Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
seorang-terpidana-perkara-narkoba-di-pekanbaru-bayar-denda-rp750-juta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Terpidana narkoba bayar denda Rp750 juta dari total Rp 1 M ke Kejari Pekanbaru, Bisa Kurangi Masa Hukuman? Ini Kata Jaksa. Pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru menerima pembayaran denda Rp750 juta dari terpidana perkara narkotika bernama Leo Fernando (26). Ia dihukum kurungan penjara selama 4 tahun, karena terbukti melanggar Pasal 114 Ayat 1 Undang-undang (UU) Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.
data-vaksin-di-kota-pekanbaru-centangperenang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Duh, ternyata data vaksin amburadul di Pekanbaru, pasokan dan penerima vaksin Covid-19 tak sinkron, apa perintah Kadiskes. Masyarakat di Kota Pekanbaru yang sudah mendapat vaksin Covid-19 mencapai 260 ribu orang. Banyak dari masyarakat baru mendapat vaksin dosis pertama. Mereka yang mendapat suntikan vaksin pertama berkisar 180 ribu orang. Lalu yang mendapat vaksin kedua berkisar 80 ribu orang.
melawan-saat-diamankan-kaki-begal-motor-di-pekanbaru-dihadiahi-timah-panas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kaki seorang begal motor di Pekanbaru terpaksa ditembak polisi setelah melakukan aksi jahatnya, lalu melawan saat diamankan. Aparat kepolisian dari Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Pekanbaru, menangkap seorang pria yang merupakan tersangka kasus begal motor. Tersangka berinisial CP (30). Ia mendapatkan 'hadiah' timah panas di bagian kedua betis, lantaran mencoba melakukan perlawanan saat ditangkap.
kolaborasi-lppm-dan-dosen-fh-unilak-bantu-masyarakat-umbansari-lewat-bank-sampah-hukum-bisnis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dosen Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning melakukan Pengabdian di Kelurahan Umban Sari. Pengabdian dalam rangka wujud Tri Dharma Perguruan Tinggi kepada masyarakat. Di pengabdian ini menggandeng LPPM Unilak untuk membantu masyarakat lewat program bank sampah, sementara materi hukum bisnis dilakukan oleh dosen fakultas Hukum yaitu Dr. Yeni Triana. S.H.M.H, Devie Rachmat SH. M. Kn, dan Yella Natasha.W. SH. M.Kn.
usai-lapor-kpk-petani-kopsa-m-laporkan-ptpn-v-ke-bareskrim-polri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Perkebunan Nusantara V kembali dilaporkan oleh petani Sawit yang tergabung dalam Koperasi Petani Sawit Makmur (Kopsa M) ke penegak hukum atas dugaan penyerobotan tanah seluas 400 hektare di Desa Pangkalan Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau. Sebelumnya, pada Selasa, 25 Mei 2021, para petani yang didampingi oleh SETARA Institute telah melaporkan perusahaan Badan Usaha Milik Negara ini ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia.
percepat-vaksinasi-transmetro-pekanbaru-disulap-menjadi-bus-vaksin-keliling
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Selain melibatkan pelayanan kesehatan dan tempat-tempat khusus untuk melakukan vaksinasi. Pemerintah Kota Pekanbaru juga menyediakan lima unit bus untuk pelayanan vaksinasi keliling untuk mempercepat vaksinasi dan memperkuat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).
pemkot-pekanbaru-gencar-percepat-vaksinasi-bus-vaksinasi-disebar-menjangkau-semua-kecamatan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebagai upaya dalam menekan laju penyebaran dan penularan virus corona (Covid-19) di Pekanbaru, Provinsi Riau, Wali Kota Dr H Firdaus ST MT meluncurkan 5 bus vaksinasi keliling, Kamis (27/5/2021) di halaman Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru. Bus tersebut akan mulai beroperasi secara perdana pada Jumat (28/5).
masih-banyak-warga-pekanbaru-cuek-dan-tetap-nongkrong-di-kafe-padahal-daerahnya-berstatus-zona
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Meski berstatus zona merah penyebaran Covid-19, namun masyarakat di Kota Pekanbaru, Riau, masih banyak yang berkerumun di kafe-kafe. Hal itu diakui oleh Wali Kota Pekanbaru Firdaus. Dia mengaku masih banyak melihat anak-anak muda yang nongkrong dan berkerumun di kafe.
bukan-hindari-kerumunan-sejumlah-warga-pekanbaru-asyik-nongkrong-di-angkringan-padahal-seorang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Setiap orang bisa menjadi carrier virus Covid-19 dan tidak diketahui tanda secara fisik bila tanpa gejala. Sebab itu, kita semua harus disiplin menerapkan protokol kesehatan dimana pun berada. Mulai dari memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menghindari kerumunan yang diiringi dengan menjaga jarak .
kakek-92-tahun-di-pekanbaru-jadi-target-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jajaran Polresta Pekanbaru mengerahkan petugas dan kendaraan operasional untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19 keliling pada Senin (24/5/2021) ini. Adapun skema yang diterapkan dalam vaksinasi Covid-19 keliling ini yaitu petugas mendatangi tempat di mana masyarakat berada. Apakah itu di tempat bekerja, di pasar, di tempat ibadah, di pinggir jalan, bahkan petugas langsung datang ke rumah-rumah dalam vaksinasi Covid-19 keliling ini .
wwwwww