PotretNews.com Selasa 10 Desember 2019
Home >  Berita >  Kampar
Kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Tapak harimau kembali ditemukan di Desa Kualunanas di Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar. Kawasan ini tidak jauh dari Pekanbaru, Ibu Kota Provinsi Riau.
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (6/12/2019), memanggil 11 saksi dalam penyidikan kasus dugaan korupsi pengadaan dan pelaksanaan pekerjaan pembangunan jembatan kota air atau Jembatan Bangkinang Tahun Anggaran 2015-2016 di Kabupaten Kampar, Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Aksi perampokan kembali terjadi di Kabupaten Kampar. Kali ini 6 perampok bersenjata api dan bersenjata tajam menodongkan dan menyandera satu keluarga di Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Diduga berbuat tak senonoh terhadap istri tetangga, seorang pria di Kelurahan Airtiris, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, yang berinisial ER (29) dijebloskan ke penjara.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Warga Desa Karya Indah Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, Riau, dikejutkan oleh temuan jejak Harimau Sumatera, Senin (2/12/2019).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang pria berusia 36 tahun di Kabupaten Kampar Provinsi Riau diringkus tim Opsnal Polsek Tambang atas laporan kerabatnya sendiri.
BANGKINANG, POTRETNEWS.com — Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lingkar tepatnya di kawasan Objek Wisata Sungai Hijau Salo, Kampar, Riau, Senin (25/11/2019) kira-kira pukul 07:00 WIB tadi.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gubernur Riau Syamsuar telah menyetujui usulan upah minimum kota dan kabupaten (UMK) tahun 2020.
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Sindikat pencurian minyak mentah PT Chevron Pacifik Indonesia (CPI) di Riau sangat leluasa ketika menjalankan aksinya.
Kapolri Jelaskan Alasan Pencopotan Kapolres Kampar
Rabu, 20 November 2019 21:35 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Kapolres Kampar, Riau, AKBP Asep Darmawan dicopot dari jabatannya yang baru dijalaninya selama dua bulan. Alasannya dikarenakan Asep tidak memperhatikan arahan intruksi Kapolri saat memberikan pidato.
Loading...
www www