PotretNews.com Selasa 10 Desember 2019
Home >  Berita >  Pelalawan
Pelalawan
Tulang Harimau di Riau Juga Dijual Rp18 Juta
Selasa, 10 Desember 2019 16:49 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com —Tim gabungan Gakkum Kementerian LHK dan Polda Riau menangkap komplotan pemburu harimau liar; MY, SS, dan TS. Para tersangka mengaku telah menjual tulang harimau seharga Rp18 juta.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Maraknya perburuan harimau liar di Riau dipicu karena harganya yang bernilai tinggi yakni mencapai puluhan juta rupiah untuk satu bagian saja. 
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pasangan suami istri, MY dan E, termasuk SS dan TS diamankan oleh Tim Penegak Hukum Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Sabtu (7/12/2019) lantaran ketahuan membunuh harimau yang sedang bunting. Walhasil empat ekor janin yang ada dalam kandungan harimau itu pun ikut tewas.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kasus dugaan korupsi kredit pemberian modal kerja pada Bank Riau Kepri (BRK) Pangkalankerinci, Kabupaten Pelalawan disidangkan dalam waktu itu.
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Kasus dugaan tindak pidana korupsi (tipikor) dana desa (DD) Desa Sungaisolok, kecamatan Kualakampar, Pelalawan, Riau, akan dilimpahkan kejaksaan negeri (Kejari) setempat pada pekan depan.
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Seorang bocah berusia 5 tahun di Kecamatan Pangkalankerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, tewas diduga setelah digigit ular berbisa.
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Pasien penderita gizi buruk ke Kabupaten Pelalawan Riau terus bermunculan sebulan terakhir. Seluruh pasien merupakan anak-anak atau bayi di bawah lima tahun (balita).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gubernur Riau Syamsuar telah menyetujui usulan upah minimum kota dan kabupaten (UMK) tahun 2020.
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Polisi menangkap dua anggota Satpol PP Pelalawan, saat akan menggunakan narkoba. Keduanya inisial RE alias Endi (44) dan DS alias Dwi (34). RE adalah warga Gang Kampungtengah, Kelurahan Sorek 1, Kecamatan Pangkalankuras, Kabupaten Pelalawan, Riau.
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Daftar pegawai negeri sipil (PNS) yang terjerat kasus hukum bertambah panjang. Unit Tipikor Polres Pelalawan menetapkan Lurah Pangkalankerinci Timur menjadi tersangka.
Loading...
www www