Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
gelar-open-house-ribuan-warga-siak-sambangi-kediaman-bupati-syamsuar
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Usai mengunjungi kediaman Plt Gubernur Riau, Ketua DPRD Riau dan Kapolda Riau untuk bersilaturahmi Lebaran Idul Fitri 1436 H, Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi menggelar kegiatan open house di Balai Datuk Empat Suku yang berada di belakang kediaman Bupati, Jalan Raja Kecik, Siak Sri Indrapura, Minggu (19/7/2015) lalu.
groundbreaking-pusat-perkantoran-pemko-pekanbaru
Groundbreaking Pusat Perkantoran Pemko Pekanbaru
Sabtu, 05 September 2015 02:38 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pancang pertama dimulainya proyek kantor baru pusat pemerintahan Kota Pekanbaru di Kecamatan Tenayan Raya, resmi diletakkan Walikota H. Firdaus MT, Kamis (20/8/2015). Pusat pemerintahan baru ini diharapkan sebagai langkah awal bagi pengembangan kota bertuah menuju kota metropolitan yang madani.
buka-mtq-ke14-tingkat-kabupaten-pelalawan-bupati-harris-amalkan-quran-modal-bangun-bangsa
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Membaca, memahami dan mengamalkan Alquran merupakan modal dalam membangun bangsa, negara, terutama Kabupaten Pelalawan. Bupati Pelalawan mengatakan hal itu dalam pidatonya sebelum membuka MTQ ke 14 tingkat Kabupaten Pelalawan, Rabu (12/8/14) malam di Kecamatan Langgam.
jaksa-agung-kagumi-istana-siak
Jaksa Agung Kagumi Istana Siak
Jum'at, 04 September 2015 14:44 WIB
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Jaksa Agung Muhamad Prasetyo begitu terkesima melihat peninggalan bersejarah Kerajaan Siak Sri Indrapura di Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Rabu (26/8/2015).
3-pelajar-tewas-akibat-laka-lantas-di-mandau-dan-pinggir
DURI, POTRETNEWS.com - Jalan-jalan protokol di Kecamatan Mandau dan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, ternyata sangat mematikan. Pasalnya, sepanjang semester pertama tahun 2015 ini Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bengkalis mencatat 3 pelajar meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas).
kpi-daerah-riau-perketat-izin-tv-kabel
KPI Daerah Riau Perketat Izin TV Kabel
Kamis, 03 September 2015 21:54 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Daerah Riau akan memperketat izin lembaga penyiaran berlangganan (LPB) televisi kabel. Hal tersebut dilakukan berdasarkan pembahasan dalam rapat pimpinan nasional (rapimnas) KPI se-Indonesia, Kamis (3/9/2015), di Jakarta.
pt-waskita-karya-diduga-mark-up-proyek-jalan-kebun-duriangunung-sari-di-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Asosiasi Kontraktor Kontruksi Indonesia (AKSI) menuding terjadinya aksi mark up pada proyek pambangunan jalan Kebun Durian-Gunung Sahilan-Gunung Sari di Kabupaten Kampar, Riau yang dilakukan oleh PT Waskita Karya selaku kontraktor. Jalan tersebut merupakan proyek yang menguras APBD Kabupaten Kampar tahun 2013-2014 senilai Rp53,324 miliar lebih.
bandara-pekanbaru-lumpuh-10-jam-akibat-asap
Bandara Pekanbaru Lumpuh 10 Jam akibat Asap
Kamis, 03 September 2015 21:32 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bandara Sultan Syarif Kasim II, Kota Pekanbaru, Riau, lumpuh selama sekitar 10 jam pada Kamis karena pekatnya asap dari kebakaran hutan dan lahan, sehingga banyak pesawat tidak bisa mendarat dan beberapa penerbangan dibatalkan.
presiden-jokowi-diminta-turun-atasi-asap
Presiden Jokowi Diminta Turun Atasi Asap
Kamis, 03 September 2015 21:21 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldi Jusman meminta Presiden RI Joko Widodo segera turun ke daerah ini untuk mengantisipasi kabut asap yang makin mengkhawatirkan, apalagi aksi pembakaran lahan dan hutan masih saja terjadi.
rangkaian-peringatan-hut-ri-ke70-di-kabupaten-pelalawan
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com - Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-70 di Kabupaten Pelalawan di gelar di lapangan terbuka hijau Kota Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau, Senin (17/8/2015).
wwwwww