PotretNews.com Minggu 23 April 2017
Home >  Artikel >  Internasional
Internasional
BEIJING, POTRETNEWS.com - Nomor telepon 18888888888 memecahkan rekor sebagai nomor telepon paling mahal di dunia setelah berhasil dilelang dengan harga 120 juta yuan atau sekitar Rp 231,1 miliar.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Hubungan Indonesia dan Malaysia yang kerap diwarnai klaim budaya kini mulai berubah. Kedua negara serumpun itu bergandengan mengusung pantun menjadi warisan budaya non benda ke UNESCO.
BRATISLAVA, POTRETNEWS.com - Polisi Slovakia tengah memburu seorang perempuan yang merekam dirinya tengah mengencingi dan membakar Alquran.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sebagai seorang pebisnis real estate, Presiden Terpilih Amerika Serikat Donald Trump dinilai sebagai pengusaha sukses. Bahkan, Indonesia telah menjadi bagian dari sayap bisnis Donald Trump, melalui Trump Hotel Collection miliknya.
INDIA, POTRETNEWS.com - Seorang remaja menjalani operasi untuk mengangkat ”ekor” sepanjang 20 centimeter yang tumbuh di tulang belakangnya. ”Ekor itu mulai tumbuh pada remaja laki-laki berusia 18 tahun itu, setelah ulang tahunnya yang ke 14.
MANILA, POTRETNEWS.com - Tidak sampai 24 jam setelah Presiden Filipina Rodrigo Duterte mengumumkan 159 nama aparat pemerintahannya yang terlibat narkoba, puluhan pejabat pemerintahan dan petinggi polisi menyerahkan diri.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Petisi online memprotes google terkait penghapusan peta Palestina mendapat banyak dukungan. Pasalnya, raksasa teknologi asal Amerika Serikat itu menghilangkan Palestina di Peta Google.
JEFFERSON CITY, POTRETNEWS.com - Polisi Missouri, AS, telah menangkap sepasang pria dan wanita yang telanjang saat mengendarai mesin pemotong rumput hasil curian mereka.
GLASGOW, POTRETNEWS.com - Turnamen Homeless World Cup 2016 menyisakan cerita indah bagi kontingen Indonesia. Dari even yang digelar di Glasgow Skotlandia itu, kiper Timnas Indonesia, Eman Sulaeman terpilih jadi kiper terbaik kejuaraan dunia untuk difabel itu.
ETAH, POTRETNEWS.com - Sedikitnya 19 orang tewas di Etah, negara bagian Uttar Pradesh, India akibat mengonsumsi minuman keras (miras) oplosan. Enam orang lainnya menderita buta permanen dan 50 lainnya harus dirawat di rumah sakit setempat usai menenggak minuman tersebut pada akhir pekan kemarin.
www www