PotretNews.com Kamis 06 Agustus 2020
Home >  Berita >  Rohul
Rohul
Warga Rambahsamo Rokan Hulu Ditangkap di Lombok
Selasa, 04 Agustus 2020 09:20 WIB
MATARAM, POTRETNEWS.com — Satu penumpang pesawat dari Jakarta yang mendarat di Bandara Internasional Lombok (BIL) ditangkap karena menyembunyikan narkoba jenis sabu seberat 200 gram di dalam duburnya.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak 25 penumpang pesawat lion air penerbangan Pekanbaru—Jakarta yang terbang pada 5 Juli 2020 tengah ditelusuri setelah terbang menggunakan pesawat yang sama dengan seorang pasien virus corona (Covid-19).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Satu penumpang pesawat Lion Air yang terkonfirmasi positif corona atau Covid-19 asal Rokan Hulu berhasil terbang dari Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru ke Jakarta.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Setelah sebelumnya dicari polisi, pelarian DPH (41), suami yang diduga tega memukuli istrinya di Rokan Hulu, Pekanbaru, Riau, ini akhirnya berakhir.
ROKAN HULU, POTRETNEWS.com — Kasus kekerasan seksual terhadap anak terjadi lagi di Riau. Seorang ayah di Desa Kembang Damai, Kecamatan Pagaran Tapah, Kabupaten Rokan Hulu, Riau cabuli anak kandungnya yang masih berusia 11 tahun.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ibu muda tiga anak yang dilaporkan PTPN V karena kedapatan mencuri tiga tanda buah sawit di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, RC (31) merupakan warga prasejahera.
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com — Ada pemandangan berbeda di PN Pasirpengaraian, Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, Selasa (2/6/2020). Seorang ibu datang bersama tiga putrinya yang masih bocah.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Perseroan perkebunan milik negara di Riau, PTPN V, melaporkan seorang ibu muda di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) atas dugaan pencurian buah sawit.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sejumlah pelajar sekolah menengah atas (SMA) tengah merayakan kelulusan dengan cara tak senonoh beredar di media sosial.
PEKANBARU POTRETNEWS.com — Aktivitas warga Seimanding di Kecamatan Kunto Darussalam di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau terhambat jembatan di daerah itu mengalami rusak parah.
Loading...
www www