Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
harimau-kampar-ringkus-kaki-tangan-jaringan-narkoba-lapas-di-spbu-pelalawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Personel Tim Harimau Kampar Polda Riau mengungkap jaringan narkoba jaringan Lapas di Kabupaten Pelalawan. Petugas menangkap tiga tersangka, masing-masing SY, ZA, dan AD. Kepala Polda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi menyebut pihaknya menyita narkoba jenis sabu seberat 5 kilogram. Barang haram itu berasal dari Malaysia melihat dari kemasannya.
ikuti-bupati-dan-wabup-kepala-opd-pelalawan-wajib-tinggal-di-pangkalankerinci
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Tegas sejak awal, Wabup Pelalawan wajibkan kepala dinas tinggal di Pangkalan Kerinci. Sudah dikasih rumdis harus dihuni. Wakil Bupati Pelalawan, H Nasarudin SH MH, memberikan peringatan kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) untuk tinggal di Pelalawan, Rabu (28/04/2021).
sempat-diparkir-karena-ikut-pilkada-tanpa-restu-dpp-golkar-wabup-pelalawan-bakal-kembali-aktif
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Pasca dilantik sebagai Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan, Partai Golkar bakal kembali mengaktifkan Nasarudin sebagai pengurus partai. Menurut Kepala Badan Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Riau, Zulfan Heri, tindakan tersebut bagian dari upaya Partai Golkar merespon hajatan politik serentak pada tahun 2024.
senin-lusa-zukri-dan-nasarudin-dilantik-sebagai-bupati-wabup-pelalawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gubernur Riau Syamsuar akan melantik Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Zukri Misran dan H. Nazaruddin di Balai Pelangi Komplek Gedung Daerah Riau, Jalan Diponegoro, Pekanbaru pada Senin (26/4/2021) pagi mendatang.
asyik-santap-malam-di-warung-pecel-lele-wilayah-jalintim-pelalawan-kawanan-pembobol-brankas
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Asik makan malam , empat Pria di Riau yang merupakan kawanan pembobol brankas perusahaan ini tak sadar diintai polisi, rencana mereka berbuat terlarang pun gagal total. Empat Pria di Riau itu adalah kawanan pembobol brankas perusahaan yang sudah beraksi di beberapa daerah, baik di Riau maupun di Sumbar.
dirawat-di-sebuah-rumah-sakit-di-pelalawan-kondisi-ustaz-zacky-mirza-semakin-membaik
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Ustadz Zacky Mirza ramai dikabarkan meninggal dunia, pada Senin (19/4/2021) malam. Terkait kabar tersebut, istri sang ustadz, Shinta Tanjung pun akhirnya buka suara. Dia membantah keras berita duka yang terlanjur tersebar tersebut. “Berita di luar tentang kabar duka itu tidak benar ya. Alhamdulillah abi @zackymirza dalam masa pemulihan,” katanya lewat unggahan di Instagram, pada 19 April 2021, melansir okezone.com.
istana-minta-pt-nwr-hentikan-penebangan-sawit-di-gondai-pelalawan-panglima-tni-dan-kapolri
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Kepala Staf Kepresiden Jenderal (Pur) Moeldoko secara khusus mengirimkan surat kepada Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo untuk melindungi petani sawit di Desa Gondai, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau. Dalam surat bernomor B-21/KSK/03/2021 tertanggal 12 Maret 2021 itu Moeldoko meminta petinggi TNI dan juga Polri tersebut untuk menuntaskan permasalahan konflik agragria masyarakat dengan korporasi.
perusahaan-milik-sukanto-tanoto-dapat-kredit-bank-rp45-triliun
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Asia Pacific Rayon (APR), produsen serat rayon terintegrasi terbesar di Indonesia mendapatkan fasilitas pinjaman sindikasi senilai Rp 4,5 triliun atau setara dengan US$ 300 juta dari bank nasional dan afiliasi internasional. Bank yang berpartisipasi dalam sindikasi pinjaman ini adalah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI), PT Bank Central Asia Tbk (BBCA), PT Bank Pan Indonesia Tbk (PNBN) atau Bank Panin, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Tbk (BJBR), PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 Tbk (SDRA), dan PT Bank KEB Hana Indonesia.
presiden-disarankan-turun-tangan-tuntaskan-sengketa-lahan-petani-sawit-dengan-perusahaan-pemasok
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Sengketa lahan petani sawit dengan perusahaan di Desa Pangkalan Gondai, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau, tak kunjung usai. Apalagi, Kejari Pelalawan tetap akan mengeksekusi lahan seluas 3.323 hektare itu, meski gugatan warga telah dimenangkan oleh Mahkamah Agung (MA).
3-dari-7-warga-gondai-pelalawan-yang-ditetapkan-sebagai-tersangka-provokator-dalam-eksekusi-lahan
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Pelalawan menetapkan tujuh warga di Desa Gondai sebagai tersangka. Mereka dianggap sebagai provokator ratusan warga untuk menghalangi eksekusi lahan sawit seluas 3.323 hektare. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau Komisaris Besar Teddy Ristiawan menyebut empat tersangka sudah ditahan di Polres Pelalawan. Sisanya melarikan diri dan saat ini ditetapkan sebagai buronan.
wwwwww