PotretNews.com Minggu 28 Mei 2017
Home >  Berita >  Pekanbaru
Pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Niat ingin memiliki hewan peliharaan, seorang honorer di Kota Pekanbaru, Riau, Irham (29) malah menjadi korban aksi penipuan. Ia pun mengalami kerugian hingga jutaan rupiah.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski Ramadan merupakan bulan yang suci, karena umat Islam selalu membersihkan diri dan lingkungannya, namun tidak di beberapa tempat.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau berencana akan menempuh upaya paksa terhadap sejumlah saksi yang sampai sekarang tidak hadir memenuhi panggilan penyidik, dalam pengusutan kasus dugaan korupsi pembangunan ruang terbuka hijau (RTH) di Kota Pekanbaru.
DUMAI, POTRETNEWS.com - Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Provinsi Riau periode 2014 - 2017 dinilai melakukan ”blunder” di akhir masa jabatannya. Pasalnya, BPD menilai semua BPC se-Riau saat ini tidak memiliki SK kepengurusan yang sah.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Musyawarah Cabang Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Pekanbaru, yang digelar pada 23-24 Mei lalu, dituding illegal.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kasus pembobolan ATM senilai ratusan juta rupiah milik Ira Riswana sudah diproses oleh pihak kepolisian Pekanbaru, Riau. Menurut Ira, pihak kepolisian masih melakukan identifikasi terduga pelaku pembobolan ATM tersebut, melalui gambar CCTV di area gerai ATM.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mantan artis Ira Riswana tengah mengalami musibah. Ratusan juta uangnya di ATM dibobol penjahat spesialis ATM.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mesjid Raya Pekanbaru kembali menggelar Salat Tarawih dengan bacaan 1 juz Alquran semalam pada Ramadan tahun ini. Tradisi ini tetap dipertahankan setelah tahun sebelumnya dilakukan hal serupa.
BATAM, POTRETNEWS.com - Tiga pesawat menuju Batam terkatung-katung di langit daerah tersebut karena tidak bisa mendarat di Bandara Hang Nadim. Penyebabnya hujan lebat mengguyur Batam sepanjang Jumat siang (26/5/2017) membuat jarak pandang jadi pendek. Hanya sekitar 200 meter.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Maskapai Lion Air akan segera membuka rute barunya dengan melayani penerbangan dari Kota Bandung melalui Bandara Internasional Husein Sastranegara menuju Kota Pekanbaru, Riau, melalui Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II dan sebaliknya.
www www