PotretNews.com Rabu 27 Mei 2020
Tentang Kami

Koran Online potretnews.com LAHIR KEMBALI

potretnews.com lahir kembali? Ya, sejak 2015, koran online milik PT Potret Citra Media telah reborn dengan wajah baru dan sajian berita yang berkualitas. Berbagai perubahan (logo, desain dan konten) dilakukan agar koran online ini semakin eksis dan mampu memberikan informasi yang aktual bagi pembaca, terutama seputar Riau. Kami berupaya menerapkan standar tinggi jurnalisme dalam meliput peristiwa dan menuliskannya secara tajam, cerdas dan berimbang.

Berbeda dengan tampilan sebelumnya (kami meluncurkan potretnews.com sebagai situs berita pada 2006 silam dan eksis hingga pertengahan 2013), potretnews.com reborn ini lebih dinamis. Berita-berita yang ada juga akan didukung oleh foto-foto terbaru dan khas hasil jepretan fotografer potretnews.com. Dari segi konten, juga ada penambahan rubrik-rubrik. Kombinasi warna yang dipilih diharapkan membuat tampilan website ini semakin menarik dan enak dilihat.

Persiapan perubahan tampilan potretnews.com yang baru ini memakan waktu sekira enam bulan. Karena itu, dengan wajah baru ini diharapkan tujuan potretnews.com sebagai media massa publik benar-benar tercapai.

Kami menghadirkan potretnews.com tidak hanya melalui komputer pribadi, tapi juga peranti lain seperti ponsel, BlackBerry, iPhone, iPad dan komputer tablet Android. Semua itu adalah upaya kami untuk membuat Riau-Indonesia lebih baik.

Sekadar diketahui, koran online potretnews.com sejak tahun 2015 sudah terdaftar di Dewan Pers dan per 11 April 2016 telah berstatus Terverifikasi Administrassi yang dimasukkan dalam website dewanpers.or.id, direktori Data Perusahaan Pers. Kemudian, 31 Agustus 2018, koran online ini diverifikasi faktual oleh Dewan Pers melalui komisionernya, Imam Wahyudi. Pada 26 Februari 2019 Koran Online potretnews.com telah dinyatakan Terverifikasi Administrasi dan Faktual oleh Dewan Pers dengan sertifikat Nomor: 331/DP-Terverifikasi/K/II/2019.

Hormat kami,


MARIO ABDILLAH KHAIR
Penanggung Jawab

Loading...
www www