7 Inspirasi Outfit Wanita yang Pas untuk Kencan Nanti, Dari yang Feminim hingga Casual!

7 Inspirasi <i>Outfit</i> Wanita yang Pas untuk Kencan Nanti, Dari yang Feminim hingga Casual!

Sumber: pinterest.com

Jum'at, 29 November 2019 13:21 WIB

Bagi banyak wanita penampilan itu sangat penting untuk diperhatikan, terutama saat kencan pertama. Tentu mereka ingin memberikan kesan pertama yang baik kepada pasanganya. Jika kesan pertama yang ditangkap oleh pasangan itu baik, maka bisa membuat hubungan yang dijalaninya itu berjalan dengan mulus hingga seterusnya. Namun, bukan hanya soal penampilan saja, sikap dan perilaku juga harus benar-benar dijaga agar pasangan kalian bisa menilai kamu dengan baik. Selain itu, kebersihan diri dan wangi juga menjadi kunci utama yang membuat kencan pertama kamu jadi sukses. Nah, biar kencan pertama kamu sukses, kamu bisa nih contek beberapa gaya outfit yang feminim hingga casual untuk kencan nanti. Dijamin deh, bisa memikat hati pasangan kamu saat kencan!

1. Tampil Manis dengan Kaos Simple Motif dan Rok Slim Flowers yang Elegan

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/29112019/potretnewscom_uzdem_1729.jpg
Sumber: pinterest.com

Ini adalah inspirasi outfit pertama yang bisa kamu coba buat kencan nanti. Kamu bisa kenakan atasan kaos simple motif dan rok slim flower yang elegan. Outfit yang satu ini bisa memberikan kesan girly dan casual buat kamu. Agar penampilanmu semakin fashionable, kamu bisa menggunakan sneakers putih atau flat shoes heels yang stylish.

2. Simple Tapi Stylish dengan Celana Jeans Hitam dan Sneakers

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/29112019/potretnewscom_fzmxs_1730.jpg
Sumber: pinterest.com

Buat kamu yang ingin tampil simple dan gak bikin ribet tapi tetap ingin terlihat stylish outfit yang satu ini bisa kamu coba, lho. Ya, walaupun terlihat simple tapi balutan kaos putih motif dengan kombinasi celana jeans panjang ini akan memberikan kamu kesan casual dan stylish. Jangan lupa gunakan sneakers putih sebagai pelengkap penampilan buat kencan kamu nanti, ya, girls!

3. Kenakan Kemeja Motif dan Rok Midi yang Tampak Feminim Ini Bisa Kamu Coba Lho, Girls!

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/29112019/potretnewscom_yu99d_1731.jpg
Sumber: pinterest.com

Mau dinner bareng gebetan atau pacar saat kencan nanti? Nah, outfit yang satu ini cocok banget nih buat kamu kenakan. Kamu bisa menggunakan kemeja motif bunga dan rok midi warna pink seperti gambar di atas ini. Dengan outfit satu ini, maka kamu akan memberikan kesan girly dan feminim saat kencan. Pakai juga flat shoes heels sebagai pelengkap penampilan kamu nanti agar semakin fashionable.

4. Tampil Menawan dengan Balutan Atasan Sabrina dan Kombinasi Celana Jeans

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/29112019/potretnewscom_vxrad_1732.jpg
Sumber: pinterest.com

Inspirasi outfit satu ini juga bisa jadi referensi kamu selanjutnya buat kencan nanti. Kamu hanya tinggal kenakan atasan sabrina motif bunga dengan celana jeans panjang yang stylish. Setelah itu kamu kombinasikan deh dengan sneakers putih yang senada. Oh iya, jangan lupa bawa sling bag untuk menyimpan smartphone dan dompet milikmu, ya!

5. Dress Motif Tanpa Lengan Ini Cocok Banget Buat Makan Siang Bareng Gebetan Kamu Nanti

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/29112019/potretnewscom_szxwy_1733.jpg
Sumber: pinterest.com

Bagi kamu yang berencana untuk makan siang sama gebetan atau pacar saat ngedate. Kamu bisa nih coba outfit kekinian satu ini. Dengan balutan dress motif tanpa lengan dan heels tali yang bikin kamu terlihat makin anggun dan feminim. Sebelum pergi untuk kencan, jangan lupa gunakan sunblock agar kulit wajah dan badan kamu tetap terlindungi dari paparan sinar matahari saat siang hari.

6. Rok Tutu Selutut yang Bikin Kamu Terlihat Kece dan Stylish

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/29112019/potretnewscom_vwqht_1734.jpg
Sumber: pinterest.com

Menggunakan rok tutu selutut dan kaos simple motif kaya gini juga pas kok buat kamu kenakan saat kencan nanti. Outfit satu ini bikin kamu terlihat makin stylish dan casual dengan tambahan sneakers putih yang senada. Selain cocok buat kencan, outfit ini juga bisa kamu kenakan buat hangout bareng teman-teman kamu, lho, girls!

7. Pakai Kemeja Monalisa Salur Juga Tetap Oke Kok Buat Kencan

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/29112019/potretnewscom_kuz8l_1735.jpg
Sumber: pinterest.com

Gak mau ribet tapi tetap ingin terlihat stylish? Pakai kemeja monalisa salur dan dikombinasikan dengan celana jeans panjang adalah pilihan yang paling tepat. Kamu akan memberikan kesan casual namun tetap terlihat girly dengan outfit satu ini. Oh iya, tambahkan juga aksesoris wanita yang bisa menunjang penampilan kamu saat kencan nanti, seperti jam tangan dan sling bag.

Nah, gimana girls sudah tentukan mana outfit yang akan kamu kenakan buat kencan bareng gebetan atau pacar kamu nanti?

Kategori : LifeStyle
wwwwww