Home > Artikel > Serbaneka
Serbaneka
bagaimana-kursus-coding-mempengaruhi-gaya-belajar-dan-berpikir-kritis
Kursus coding bukan hanya tentang memahami bahasa pemrograman saja, melainkan membawa dampak yang mendalam pada gaya belajar dan kemampuan pemikiran kritis. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi bagaimana kursus coding dapat mengubah cara kita belajar dan berpikir.
10-tips-sebelum-membeli-rumah-kpr
10 Tips Sebelum Membeli Rumah KPR
Senin, 04 Desember 2023 17:10 WIB
Membeli rumah merupakan keputusan finansial besar dalam hidup seseorang. Terutama jika menggunakan skema Kredit Pemilikan Rumah (KPR), perlu berbagai pertimbangan sebelum memutuskan. Memahami tips membeli rumah KPR tidak hanya membantu dalam memilih rumah yang tepat tetapi juga menghindari kesalahan yang bisa berakibat finansial jangka panjang.
7-rekomendasi-susu-pertumbuhan-terbaik-untuk-anak-3-tahun-ke-atas
https://www.freepik.com/free-photo/close-up-portrait-view-smiling-cute-boy-adorable-drinking-white-whole-milk-pink-wall_8079816.htm#query=susu%20dan%20anak&position=5&from_view=search&track=ais&uuid=65b7e053-d6ca-4ec2-add0-1c7e63a15717
memahami-6-kelebihan-dari-cloud-service-untuk-bisnis-modern
Dalam era digital saat ini, kemajuan teknologi telah mempengaruhi berbagai aspek kehidupan sehari-hari, termasuk dalam dunia bisnis. Salah satu teknologi yang tengah mendapat sorotan adalah Cloud Service. Banyak perusahaan, baik skala besar maupun kecil, telah beralih menggunakan teknologi ini untuk mendukung operasional mereka. Namun, apa sebenarnya keuntungan dari penggunaan Cloud Service?
7-alasan-mengapa-departemen-hr-perlu-mengadopsi-aplikasi-hrd
Dalam era digital saat ini, efisiensi dan otomatisasi proses kerja menjadi kunci utama kesuksesan sebuah perusahaan. Terutama bagi departemen Human Resource Development (HRD), yang bertanggung jawab atas pengelolaan sumber daya manusia. Menggunakan aplikasi HRD dalam operasional sehari-hari bukan hanya mengikuti tren, namun sudah menjadi kebutuhan yang mendesak.
sebelum-mencari-resep-coto-makassar-kenali-fakta-uniknya-di-sini
Bukan hanya olahan dari seafood, Makassar juga dikenal memiliki hidangan terkenal yang disukai banyak orang, yaitu Coto Makassar. Hidangan berkuah ini banyak menjadi makanan favorit karena rasanya yang lezat dan unik. Tak heran banyak orang yang rela mencari resep Coto Makassar supaya bisa menikmati hidangan ini kapan saja.
update-terbaru-dan-top-skor-liga-italia-20222023
Update Terbaru dan Top Skor Liga Italia 2022-2023
Selasa, 21 Februari 2023 16:31 WIB
Liga Italia musim 2022-2023 menjadi salah satu liga terbaik di Eropa saat ini. Bahkan musim kali ini bisa dibilang adalah musim Liga Italia yang paling seru. Persaingan yang sangat sengit dan kejutan performa klub yang tidak disangka membuat Liga Italia musim ini semakin menarik. Bagi yang suka main di w88 link, mengikuti update terbaru liga bergengsi tentu sudah menjadi kewajiban.
inilah-keunggulan-online-shop-yang-bikin-efisien-waktu
Belanja online sangat diminati oleh banyak orang. Apalagi dengan banyaknya kemudahan yang diberikan, menjadikan kita lebih memilih belanja online daripada belanja secara konvensional.
6-tips-yang-perlu-anda-perhatikan-untuk-mendapat-tiket-pesawat-murah
Banyak orang menganggap bahwa membeli tiket pesawat membutuhkan biaya yang cukup mahal. Padahal jika mengerti caranya, mendapatkan tiket pesawat murah bukanlah hal yang mustahil. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapat tiket pesawat murah.
panduan-lengkap-memulai-jualan-di-blibli
Panduan Lengkap Memulai Jualan di Blibli
Selasa, 22 November 2022 13:08 WIB
Blibli merupakan salah satu platform ecommerce untuk kegiatan jual online. Berfokus pada penjualan B2C, B2B, dan B2B2C akan memberikan banyak opsi untuk model bisnis Anda.Pengguna Blibli setiap bulan mencapai 15,69 juta. Angka yang besar untuk mengejar potensi keuntungan dari jual beli online.Sebelum mulai mengais keuntungan, simak dahulu panduan berjualan online di Blibli.
wwwwww