Home > Artikel > Profil
Profil
obituari-hendrizal-roeslan-wartawan-sejati-yang-rendah-hati-itu-telah-tiada
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah hampir tiga pekan dirawat di tiga rumah sakit, mantan Wakil Ketua Bidang Pendidikan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau Hendrizal Roeslan (47) meninggal dunia di kediaman orang tuanya di Perawang, Kabupaten Siak, Ahad (19/2/2017) dini hari pukul 03.00 WIB. Komplikasi radang paru diindikasikan menjadi penyebab wafatnya bekas Pemimpin Redaksi Riau Televisi itu.
mengenal-lebih-dekat-hj-alvi-furwanti-alwie-dan-obsesinya-untuk-inhil-ke-depan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ramah , demikian kebanyakan kesan pertama yang muncul di benak banyak orang ketika pertama bertemu dengan Hj Alvi Furwanti Alwie, sosok perempuan yang lahir pada 1970 itu.
ketika-wina-armada-lebih-populer-dari-kakek-dan-sang-ayah-yang-semuanya-adalah-wartawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pria kelahiran Jakarta 17 Oktober 1959 tersebut sudah lama terjun ke dunia pers. Dalam dirinya mengalir darah wartawan, karena ayahnya, Gandi Sukardi, mantan wartawan Kantor Berita Antara. Kakeknya, Didi Sukardi, pejuang sekaligus wartawan tempo doeloe yang memelopori harian Oetoesan Indonesia.
kisah-hermanto-ansam-mendirikan-igoriaucomi-hingga-menjadi-media-siber-nomor-satu-di-luar-jakarta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anda yang terutama berdomisili di Provinsi Riau pasti tahu GoRiau.com, tetapi mungkin jarang mendengar nama Hermanto Ansam. Pria ini merupakan Direktur PT Gema Informasi Riau Digital, perusahaan pers yang menerbitkan Surat kabar Online GoRiau.com.
idrus-tintin-budayawan-riau-yang-rela-keluar-dari-tni-demi-kecintaan-pada-teater
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Idrus Tintin merupakan sosok yang dikenal sebagai pembaharu seni teater Melayu khususnya di Riau. Bahkan pada tahun 2011, sosok yang satu ini diberikan penghargaan Bintang Budaya Parama Dharma 2011 sebagai bukti pentingnya kontribusi beliau dalam mengembangkan dunia seni.
letkol-hasan-basri-pahlawan-nasional-dari-kepulauan-meranti
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Ternyata anak watan Kepulauan Meranti Provinsi Riau ada yang bergelar pahlawan nasional. Dia adalah Letnan Kolonel (Letkol) Hasan Basri, lahir di Desa Meranti Bunting, Kecamatan Merbau, 8 April 1927 silam.
mayjen-daniel-tjen-jenderal-tionghoa-asal-pulau-sumatera-tergembleng-setelah-enam-tahun-bertugas-di
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Siapa bilang warga Tionghoa tidak bisa menjadi jenderal? Itulah yang dibuktikan Daniel Tjen, Kepala Pusat Kesehatan Mabes TNI (sekarang sudah mantan). Dua bintang kini tersemat di pundaknya sebagai prajurit TNI-AD.
ciliandra-fangiono-raja-sawit-di-riau-yang-jadi-orang-terkaya-indonesia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Daftar orang terkaya Indonesia versi Majalah Forbes resmi dirilis hari ini. Dari 40 orang terkaya itu, terdapat nama Ciliandra Fangiono, yang merupakan jutawan termuda di Indonesia saat ini. Di usianya yang baru 40 pada tahun 2016, Ciliandra, menurut catatan Forbes memiliki kekayaan US$1,1 miliar atau sekitar Rp 9,9 trilun.
bachtiar-karim-bos-musim-mas-yang-awali-usaha-dari-jual-sabun-merek-nam-cheong
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Lesunya harga komoditas kelapa sawit tidak otomatis membuat pengusaha yang berkecimpung dibelakangnya merugi. Tengok catatan Forbes Indonesia atas kekayaan Bachtiar Karim, Executive Chairman Grup Musim Mas yang sepanjang tahun ini disebut meroket US$ 1,3 miliar menjadi US$ 3,3 miliar.
rida-k-liamsi-dari-seorang-abk-hingga-menjadi-wartawan-terkemuka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hidup ini adalah skenario besar Sang Pencipta. Untuk sampai pada suatu titik yang diinginkan, tak jarang seseorang harus berjuang mati-matian.
wwwwww