Home > Berita > Inhu
Inhu
rekor-wanita-riau-yang-segera-pimpin-indragiri-hulu-ini-bakal-ikuti-jejak-suami-sebagai-bupati
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Rezita Meylani Yopi akan segera menjadi bupati termuda di Indonesia, menyusul hasil dari pemilihan suara ulang (PSU) yang telah rampung dilaksanakan pada Selasa (20/4/2021) lalu.
hidayat-nurwahid-cerita-pengorbanan-sultan-syarif-kasim-ii-serahkan-kerajaan-dan-uang-gulden-setara
INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com — Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid (HNW) menilai Syarif Kasim Abdul Jalil Saifuddin atau Raja ke-12 Kesultanan Siak Sultan Syarif Kasim II merupakan orang yang berjasa bagi Indonesia. Menurutnya, berkat perjuangan dan pengorbanannya membuat proklamasi kemerdekaan 17 Agustus 1945 kala itu makin bermakna. Dia bercerita beberapa bulan setelah proklamasi, Sultan Syarif Kasim II pernah berkirim kabar kepada Soekarno dan menyatakan diri kesultanan yang dipimpinnya siap bergabung bersama NKRI. Ia juga merelakan wilayah kerajaannya menjadi bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia.
bawaslu-ingin-psu-rokan-hulu-dan-indragiri-hulu-digelar-sebelum-ramadan-kpu-maunya-begini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau menyatakan tidak bisa mempercepat pelaksanaan, Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dan Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) sebelum Ramadhan seperti yang diusulkan oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu).
diperintahkan-mk-psu-di-satu-tps-307-pemilih-akan-tentukan-nasib-kabupaten-indragiri-hulu
INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com — Mahkamah Konstitusi (MK) memerintahkan Pilbup Indragiri Hulu (Inhu), Riau, untuk diulang khusus di satu TPS, yaitu TPS 02 Desa Ringin, Kecamatan Batang Gangsal. Alhasil, hasil akhir TPS 03 ini akan menentukan nasib jalannya pemerintahan seluruh Kabupaten Inhu selama empat tahun ke depan. Berdasarkan data yang dihimpun detikcom, Kamis (25/3/2021), MK memerintahkan pemungutan suara ulang (PSU) di TPS 03 karena terdapat penyobekan 76 kertas suara oleh anggota KPPS.
usut-dugaan-korupsi-miliaran-rupiah-jaksa-periksa-alat-medis-rsud-indrasari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Puluhan orang di Kabupaten Indragiri Hulu telah diperiksa penyelidik Pidana Khusus Kejati Riau untuk mengusut dugaan korupsi Rp41 miliar di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indrasari Rengat. Dana bantuan keuangan pembelian perlengkapan kesehatan itu diduga ada penyelewengan. Asisten Intelijen Kejati Riau Raharjo Budi Kisnanto menyebut penyelidik Pidana Khusus sudah meminta keterangan 26 saksi. Hanya saja dia tak menyebut dari instansi mana saksi yang diperiksa.
oknum-pns-pemkab-indragiri-hulu-jadi-tersangka-penipuan-modus-investasi-bodong-kerugian-rp60-miliar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Polres Indragiri Hulu (Inhu) di Provinsi Riau kembali mengungkap kasus penipuan dan penggelapan dengan modus investasi bodong. Kapolres Inhu AKBP Efrizal mengatakan, dalam kasus ini satu orang pelaku ditangkap.
wanita-muda-bos-investasi-bodong-yang-berhasil-tipu-24-ribu-orang-di-riau-dulu-dikenal-sebagai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com —Polisi menangkap seorang wanita muda berinisial FS (26), di Indragiri Hulu, Riau. Penjual baju itu ditangkap atas dugaan penipuan dengan modus investasi dan arisan bodong hingga Rp 21 miliar. Dari catatan Polres Indragiri Hulu, aksi penipuan FS terungkap setelah adanya laporan korban. Di mana, korban sudah menyetorkan uang miliaran rupiah, tapi tidak mendapatkan keuntungan.
bos-investasi-bodong-di-indragiri-hulu-ternyata-pakai-jampijampi-untuk-memikat-nasabah-dan-agar
INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com — Ketua investasi bodong yang bertajuk 'Get Trading' Fanny Sukma asal Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, mengaku ada ritual khusus berbau mistis dalam menjalani aksinya. Entah mistis yang dimaksud berhasil atau tidak. Yang pasti korban investasi bodong miliknya itu berhasil menipu 24.482 kaum emak-emak lalu merugikan nasabahnya hingga puluhan miliar.
rayuan-maut-berbuah-pahit-24-ribu-warga-di-riau-jadi-korban-investasi-bodong-dengan-kerugian-rp21
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Polisi membongkar investasi bodong mencapai Rp 21 miliar di Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Dana miliaran terkumpul dari 24 ribu nasabah yang berharap dapat keuntungan besar. Kapolres Inhu AKBP Afrizal mengatakan kasus terbongkar setelah adanya nasabah yang melaporkan. Pelapor adalah nasabah yang menyetor uang ratusan juta, namun tidak dapat keuntungan.
pria-di-indragiri-hulu-ini-tak-menyangka-kedatangan-tamu-dan-langsung-membawanya-ke-markas-polisi
INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com — Kasus rudapaksa terhadap seorang remaja putri berusia 17 tahun terjadi di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Diketahui pelakunya merupakan prian berinisial JSL alias Buyung (43). Sedangkan korbannya adalah Mawar (bukan nama yang sebenarnya). Kasus ini mulai terbongkar saat orang tua korban ADR (40) curiga dengan perubahan fisik anak gadisnya.
wwwwww