Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
pengetatan-mudik-mulai-berlaku-hari-ini-masyarakat-diminta-tidak-kecewa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Mulai hari ini pengetatan mudik lebaran Idulfitri 1442 Hijriah sudah berlaku. Dimulai pada 22 April hingga 5 Mei 2021. Hal itu disampailan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Doni Monardo, usai memberikan arahan pada Rakor Penanganan Covid-19 dan Mitigasi Bencana di Gedung Daerah, Pekanbaru, Riau.
buru-kendaraan-yang-diduga-barang-ilegal-mobil-dinas-bea-cumai-diserang-massa-tak-dikenal-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Mobil dinas Bea-Cukai Kantor Wilayah Riau diserang belasan orang tidak dikenal semalam. Mobil dinas diserang saat petugas memburu kendaraan yang diduga membawa barang ilegal. Informasi diterima detikcom, aksi brutal belasan orang terjadi malam tadi sekitar pukul 22.30 WIB. Penyerangan terjadi di Jalan Juanda, Pekanbaru, dalam kondisi jalan ramai.
pengiriman-59-kilogram-sabu-dari-pekanbaru-ke-jakarta-digagalkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Polisi dari Direktorat Narkoba Kepolisian Daerah Metro Jaya menggagalkan upaya pengiriman 5,9 kilogram sabu di Pekanbaru, Riau. Sabu menurut rencana akan dikirim ke DKI Jakarta. Dalam tiga pekan terakhir, Polda Metro Jaya mengungkap enam kasus narkoba. Pengungkapan kasus itu menunjukkan bahwa peredaran narkotika di tengah masyarakat masih tetap tinggi.
ini-pesan-menteri-sandiaga-uno-untuk-mahasiswa-unilak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kahmi Prenuer bersama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning menggelar webinar nasional dengan menghadirkan narasumber menteri Pariwisata RI Sandiaga Uno dan anggota komisi XI DPR RI Kamrussmad, Dekan Fakultas Hukum Universitas lancang Kuning Dr. Fahmi SH. MH dan Ketua Bidang PTKP Badko HMI Riau Kepri Wiriyanto Aswir, dengan moderator Muhammad Arif mahasiswa fakultas Hukum Unilak.
belajar-dari-sang-kakak-cendol-buatan-ernita-diminati-warga-pekanbaru-dan-masih-eksis-selama-20
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Cendol, campuran minuman yang dibuat dari tepung beras, menjadi salah satu pilihan bahan sajian buka puasa bagi sebagian warga Kota Pekanbaru di Provinsi Riau selama bulan Ramadhan. Pembuat cendol tradisional di Kota Pekanbaru selalu menerima banyak pesanan selama bulan puasa."Setiap sore telepon masuk minta pesanan," kata Ernita, pembuat cendol tradisional di Pekanbaru, kepada ANTARA, Sabtu.
seorang-warga-di-pekanbaru-tutup-jalan-umum-dengan-tembok-hanya-garagara-pernah-diklakson
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kelakuan pria bernama Nur Sayuti bikin geleng-geleng kepala. Dia dengan beraninya menutup jalan umum di perumahan dengan membangun tembok batu bata di RT 01 RW 01 Kelurahan Penghentian Marpoyan, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau.
rw-berstatus-zona-merah-di-pekanbaru-bakal-diberlakukan-pembatasan-kegiatan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Wali Kota Pekanbaru mengungkap rencana Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM mikro pada, Selasa (13/4/2021). PPKM mikro penerapannya berlangsung di Rukun Warga (RW) yang masuk zona merah. Proses pembahasan PPKM bakal berlanjut, Senin (12/4/2021) besok. Wali Kota Pekanbaru bakal membahasnya bersama Tim Satgas Penanganan Covid-19 dalam rapat bersama instansi terkait.
seekor-sapi-kacaukan-lalu-lintas-di-km-75-ruas-tol-pekanbarudumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jalan tol seharusnya menciptakan rasa nyaman bagi penggunanya tanpa adanya rasa kekhawatiran. Namun, tak selamanya begitu.
dprd-pekanbaru-dukung-kebijakan-pemkot-perbolehkan-umat-islam-salat-tarawih-di-masjid
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kota Pekanbaru telah mengeluarkan Surat Edaran (SE) tentang Pelaksanaan Kegiatan Bulan Suci Ramadhan 1442 H/ 2021 M di tengah Masa Pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) pada Kamis, 1 April 2021.
bertelepon-saat-berkendara-dengan-cara-hp-diselipkan-di-jilbab-warga-pekanbaru-jadi-korban-jambret
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kejadian ini peringatan bagi kaum wanita, gara-gara nelpon saat berkendara, seorang Gadis 18 Tahun korban jambret di pekanbaru . Memang, kaum wanita sering menjadi target aksi jambret di pekanbaru , maka kaum wanita jangan pernah menelpon saat mengendarai sepeda motor agar tidak terjadi seperti yang dialami Gadis 18 Tahun ini. Aksi jambret di pekanbaru terjadi di jalan raya, dengan mengambil paksa handphone yang sedang digunakan oleh Gadis 18 Tahun dan menempelkan di telinga. Hal itu yang menimpa seorang gadis 18 Tahun berinisial FH warga Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau pada Senin (05/4/2021) malam, sekitar pukul 23.00 WIB.
wwwwww