PotretNews.com Minggu 05 April 2020
Home >  Berita >  Bengkalis
Bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Gerimis pada Ahad, 5 April 2020 bakda Zuhur, jadi pertanda berkah memayungi Desa Pangkalanbatang tepatnya di kebun singkong yang terletak di Gang Sepakat Bengkalis.
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Bakti Sosial Masyarakat Tionghoa Peduli yang dilaksanakan di aula Sekolah Dharma Matreiya Bengkalis, Sabtu (4/4/2020) kemarin dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkalis yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Politik, Hukum, dan Pemerintah, Haholongan.
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis akhirnya menetapkan anggaran sebesar Rp300 miliar untuk penanganan pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Seluruh kepala organisasi perangkat daerah (PD) diperintahkan untuk memastikan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan masing-masing agar tetap produktif guna mencapai sasaran dan target kerja selama diberlakukannya work from home (WFH) atau bekerja di rumah.
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis akan memperluas fasilitas untuk penanganan pasien Covid-19 dengan menambah ruang isolasi.
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) terus dilakukan di Kabupaten Bengkalis.
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis menggelar rapat paripurna dalam rangka pandangan umum tujuh fraksi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Tahun Anggaran 2019 oleh kepala daerah.
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sebanyak 100 ton beras bantuan dari pusat yang akan diterima Pemkab Bengkalis dalam waktu dekat akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu.
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sebanyak 2.000 lebih alat tes cepat (rapid test) Covid-19 segera diterima Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis yang akan digunakan kepada Orang dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 di Negeri Junjungan.
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Kelangkaan APD (alat pelindung diri) bagi para tenaga medis yang menangani pasien Covid-19, menjadi perhatian sebuah komunitas di Kabupaten Bengkalis, Riau.
Loading...
www www