PotretNews.com Sabtu 25 Februari 2017
Home >  Berita >  Pelalawan
Pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Polisi akhirnya menahan MAI alias Koli tersangka kasus dugaan korupsi proyek pembangunan rumah sehat sederhana (RSS) tahun 2015 di Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Nama Rinaldi Triandiko mendadak tenar pascamemvonis bebas Bupati Rokan Hulu Nonaktif Suparman dari sangkaan suap Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Riau 2014.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Pekanbaru memberikan vonis bebas kepada Bupati Rokan Hulu (Rohul) Nonaktif Rokan Hulu, Suparman. Dia dinilai tidak terbukti menerima suap terkait pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan 2014 dan APBD 2015 sebagaimana yang didakwakan penuntut umum.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Salah satu kegiatan yang paling menyenangkan saat traveling keliling Indonesia adalah menyaksikan iven-iven tahunan di tempat yang Anda kunjungi.
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kepolisian Sektor (Polsek) Kerinci Kanan kembali mengamankan seorang pelaku yang diduga pengedar narkotika jenis sabu di Kampung Bukitagung, Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak, Riau.
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Obrolan lima orang di sebuah gubuk kayu berdinding papan seketika hening. Mencekam. Mereka harus mengatur napas pelan-pelan agar tak menarik perhatian. Seekor harimau dari hutan Suaka Margasatwa Kerumutan Kabupaten Pelalawan, Riau, mendekat bahkan hingga berjarak tiga meter di belakang gubuk.
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Tanpa alasan yang jelas, RS (36) tega menganiaya istrinya Nikmat Br Manalu (32). Tindakan kekerasan tersebut dilakukan oleh RS dalam kondisi mabuk tuak.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sambil menunggu pihak kepolisian untuk menyidik kasus kebakaran lahan milik PT Sumber Sawit Sejahtera (SSS) di Desa Pangkalanterap, Kecamatan Telukmeranti Kabupaten Pelalawan, DPRD Riau berharap pemerintah menjatuhkan sanksi administratif terlebih dahulu kepada perusahaan tersebut.
Mau Uji Nyali? Yuk Berselancar di Muara Sungai Kampar
Sabtu, 18 Februari 2017 21:28 WIB
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Penggemar olah raga selancar tampaknya harus bersiaga terbang ke Riau dan menjelajahi hutan kelapa sawit. Sebab, akan ada Festival Bekudo Bono atau yang biasa dikenal dengan gelombang Bono atau surfing Bono di muara Sungai Kampar, Pelalawan, Riau. Perhelatan ini biasa digelar pada bulan November, dan tahun ini diganti pada Maret 2017, dengan tajuk Festival Bekudo Bono.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebagian dari lahan open access (tidak bertuan) di Provinsi Riau akan diubah menjadi 100 ribu hektar kebun jagung. Ini dilakukan untuk mendukung program Kementerian Pertanian (Kementan) Republik Indonesia dalam menciptakan swasembada pangan dan meningkatkan pendapatan petani.
www www