PotretNews.com Kamis 19 Januari 2017
Home >  Artikel >  Profil
Profil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pria kelahiran Jakarta 17 Oktober 1959 tersebut sudah lama terjun ke dunia pers. Dalam dirinya mengalir darah wartawan, karena ayahnya, Gandi Sukardi, mantan wartawan Kantor Berita Antara. Kakeknya, Didi Sukardi, pejuang sekaligus wartawan tempo doeloe yang memelopori harian Oetoesan Indonesia.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anda yang terutama berdomisili di Provinsi Riau pasti tahu GoRiau.com, tetapi mungkin jarang mendengar nama Hermanto Ansam. Pria ini merupakan Direktur PT Gema Informasi Riau Digital, perusahaan pers yang menerbitkan Surat kabar Online GoRiau.com.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Idrus Tintin merupakan sosok yang dikenal sebagai pembaharu seni teater Melayu khususnya di Riau. Bahkan pada tahun 2011, sosok yang satu ini diberikan penghargaan Bintang Budaya Parama Dharma 2011 sebagai bukti pentingnya kontribusi beliau dalam mengembangkan dunia seni.
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Ternyata anak watan Kepulauan Meranti Provinsi Riau ada yang bergelar pahlawan nasional. Dia adalah Letnan Kolonel (Letkol) Hasan Basri, lahir di Desa Meranti Bunting, Kecamatan Merbau, 8 April 1927 silam.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Siapa bilang warga Tionghoa tidak bisa menjadi jenderal? Itulah yang dibuktikan Daniel Tjen, Kepala Pusat Kesehatan Mabes TNI (sekarang sudah mantan). Dua bintang kini tersemat di pundaknya sebagai prajurit TNI-AD.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Daftar orang terkaya Indonesia versi Majalah Forbes resmi dirilis hari ini. Dari 40 orang terkaya itu, terdapat nama Ciliandra Fangiono, yang merupakan jutawan termuda di Indonesia saat ini. Di usianya yang baru 40 pada tahun 2016, Ciliandra, menurut catatan Forbes memiliki kekayaan US$1,1 miliar atau sekitar Rp 9,9 trilun.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Lesunya harga komoditas kelapa sawit tidak otomatis membuat pengusaha yang berkecimpung dibelakangnya merugi. Tengok catatan Forbes Indonesia atas kekayaan Bachtiar Karim, Executive Chairman Grup Musim Mas yang sepanjang tahun ini disebut meroket US$ 1,3 miliar menjadi US$ 3,3 miliar.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hidup ini adalah skenario besar Sang Pencipta. Untuk sampai pada suatu titik yang diinginkan, tak jarang seseorang harus berjuang mati-matian.
Cerita Bos RAPP Diganjar CEO Terbaik 2016
Sabtu, 12 Maret 2016 13:42 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Bos PT Riau Andalan Pulp Paper (RAPP) Tony Wenas diganjar penghargaan sebagai CEOs terbaik kategori Private Sectors versi Obsession Awards 2016.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mendapat anugerah Pro Bono Award dari DPN Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) tidak membuat Guntur Perdamaian jemawa. Pembela Sri Mulyati dari LBH Mawar Saron ini justru kian termotivasi untuk terus memberi bantuan hukum kepada wong cilik tanpa pamrih.
RAPP Tahun Baru 2017
www www