarta

Minggu, 08 Mei 2016 19:42 WIB
Advertorial
perkenalkan-potensi-inhil-pemkab-ikuti-pameran-apkasi-di-jakartaBupati Inhil HM Wardan memperkenalkan salah satu prodak asli buatan Inhil. (foto: humas setdakab inhil)
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau mengikuti pelaksanaan pameran Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Internasional Trade and Investment Summit Indonesia Investment Week 2016, di Jakarta Internasional Expo. Acara yang dilaksanakan dari tanggal 5 hingga 7 Mei 2016 itu, dihadiri oleh Bupati Inhil HM Wardan yang didampingi Ketua Dekranasda Zulaikha Wardan, dan beberapa pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil.

Dikatakan bupati, keikutsertaan Pemkab Inhil pada pameran Apkasi ini adalah untuk menampilakan dan memperkenalkan serta memperlihatkan kepada masyarakat dan pelaku dunia usaha lainnya tentang berbagai potensi dan kesempatan untuk berinvestasi yang ada di Negeri Seribu Parit.

''Ini adalah strategi yang paling tepat untuk mempublikasikan kemampuan daerah kita dari berbagai bidang seperti pertanian, perkebunan, pariwisata, kelautan dan perikanan, juga berbagai industri, baik yang berskala besar maupun kecil menengah terutama dari komoditi kelapa yang menjadi sektor unggulan di Inhil,'' kata bupati.

Lebih lanjut ia mengungkapkan iven tersebut akan menghasilkan berbagai transaksi bisnis, merangsang berbagai kegiatan usaha, serta terjalinnya komunikasi antara para pelaku usaha dengan daerah.

Pada kesempatan tersebut masing-masing daerah memperkenalkan langsung kepada para investor luar negeri maupun dalam negeri potensi dan peluang investasi serta kemudahan dalam berinvestasi. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
wwwwww