PotretNews.com Minggu 28 Mei 2017
Home >  Berita >  Umum
Umum
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pengadilan Negeri Jakarta Pusat akan menggelar sidang gugatan kasus dugaan pengambilalihan surat elektronik serta perangkat komunikasi milik pribadi oleh perusahaan Royal Golden Eagle (RGE).
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Sudah empat hari pelarian tiga orang tahanan dari Cabang Rumah Tahanan (Cabrutan) Selatpanjang belum juga terhenti. Hingga, Minggu (28/5/2017) sore, ketiga tahanan yang kabur sejak, Rabu (24/5/2017) tengah malam belum juga ditemukan.
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Seorang buruh pemetik kelapa didapati tewas di Desa Sialanggodang, Kecamatan Bandarpetalangan, Kabupaten Pelalawan, Minggu (28/5/2017) sekira pukul 11.30 WIB.
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengaku terkejut terkait izin yang dikeluarkan Pemerintah provinsi Riau kepada PT Logomas Utama untuk penambangan pasir di kawasan wisata bahari Pulau Rupat. Bupati berhararap Pemerintah Provinsi Riau meninjau ulang izin tersebut.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Niat ingin memiliki hewan peliharaan, seorang honorer di Kota Pekanbaru, Riau, Irham (29) malah menjadi korban aksi penipuan. Ia pun mengalami kerugian hingga jutaan rupiah.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski Ramadan merupakan bulan yang suci, karena umat Islam selalu membersihkan diri dan lingkungannya, namun tidak di beberapa tempat.
SIAK, POTRETNEWS.com - Perjuangan Anggota DPRD Siak terkait belum dibayarnya dana kurang bayar atas dana bagi hasil (DBH) tahun 2015 dan penundaan kekurangan bayar DBH 2016 oleh pemerintah pusat, akhirnya berbuah manis.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jalan Lintas Timur Sumatera yang menghubungkan Riau dan Sumatera Utara (Sumut) secara keseluruhan dalam kondisi mantap dan bisa digunakan para pemudik jelang Lebaran 2017 nanti.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau berencana akan menempuh upaya paksa terhadap sejumlah saksi yang sampai sekarang tidak hadir memenuhi panggilan penyidik, dalam pengusutan kasus dugaan korupsi pembangunan ruang terbuka hijau (RTH) di Kota Pekanbaru.
DUMAI, POTRETNEWS.com - Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Provinsi Riau periode 2014 - 2017 dinilai melakukan ”blunder” di akhir masa jabatannya. Pasalnya, BPD menilai semua BPC se-Riau saat ini tidak memiliki SK kepengurusan yang sah.
www www