Home > Berita > Rohul
Rohul
nenek-di-rokan-hulu-ini-disebutsebut-berusia-120-tahun-jadi-manusia-tertua-di-riau
PASIRPANGARAIAN, POTRETNEWS.com - Di zaman sekarang, makanan manusia banyak yang instan, mengandung pengawet dan tak memiliki gizi yang cukup untuk tubuh. Jangan heran bila banyak penyakit menghinggapi, dan berpengaruh pada harapan hidup seseorang. Jarang terdengar manusia yang berusia panjang, bahkan melebihi umur 100 tahun.
masih-saja-ada-warga-desa-kepenuhanbaru-rokan-hulu-yang-bakar-hutan-untuk-buka-kebun-sawit-begini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang warga ditangkap karena buka kebun sawit dengan cara membakar di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau. Padahal pihak kepolisian sudah berulang kali menangkap kasus kebakaran lahan dan hutan (karhutla).
kisah-maling-di-rokan-hulu-yang-menggunting-celana-pendek-anak-perempuan-pemilik-rumah-dan-nyaris
ROKAN HULU, POTRETNEWS.com - Polisi menangkap dua dari tiga terduga pelaku pencurian rumah di Desa Batulangkabesar, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu, Riau.
pemkab-rokan-hulu-kecolongan-kasus-gizi-rendah
Pemkab Rokan Hulu Kecolongan Kasus Gizi Rendah
Senin, 19 Februari 2018 08:12 WIB
ROKAN HULU, POTRETNEWS.com - Pihak DPRD Provinsi Riau menilai, Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) kecolongan terkait adanya temuan kategori anak gizi rendah.
duh-rokan-hulu-masuk-dalam-daftar-kabupaten-dengan-asupan-gizi-terendah-di-indonesia
PONTIANAK, POTRETNEWS.com - Kesadaran masyarakat akan asupan gizi bagi kehidupan masyarakat masih belum mencapai 100 persen. Di Indonesia tingkat kesadaran masyarakat akan kecukupan gizi masih sangat rendah.
dilantik-jadi-bupati-rokan-hulu-sukiman-resmi-lanjutkan-masa-jabatan-suparman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman melantik Sukiman sebagai Bupati Rokan Hulu untuk sisa masa jabatan tahun 2016-2021. Usai dikukuhkan dan diambil sumpah, Sukiman pun resmi melanjutkan sisa masa jabatan Suparman.
pupr-alokasikan-rp55-miliar-untuk-penurunan-stunting-rokan-hulu-masuk-prioritas
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat mengalokasikan anggaran sebesar Rp55 miliar untuk mendukung penanganan stunting di 10 kabupaten prioritas di Indonesia.
rokan-hulu-berbenah-sambut-kedatangan-presiden-jokowi-inilah-agenda
PASIRPANGARAIAN, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau Ir Damri Harun memimpin apel gabungan persiapan kunjungan Presiden Ri Ir H Joko Widodo ke daerah itu.
12-februari-presiden-jokowi-dijadwalkan-resmikan-peremajaan-sawit-12-ribu-hektar-di-rokan-hulu
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan meresmikan kegiatan Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) seluas 12 ribu hektar di Riau pada 12 Februari 2018.
kakek-usia-66-tahun-di-rokan-hulu-jualan-narkoba-sasarannya-warga-di-perkampungan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Kepolisian Resort Rokan Hulu (Rohul), Riau menangkap seorang kakek inisial SM (66) menjadi bandar narkoba. Dari tangan tersangka polisi menyiata 100 paket sabu.
wwwwww