Home > Berita > Riau
Riau
penting-ini-yang-dilakukan-phr-bantu-penurunan-angka-stunting-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) komitmen mendukung pemerintah dalam mencegah dan menurunkan angka gagal tumbuh anak atau stunting di Provinsi Riau, yakni melalui program Peduli Stunting (Penting). Program intervensi stunting PHR di sejumlah daerah di Riau ini menunjukkan hasil positif.
bank-sampah-binaan-phr-borong-juara-umkm-pekanbaru-siap-unjuk-gigi-tingkat-nasional
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Bank Sampah Agrowisata Ibnu Al Mubarok binaan PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) tampil sebagai pemenang pada Bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Dinas Koperasi dan UMKM Kota Pekanbaru. Bank Sampah Ibnu Al Mubarok meraih juara satu dalam kategori Produk Fesyen.
bem-uniks-berbagi-ke-panti-asuhan-dan-slbn-kuansing
KUANTAN SINGINGI, POTRETNEWS.com — Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Islam Kuantan Singingi (BEM Uniks) Kabinet Rasagama di bawah komando Rendi Syahputra, melakukan kegiatan bakti sosial berbagi sembako ke Panti Asuhan Baihaqi Ummar, Panti Asuhan Aisyiyah, Panti Asuhan Generasi Harapan dan Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Kuantan Singingi, Riau,pada Rabu (6/3/2024).
melalui-icoffe-morningi-besok-kpid-riau-ekspose-hasil-pemantauan-terkait-pemilu-2024
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Riau akan menyampaikan hasil pemantau dan pengawasan Lembaga Penyiaran Swasta (LPS), Sistem Stasiun Jaringan (SSJ), dan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) dalam sebuah acara "Coffee Morning" di Kantor KPID Riau, Jalan Gajah Mada, Kota Pekanbaru, Kamis (7/3/2024) pagi.
ppi-riau-minta-kpu-ri-segera-tetapkan-calon-terpilih-anggota-kpu-di-11-kabupatenkota-seriau
RIAU, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menunda penetapan dan pelantikan di 11 KPU kabupaten/kota se-Provinsi Riau melalui Keputusan Ketua KPU RI Nomor 203 Tahun 2024 tentang Pengambilalihan Tugas, Wewenang dan Kewajiban Komisi Pemilihan Umum Kabupaten/Kota Pada 11 Kabupaten/Kota di Provinsi Riau oleh KPU Provinsi Riau yang ditandatangani oleh Ketua KPU RI Hasyim Asyari pada 4 Maret 2024.
iinternational-women-dayi-phr-kedepankan-inklusi-bagi-perempuan-dalam-berkarya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Hari Perempuan Internasional diperingati untuk meningkatkan kesetaraan, menghilangkan diskriminasi, serta menjamin hak-hak kaum perempuan di dunia. Setiap tanggal 8 Maret dijadikan simbol perjuangan emansipasi wanita dan sebuah momentum untuk menghargai perjuangan dalam kesetaraan hak dan kesempatan.
tunggu-hasil-rekapitulasi-kpu-riau-calon-dpd-ri-alpasirin-ucapkan-terima-kasih-kepada-warga-yang
RIAU, POTRETNEWS.com — Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI daerah pemilihan (dapil) Riau pada Pemilu 2024, Alpasirin SIP MIP mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah memilihnya.
5-besar-caleg-dpr-di-sumut-ireal-counti-kpu-tiga-di-antaranya-dari-partai-golkar
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menjadi wilayah dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT) terbanyak dalam Pemilu 2024 di Pulau Sumatera. Jumlah DPT di Sumut mencapai angka 10.853.940 pemilih.
pj-gubernur-janji-jalan-rusak-di-pekanbaru-sudah-mulus-sebelum-lebaran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Penjabat (Pj) Gubernur Riau, SF Hariyanto, turun langsung melihat jalan rusak dalam Kota Pekanbaru. SF berjanji jalan rusak segera diperbaiki jelang bulan Idulfitri.
peraih-beasiswa-phr-regitha-nur-azizah-sabet-juara-nasional-pidato-bahasa-inggris
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Peraih Beasiswa Prestasi PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Regitha Nur Azizah mengukir prestasi dalam ajang Lomba Pidato Bahasa Inggris Tingkat Nasional. Mahasiswi asal Pekanbaru yang berkuliah di Universitas Pertamina ini meraih Juara I pada Festival Bahasa Inggris yang digelar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau (UNRI).
wwwwww