PotretNews.com Selasa 21 Januari 2020
Home >  Berita >  Pemerintahan
Pemerintahan
SIAK, POTRETNEWS.com — Sebanyak 4.681 peserta CPNS di Kabupaten Siak bakal melaksanakan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada 27-31 Januari 2020. Siak daerah pertama yang mendapat jadwal di Provinsi Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Banyaknya pemasukan dari pajak dan retribusi yang tidak terpungut di gelanggang permainan (gelper) dan tempat hiburan yang tersebar di beberapa ruas kota membuat sebagian pendapatan dari sektor ini diduga ”bocor”.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Terkesan adem dan tak beriak, ternyata ada satu oknum aparatur sipil negara (ASN) yang positif menggunakan narkoba, namun ikut dilantik menjadi pejabat administrasi dan fungsional eselon III dan IV Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, belum lama ini.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Keluarga dan kerabat diangkat menjadi pejabat sepertinya sedang tren di lingkungan pemerintah provinsi (pemprov), pemerintah kabupaten (pemkab), dan pemerintah kota (pemkot).
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Tindakan Gubernur Riau Syamsuar dan Sekretaris Daerah Riau Yan Prana Jaya Indra Rasyid yang mengangkat anggota keluarganya menjadi pejabat di Pemerintah Provinsi Riau, dikritik Indonesia Corruption Watch.
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Diskusi publik bertajuk ”Kebijakan Penertiban Sawit Ilegal Menguntungkan Siapa?” ditaja Wahana Lingkungan Hidup (Walhi) Riau di kawasan Jalan Belimbing Pekanbaru, Jumat (10/1/2020) sore.
KPK Harus Awasi Kepala Daerah yang Berperilaku KKN
Jum'at, 10 Januari 2020 15:26 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Pengamat politik Universitas Al Azhar Indonesia (UAI), Ujang Komarudin berpendapat, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) harus mengawasi dan memantau kepala daerah yang berperilaku korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan mengklaim bahwa seluruh pejabat yang dilantik pada Selasa (7/1/2020) lalu, sudah memenuhi syarat dan prosedur yang berlaku.
KUANTAN SINGINGI, POTRETNEWS.com — Sesuatu yang dinilai janggal terlihat dari pelantikan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Senin (6/1/2020).
SIAK, POTRETNEWS.com — Terhitung sejak 8 Januari 2020, petahana dilarang melakukan mutasi atau pergantian pejabat. Pergantian pejabat hanya boleh dilakukan apabila telah mendapat persetujuan Mendagri.
Loading...
www www