Home > Berita > Riau

Ketua Fraksi Golkar: Bagaimanapun Wakil Gubernur Riau Tetap Harus dari Golkar

Ketua Fraksi Golkar: Bagaimanapun Wakil Gubernur Riau Tetap Harus dari Golkar

Ketua Fraksi Golkar DPRD Riau, Supriati

Jum'at, 06 Mei 2016 12:26 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Fraksi Golkar DPRD Riau meminta calon Wakil Gubernur Riau tetap diisi oleh orang-orang Golkar. Munculnya nama lain yang akan menggantikan posisi yang dulunya dijabat oleh Arsyadjuliandi Rachman tersebut, membuat Fraksi Golkar angkat bicara.

“Saat maju dulu, Golkar kan satu paket, gubernur dan juga wakil. Untuk penggantinya tentu juga harus tetap dari Golkar. Kita tidak tahu, bagaimana nama lain bisa muncul dan siapa yang memunculkan nama lain itu,” kata Ketua Fraksi Golkar DPRD Riau, Supriati, Kamis (5/5/2016) di Pekanbaru.

Dikatakan Supriati, dalam konteks kepartaian, bagaimana pun jabatan itu seharusnya memang diisi oleh kader Golkar sendiri. Jika diisi oleh orang yang dari luar Golkar, justru menurutnya menjadi aneh.

“Secara kepartaian, kita maunya tetap dari Golkar yang diprioritaskan. Selama ini Golkar cukup banyak memiliki kader terbaik, mengapa harus dari luar partai?” ulasnya.

Siapa pun yang akan menduduki jabatan Wakil Gubernur nantinya asal dari Golkar, menurut Supriati tidak ada persoalan. Karena dirinya yakin, kader-kader Golkar cukup mampuni untuk mengisi jabatan tersebut.

“Tentunya akan ada pertimbangan, siapa di antara kader Golkar yang kira-kira pas untuk menduduki jabaatan Wakil Gubernur Riau,” imbuhnya. ***


editor: wawan s
sumber: tribunpekanbaru.com

wwwwww