PotretNews.com Selasa 10 Desember 2019
Home >  Artikel >  Serbaneka
Serbaneka
RIAU – Alhamdulillah puji syukor kepada Allah SWT telah selesai memberikan nasi briyani kepada orang-orang lama di Selatpanjang yang dikenal sebagai Tanah Temenggong - Tanah Jantan.
POTRETNEWS.com - Sepak terjang SLANK di jagat permusikan Indonesia sudah tak diragukan lagi. Eksistensi mereka selama 35 tahun bukanlah sesuatu yang bisa diremehkan. SLANK telah melewati berbagai pergolakan dan selamat dari perpecahan.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sebagian masyarakat diketahui memiliki kebiasaan dan kegemaran mengkonsumsi petai. Petai atau pete adalah tumbuhan yang seperti buah berbentuk kacang. Tumbuhan petai ini adalah satu dari sedikit banyak tumbuhan yang memiliki kandungan purin. Kandungan purin yang tinggi kadarnya dalam tubuh akan semakin meningkat jika anda mengonsumsi petai. Zat purin ini yang terus meningkat kemudian akan membuat bau mulut meningkat. Bahkan, ketika anda berbicara pun dapat tercium oleh orang lain.
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Minyak goreng merupakan salah satu bahan utama untuk memasak yang wajib tersedia di dapur. Namun, ternyata masih banyak yang memilih minyak goreng yang tidak tepat untuk memasak.
LONDON, POTRETNEWS.com - Sekarang bukan selfie sambil pegang cangkir kopi. Tapi, saatnya menikmati kopi dengan wajah selfie sebagai latte art. Wow…, keren!
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Kompas cetak edisi Rabu (13/1/2016) silam halaman 1 menampilkan arsip berita Kompas 41 tahun sebelumnya yang berjudul "Penyebab Penyakit Jembrana Ditemukan". Dalam berita tersebut disebutkan penyebab penyakit jembrana adalah kuman rickettsia, tetapi belakangan dipastikan bahwa penyebabnya bukan rickettsia.
MEDAN, POTRETNEWS.com - Kata orang “Belum ke Medan kalau tidak mampir ke Ucok Durian”. Ungkapan itu muncul karena merek warung durian milik Zainal Abidin atau karib disapa Ucok sudah melegenda sekarang.
PEMATANGSIANTAR, POTRETNEWS.com – Perkenalkan, inilah srikandi asal Sumatera Utara yang menyedot perhatian dunia internasional. Melalui aksinya sebagai joki balap motor ”Tong Setan” atau Devil’s Barrel dalam karnaval tradisional di sebuah pasar malam keliling jadi dikenal dunia.
Petualangan Columbus Mencari Indonesia (3)
TERNYATA sudah ada masyarakat dengan adat-istiadat Minang dan Aceh di Benua Amerika ketika Christopher Columbus "menemukan" benua itu. Bagaimana bisa?
Petualangan Columbus Mencari Indonesia (2)
SAAT pertama menapak di Benua Amerika, rombongan ekspedisi Columbus justru berjumpa dengan orang Minang dan orang Aceh. Ini buktinya…
Loading...
www www