PotretNews.com Senin 06 April 2020
Home >  Berita >  Pelalawan
Pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Para petinggi Kabupaten Pelalawan yang tergabung dalam forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda) Kamis (2/4/2020) lalu ramai- ramai masuk pasar baru Pangkalankerinci.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Berjarak setahun, harimau sumatera kembali menjadi korban dari pemasangan jerat di area konsesi hutan tanaman industri (HTI) PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seluruh perusahaan yang ada di Riau untuk berkomitmen dalan menjaga kelestarian binatang langka yang ada di daerah ini.
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Berbagai elemen di Kabupaten Pelalawan mulai mengantisipasi penyebaran Covid-19 atau yang dikenal dengan virus Corona secara masif. Salah satunya Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) setempat.
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Sidang pembacaan tuntutan kasus karhutla dengan terdakwa PT Sumber Sawit Sejahterah (SSS) Pelalawan yang diwakili oleh Eben Ezer dijadwalkan menjadi 8 April 2020.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Harimau sumatra terjerat di konsesi hutan tanaman industri (HTI) PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) Kecamatan Telukmeranti Kabupaten Pelalawan, Riau pada Sabtu (28/3/2020), sudah sampai di Dharmasraya, Sumatera Barat.
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Pengadilan Negeri Pelalawan di Pangkalankerinci, Riau, menggelar sidang tuntutan kasus kebakaran hutan dan lahan (karhutla) tahun 2019 dengan terdakwa Alwi Harahap, Pjs Estate Manager PT SSS, Selasa (31/3/2020).
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Belum lama diresmikan, pabrik baru PT Asia Pasific Rayon (APR), Pelalawan, Riau, didemo sejumlah massa mengatasnamakan Aliansi Menolak Bau Busuk (AMBB), Sabtu (14/3/2020).
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Izin konsesi PT Trisetia Usaha Mandiri (TUM) direkomendasikan oleh pihak kepolisian ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan untuk dicabut.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Aktivitas illegal logging (pembalakan liar) ditemukan petugas Balai Besar Konsrvasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) saat melakukan patroli di dua kawasan konservasi di Riau. Pondok pelaku seluruhnya dibakar.
Loading...
www www