Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
rangkaian-peringatan-hut-ri-ke70-di-kabupaten-pelalawan
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com - Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-70 di Kabupaten Pelalawan di gelar di lapangan terbuka hijau Kota Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau, Senin (17/8/2015).
tingkatkan-kualitas-layanan-kesehatan-ini-yang-dilakukan-pemkab-pelalawan
BUPATI Pelalawan HM Harris, dengan ide cemerlangnya yakni tujuh program prioritas pembangun terus berjalan dari tahun ketahun semakin menunjukkan keberhasilannya. Tujuh program tersebut adalah Pelalawan Sehat, Pelalawan Cerdas, Pelalawan Terang, Program Percepatan Pembangunan Infrastruktur Desa/Kelurahan (PPIDK), Program Peningkatan Ketahanan Pangan dan Perkebunan, Pengembangan Obyek Wisata Bono dan Program Pembangunan Kawasan Teknopolitan Pelalawan.
pekanbaru-menuju-kota-metropolitan-mandiri-yang-tangguh-dan-berdaya-saing
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dalam usia yang tidak lagi muda, kota Pekanbaru terus berkembang pesat dan tumbuh bersaing dengan kota besar lainnya di Indonesia. Momentum Hari Jadi ke-231 yang jatuh pada hari ini, 23 Juni 2015, pembangunan Pekanbaru terus menggeliat. Hal ini seiring dengan berbagai program strategis dan inovatif yang dikembangkan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru.
habib-nur-usulkan-pemkab-rohil-sediakan-lahan-kuburan-seluas-2-hektar-per-kepenghuluan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Riau Habib Nur mengusulkan penyediaan lahan seluas dua hektar per kepenghulan dan kelurahan. Lahan itu dicadangkan sebagai areal tempat pemakaman umum (TPU).
firdaus-wisuda-s3-di-ipdn-para-pejabat-dan-pns-ramairamai-ke-jatinangor-kantor-pemko-pun-kosong
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kehadiran secara berjamaah pegawai Pemko Pekanbaru, pada Yudisium S3 Walikota Pekanbaru Firdaus MT di IPDN Jatinangor, Jumat (15/1/2016) hari ini, mendapat kritikan dari kalangan DPRD Pekanbaru.
tiga-hari-gagal-transaksi-bank-riau-kepri-diisukan-bangkrut-ini-jawaban-manajemen
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kinerja bank pelat merah, Bank Riau Kepri, benar-benar anjlok. Pasalnya sudah tiga hari sejak Sabtu (12/4/2014) hingga Senin (14/4/2014) terjadi gagal transaksi baik melalui anjungan tunai mandiri maupun kantor unit.
kendati-untung-besar-jumlah-atm-bank-riau-kepri-kalah-jauh-dibanding-bank-nagari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Kendati melaporkan mampu meraih keuntungan besar dan memiliki aset yang besar kepada DPRD Riau, namun Bank Riau Kepri yang sebagian besar sahamnya dimiliki Pemprov Riau tetap mendapat kritikan dalam hal pelayanan, khususnya dalam jumlah anjungan tunai mandiri (ATM).
wwwwww