Rosman Malomo Ajak Camat dan Kades Jadikan Peringatan Isra Miraj sebagai Momentum Mencegah Nahi Mungkar

Jum'at, 06 Mei 2016 21:25 WIB
Advertorial
rosman-malomo-ajak-camat-dan-kades-jadikan-peringatan-isra-miraj-sebagai-momentum-mencegah-nahiWakil Bupati Inhil Rosman Malomo (nomor 3 dari kiri, baju batik), camat dan alim ulama saat menghadiri Peringatan Isra Miraj di Mesjid Jami' Annur Benteng Kecamatan Sungai Batang.
BENTENG, POTRETNEWS.com - Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW diharapkan menjadi momentum bagi semua umat Islam untuk selalu menjaga ajaran agama dan akidah dengan baik. Hal itu disampaikan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Rosman Malomo saat menghadiri Peringatan Isra Miraj di Mesjid Jami’ Annur Benteng Kecamatan Sungai Batang, Kamis (6/5/2016).

"Saat ini di berbagai belahan di dunia begitu juga dengan Indonesia berkembang paham-paham yang menyimpang dan beraliran radikal. Untuk itu, dengan memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad ini mari kita berpegang teguh kepada ajaran agama dan harus kita ingat bahwa Islam merupakan rahmat bagi seluruh dunia," katanya.

Untuk itu, wabup berpesan kepada camat maupun kepala desa (kades) untuk bersama-sama menjaga keamanan daerah kita khususnya warga Kecamatan Sungai Batang.

"Camat dan kepala desa merupakan perpanjangan tangan pemerintah kabupaten. Karena itu, mari bersama-sama kita menjaga keamanan dan jadikanlah peringatan Isra Miraj ini gunanya untuk mencegah nahi dan mungkar," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

wwwwww