PotretNews.com Kamis 09 April 2020
Home >  Berita >  Umum
Umum
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Arus penumpang dari luar negeri kembali ke Tanah Air melalui Pelabuhan Bandar Sri Laksamana (BSL) Bengkalis terus bertambah. Hari ini, (Kamis, 9/4/2020), tercatat sebanyak 24 orang.
Ada Penambahan PDP Covid-19 di Bengkalis
Kamis, 09 April 2020 15:40 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis melalui data yang dirilis di website corona.bengkaliskab.go.id, hingga pukul 11.00 WIB, Kamis (9/4/2020) menginformasikan, terdapat penambahan 1 Pasien dalam Pengawasan (PDP) Covid-19.
POTRETNEWS.com — Persediaan kondom global dilaporkan meninis seiring dengan penutupan pabrik pembuatan alat kontrasepsi akibat lockdown di tengah wabah Virus Corona atau Covid-19.
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Satu pasien dalam pengawasan (PDP) terkait Corona atau Covid-19 asal Desa Sungaialam, Kecamatan/Kabupaten Bengkalis meninggal Rabu siang (8/4/2020).
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Satu pasien dalam pengawasan (PDP) terkait Covid-19 meninggal dalam ruang isolasi di Bengkalis, Rabu siang (8/4/2020). Namun, belum diperoleh hasil pemeriksaan swab atas pasien tersebut.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Siapa yang tak kenal dengan sosok Panji? Pria pemberani yang dikenal sebagai pemerhati dan penakluk ular ini akrab disapa dengan nama Panji Petualang.
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Kebijakan lockdown yang dilakukan Pemerintah Malaysia akibat pandemi Virus Corona atau Covid-19 membuat sejumlah pekerja migran ilegal asal Indonesia bernasib nahas.
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Para pemimpin negara saat ini tengah sibuk menangani pandemi virus Corona (Covid-19) yang berasal dari Wuhan, China dan membangun komunikasi untuk ”perang” melawan virus mematikan itu.
PADANG, POTRETNEWS.com — Pandemi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Sumatera Barat (Sumbar) sektor ekonomi babak belur. Kabar buruk, sejumlah hotel di provinsi ini menghentikan operasional alias tutup sementara.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Puluhan ribu pekerja di Riau sudah dirumahkan karena kegiatan perusahaan tempat mereka bekerja lesu akibat dampak wabah virus Corona atau Covid-19.
Loading...
www www