Home > Berita > Umum
Umum
fantastis-fasilitas-kartu-kredit-ahok-sebagai-komisaris-utama-pertamina-mencapai-rp30-miliar
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mendapat fasilitas kartu kredit hingga 30 miliar Rupiah. Wow, angka yang fantastis bukan, karena cukup dengan menggesek kartu kredit Ahok bisa beli mobil sport mewah seperti Ferrari Portofino M terbaru lebih dari 1 unit.
kkb-papua-bisa-beli-senjata-hingga-rp13-triliun-sumber-dana-diduga-dari-hasil-tambang-emas-ilegal
PAPUA, POTRETNEWS.com — Usai Satgas Nenamgkawi berhasil menangkap sosok penyuplai senjata buat Kelompok Kriminal bersenjata (KKB) di Papua, terungkap pula sumber uang kelompok teroris itu. Satgas Nemangkawi telah menangkap Ratius Murib alias Neson Murib, dia menjadi terduga anggota jaringan penjual senjata api dan amunsi kepada Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Puncak Jaya, Papua.
3-organisasi-perusahaan-pers-konstituen-dewan-pers-di-riau-dukung-pergub-kerja-sama-media
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kerja sama media massa di Riau, lebih khusus lagi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau tahun 2021 tak bisa asal jalan. Karena sudah ada Peraturan Gubernur (Pergub) Riau Nomor 19/2021 yang mengatur. Pergub ini terbit pada 18 Mei 2021, ditandatangani oleh Gubri Syamsuar dan Pj Sekdaprov Masrul Kasmy, tentang Penyebarluasan Informasi Penyelenggaraan Pemerintahan (PIPP) di Lingkungan Pemprov Riau. Pergub ini telah melalui proses singkonisasi sebagai produk hukum daerah di Kementeruan Dalam Negeri.
lewat-pergub-gubernur-berikan-perlindungan-kepada-petani-sawit-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Demi memberikan perlindungan kepada pekebun atau petani sawit di Riau dalam memperoleh harga yang wajar dari Tandan Buah Segar (TBS), Gubernur Riau Syamsuar telah menerbitkan kebijakan melaui Peraturan Gubernur nomor 5 tahun 2021 tentang perubahan atas peraturan Gubernur nomor 77 tahun 2020 tentang tata cara penetapan harga TBS kelapa sawit pekebun di Provinsi Riau.
700an-makam-khusus-covid19-di-bandung-dibongkar-ternyata-jenazah-tak-terjangkit-corona
BANDUNG, POTRETNEWS.com — Lebih dari 700 jenazah yang dimakamkan dengan prosedur Covid-19 di Tempat Permakaman Umum atau TPU Cikadut, Kota Bandung, ternyata tak terpapar Covid-19. Mereka terpaksa dimakamkan dengan prosedur Covid-19 karena meninggal sebelum hasil swab PCR yang mereka jalani keluar. Akibatnya, sebanyak 196 makam akhirnya dibongkar kembali atas permintaan keluarga.
oknum-dokter-tepergok-pesta-seks-di-apartemen-yang-disewa-3-hari-2-malam-ada-2-kotak-kondom
POTRETNEWS.com — Polisi mengamankan seorang oknum dokter yang kedapatan menggelar pesta seks dan narkoba di sebuah apartemen di Jalan Conlay, Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam penggerebekan tersebut, polisi mengamankan 33 orang yang terdiri dari 19 pria dan 14 wanita. Dari 33 orang tersebut, 8 diantaranya merupakan warga negara asing (WNA). Terdapat oknum dokter yang bekerja di rumah sakit swasta dalam penangkapan itu.
bocah-3-tahun-di-indramayu-doyan-makan-batu-bata-jika-dilarang-spontan-marahmarah
INDRAMAYU, POTRETNEWS.com — Aneh tapi nyata. Begitulah keadaannya. Seorang anak bertingkah aneh, dirinya hobi makan batu bata. Tak hanya batu bata, pasir pun diembat. Dan saat dilarang, hal yang tak diinginkan justru akan terjadi. Seorang bocah berusia 3 tahun di Indramayu menjadi viral. Hal itu lantaran, sang bocah diketahui makan batu bata. Anehnya, kebiasaan bocah makan batu bata ini jika dilaran dia akan marah-marah.
ini-sejumlah-pensiunan-jenderal-polisi-yang-duduk-di-kursi-komisaris-bumn
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Berikut daftar purnawirawan jenderal polisi yang menjabat sebgaau komisaris di Badan Usaha Milik Negara ( BUMN).
bukannya-memberi-contoh-baik-presiden-ini-malah-ogah-pakai-masker-dengan-alasan-sudah-disuntik
POTRETNEWS.com — Tak jera, presiden ini kembali didend asejumlah uang karena tidak memperhatikan protokol kesehatan (prokes). Saat melakukan pawai menggunakan sepeda motor, presiden ini malah tidak mengenakan masker. Jadilah ia harus menerima sanksi berupa denda. Denda yang diberlakukan tersebut merupakan yang kedua kalinya. Presiden juga mengucapkan kalimat yang tidak baik terkiat dengan penggunaan masker.
hatihati-hanya-131-pinjol-yang-resmi-sisanya-abalabal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau meminta masyarakat untuk lebih hati-hati saat akan melakukan pinjaman daring/online mengingat saat ini banyak aplikasi pinjaman yang tidak resmi. Ketua OJK Provinsi Riau Yusri di Pekanbaru, Minggu, menuturkan pandemi COVID-19 telah berdampak pada krisis ekonomi, namun warga harus tetap hati-hati untuk memanfaatkan layanan pinjaman online agar tidak terjerat pada hutang dan tercekik masalah. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau menyatakan sejauh ini hanya 131 pinjol resmi yang ada, sisanya ilegal alias abal-abal.
wwwwww