Home > Artikel > Internasional
Internasional
kasus-infeksi-harian-covid19-di-malaysia-tembus-4000-orang-omicron-diperkirakan-jadi-varian-dominan
KUALA LUMPUR, POTRETNEWS.com - Rekor tertinggi kasus infeksi harian Covid-19 di tahun 2022 terjadi di Malaysia. Berdasarkan laporan pada Jumat (21/1/2022), angka infeksi di Negeri Jiran tersebut menembus 4.000 orang, atau tepatnya 4.046, dalam sehari.
mahathir-mohamad-mundur-dari-kursi-pm-malaysia-kirim-surat-ke-raja-jam-1-siang
POTRETNEWS.com — Mahathir Mohamad mengajukan surat pengunduran diri dari jabatannya sebagai Perdana Menteri (PM) Malaysia pada Senin (24/2/2020).
gunung-meletus-saat-wisatawan-sedang-santai-di-sekitar-kawah
POTRETNEWS.com — Sejumlah wisatawan dilaporkan luka-luka akibat gunung meletus, Senin (9/12/2019). Upaya pencarian sampai saat ini masih belum membuahkan hasil, diduga kuat sebagian dari mereka meninggal dunia.
biadab-teroris-membabi-buta-tembaki-jemaah-masjid-selandia-baru-banyak-korban-tewas
WELLINGTON, POTRETNEWS.com - Saksi mata mengatakan sejumlah orang terbunuh akibat serangan penembakan di sebuah masjid di Ibu Kota Selandia Baru, Christchurch, Jumat (15/3/2019). Kepolisian mengatakan korban jatuh di dua masjid dan satu orang sudah ditahan.
masih-berusia-25-tahun-syed-saddiq-menteri-termuda-malaysia-sepanjang-sejarah
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Di antara para pejabat negara yang dilantik oleh Raja Malaysia, Senin (2/7/2018), adalah Syed Saddiq, menteri termuda sepanjang sejarah Negeri Jiran.
mahathir-mohammad-cetak-sejarah-sebagai-perdana-menteri-tertua-di-dunia
KUALA LUMPUR, POTRETNEWS.com – Doktor (Dr) Mahathir Mohamad menciptakan sejarah. Semalam, Kamis 10/5), a ia menjabat sebagai perdana menteri Malaysia untuk kedua kalinya pada pada usia 92 tahun. Mahathir juga tercatat dalam sejarah sebagai perdana menteri tertua di dunia.
kembangkan-pasar-di-australia-pertamina-buka-kantor-di-sydney
Anak usaha dari PT Pertamina (Persero) kembangkan pasar dengan membuka kantor perwakilan di Sydney, Australia. Hal ini tidaklah mengherankan, mengingat rasio sukses kegiatan eksplorasi minyak dan gas bumi PT Pertamina di Tanah Air berhasil mencapai angka 70%-80% pada akhir tahun 2016.
menyeramkan-asteroid-halloween-diperkirakan-akan-lintasi-bumi-pada-november-2018
NEW YORK, POTRETNEWS.com - Asteroid bernama 2015 TB145 kembali menghantui Bumi 2018. Asteroid berbentuk tengkorak wajah yang dijuluki 'Asteroid Halloween' itu pertama kali dilalui 300.000 mil dari Bumi pada 31 Oktober 2015 lalu.
wow-seluruh-penduduk-di-spruce-creek-florida-punya-pesawat-terbang
FLORIDA, POTRETNEWS.com - Sebuah komplek perumahan di bagian Timur Laut Florida, Amerika Serikat, menjadi salah satu lokasi tempat tinggal paling unik di dunia. Dikenal sebagai Spruce Creek, komplek perumahan ini merupakan tempat tinggal dari 5.000 penduduk. Dan yang membuat kita berdecak kagum, ternyata seluruh penduduk di sana memiliki pesawat terbang. Makanya, jika anda datang ke sana, jangan heran apabila melihat pesawat yang lalu lalang bepergian.
viral-beredar-foto-remaja-palestina-dengan-mata-ditutup-diseret-20-tentara-israel-bersenjata
YERUSALEM, POTRETNEWS.com - Foto demonstran Palestina yang masih berusia 16 tahun bernama Fawzi al-Junaidi yang kini tengah viral di medi sosial membuat militer Israel menuai kecaman. Tentara Israel dianggap menggunakan kekuatan yang berlebihan terhadap remaja belasan tahun yang tak berdaya.
wwwwww