Home > Berita
Berita
ujang-paman-dan-syafrinaldi-adu-program-dalam-debat-visi-misi-calon-rektor-uir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dua Calon Rektor Universitas Islam Riau, Dr Ir Ujang Paman Ismail, MAgr dan Prof Dr H Syafrinaldi SH MCL, sama-sama menyampaikan komitmennya untuk saling mendukung. Bahkan Syafrinaldi terang-terangan menyatakan, dirinya siap mendukung Ujang Paman kalau senat memenangkannya.
bnpb-semprot-kemlu-doni-lucu-warga-asing-leluasa-masuk-warga-sendiri-dilarang-mudik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Letnan Jenderal TNI Doni Monardo, meminta pihak imigrasi dan Kementrian Luar Negeri (Kemenlu) bertindak cepat mengenai kabar eksodusnya warga India menuju Indonesia. Doni sendiri mengaku kaget dengan kabar tersebut, mengingat India sedang mendapat sorotan lantaran meningkatnya jumlah kasus positif Covid-19. Pun begitu Indonesia juga menutup pintu kedatangan warga negara asing.
habis-berhubungan-nadan-dengan-psk-pria-ini-bingung-buat-bayar-karena-uangnya-kurang
TANGSEL, POTRETNEWS.com — Usai dilayani PSK, pria ini bingung bayar jasa pakai apa, uangnya kurang, langsung tusuk korban dan rampas HP miliknya. Djody Cahyadi (28) ditetapkan sebagai tersangka kasus percobaan pembunuhan terhadap M (27) wanita pekerja seks komersial (PSK).
ribuan-polisi-sumbar-berjagajaga-di-perbatasan-dengan-riau-sumbar-dan-jambi
PADANG, POTRETNEWS.com — Kepolisian Daerah Sumatra Barat mengerahkan 1.300 personel dalam Operasi ketupat Singgalang 2021. Ribuan personel itu akan menjaga jalan utama dan perbatasan menjelang Hari Raya Idul Fitri.
asyik-santap-malam-di-warung-pecel-lele-wilayah-jalintim-pelalawan-kawanan-pembobol-brankas
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Asik makan malam , empat Pria di Riau yang merupakan kawanan pembobol brankas perusahaan ini tak sadar diintai polisi, rencana mereka berbuat terlarang pun gagal total. Empat Pria di Riau itu adalah kawanan pembobol brankas perusahaan yang sudah beraksi di beberapa daerah, baik di Riau maupun di Sumbar.
pengetatan-mudik-mulai-berlaku-hari-ini-masyarakat-diminta-tidak-kecewa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Mulai hari ini pengetatan mudik lebaran Idulfitri 1442 Hijriah sudah berlaku. Dimulai pada 22 April hingga 5 Mei 2021. Hal itu disampailan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Doni Monardo, usai memberikan arahan pada Rakor Penanganan Covid-19 dan Mitigasi Bencana di Gedung Daerah, Pekanbaru, Riau.
sipetruk-segera-diterapkan-syarat-bagi-pengembang-untuk-daftarkan-hunian-ke-aplikasi-sikumbang
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP), badan layanan umum (BLU) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, bersama dengan Bina Konstruksi Kementerian PUPR, segera menyelenggarakan pelatihan bagi Manajemen Konstruksi (MK).
habis-kontrak-dan-ada-yang-dideportasi-40-ribu-tki-di-malaysia-akan-pulang-ke-indonesia-lewat-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak 40.000 Tenaga Kerja Indonesia yang bekerja di Malaysia, Singapura, dan negara lainnya akan pulang ke Tanah Air. Rencananya kepulangan para pahlawan devisa itu akan melalui Kota Dumai Provinsi Riau.
warga-riau-penderita-kanker-stadium-empat-divonis-18-tahun-penjara-karena-narkoba-barang-haram
PALEMBANG, POTRETNEWS.com — Terdakwa kasus narkotika asal Riau, Mira Novita alias Madam (32), divonis hukuman 18 tahun penjara oleh Majelis hakim Pengadilan Negeri Palembang. Mira Novita alias Madam merupakan terdakwa kasus narkotika dengan barang bukti kepemilikan 2 kilogram sabu sera 4862 butir pil ekstasi. Sidang vonis digelar secara virtual, diketuai oleh hakim Sahlan Efendi SH MH di Pengadilan Negeri Palembang, Kamis (22/4/2021), melansir Tribunnews.com.
sudah-4-bulan-guru-bantu-di-riau-belum-gajian-uang-beli-minyak-untuk-ke-sekolah-pun-tak-ada
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Guru bantu di Riau belum gajian empat bulan, hingga tidak ada uang beli minyak untuk berangkat ke sekolah. Nasib pengajar di Riau tak kunjung baik, terutama yang masih berstatus kontrak dan bantu, pasalnya saat ini masih ada guru bantu yang belum menerima gaji sejak Januari hingga April 2021.
wwwwww