Buru Pelaku Jambret Tas Milik Wakil Ketua KIP, Polisi Pelajari Rekaman CCTV

Buru Pelaku Jambret Tas Milik Wakil Ketua KIP, Polisi Pelajari Rekaman CCTV

Ilustrasi

Sabtu, 22 Januari 2022 22:04 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Aparat kepolisian dari Polsek Metro Tanah Abang terus memburu pelaku yang nekat menjambret tas milik Wakil Ketua Komisi Informasi Pusat (KIP), Hendra J Kede. Beberapa orang sudah diperiksa.
"Kalau saksi resmi yang kita tuangkan di BAP belum ada. Tapi kalau untuk saksi di lapangan sudah kita mintai keterangan," kata Kapolsek Metro Tanah Abang, Kompol Haris Kurniawan, Sabtu (22/1/2022).

Sejauh ini, polisi masih mempelajari rekaman CCTV. Meskipun begitu, anggota Reskrim Tanah Abang tetap memburu keberadaan pelaku.

"Paling untuk saat ini masih dari rekaman CCTV ya. Anggota juga terus mencari bukti ataupun saksi yang melihat jelas kejadian tersebut," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Hendra menjadi korban penjambretan di belakang Gedung KONI, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Jumat (21/1/2022) siang. Sejumlah barang berharga seperti laptop ikut raib bersama tas tersebut.

Hendra mengatakan, saat itu dirinya sedang berjalan usai makan siang di sekitar Gedung KONI Jakarta Pusat.

"Tahu-tahu direbut saja begitu, itu berisi dokumen-dokumen dan flashdisk penting, terus orangnya lari, kabur gitu," kata Hendra.***

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul "Tas Milik Wakil Ketua
KPI Dijambret, Polisi Buru Pelaku"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Nasional
wwwwww