Home > Berita > Rohul
Rohul
duh-dirut-bpr-di-rokan-hulu-diduga-jadi-bandar-narkoba
UJUNGBATU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Rokan Hulu (Rohul), Riau, kembali menangkap tersangka narkoba. Kali ini adalah Jangnip, 40.
pengelola-sebelumnya-pailit-blok-west-kampar-akan-dilelang
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) segera melelang Blok West Kampar. Ini karena pengelola blok minyak dan gas bumi (migas) tersebut dinyatakan pailit. Sementara itu tidak ada lagi yang berminat mengelola blok tersebut.
puluhan-nama-debitur-diduga-dicatut-untuk-permohonan-kredit-fiktif-di-bank-riau-kepri-senilai-rp40
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 50 debitur dari 110 orang yang namanya (diduga) dicatut sebagai debitur Bank Riau, Kepulauan Riau Cabang Pembantu Rokan Hulu, diperiksa Penyidik Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau.
45-debitur-bank-riau-kepri-diperiksa-penyidik-kejaksaan-terkait-kredit-fiktif-rp40-miliar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak lima orang debitur Bank Riau Kepri Cabang Dalu-dalu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), diperiksa penyidik Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Rabu (11/7/2018). Pemeriksaan itu dilakukan, untuk mendalami dugaan kasus korupsi kredit fiktif di Bank Riau Kepri Cabang Dalu-dalu ini.
air-sungai-menghitam-masyarakat-kototandun-rokan-hulu-jadi-takut-minum
PASIRPANGARAIAN, POTRETNEWS.com - Sudah tidak jadi hal yang tabu jika sebuah perusahaan pabrik kelapa sawit (PKS) tidak akan membuang limbah hasil produksi kelapa sawit aliran sungai.
kementerian-pupr-fokus-tangani-stunting-di-10-kabupaten-prioritas-salah-satunya-rokan-hulu
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pembangunan sarana prasarana air bersih dan sanitasi di perdesaan termasuk pada lokasi yang menjadi target penanganan stunting menjadi salah satu prioritas Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).
selama-enam-bulan-kejari-rokan-hulu-tangani-4-kasus-korupsi
PASIRPANGARAIAN, POTRETNEWS.com - Sampai pertengahan 2018, Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hulu (Rohul), telah menangani empat perkara pidana khusus (pidsus).
hatihati-bbpom-temukan-4-sampel-makanan-mengandung-pewarna-tekstil-di-rokan-hulu
PASIRPANGARAIAN, POTRETNEWS.com - Balai Besar Pengawas Obat Dan Makanan (BBPOM) Provinsi Riau melakukan Kegiatan Intensifikasi Pengawasan Takjil dan Pangan di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) pada, Rabu (30/5/2018).
bus-jurusan-riaumedan-tabrak-pembatas-jalan-sopir-tewas-terjepit-sejumlah-warga-rokan-hulu-lukaluka
SERGAI, POTRETNEWS.com – Sebuah bus jurusan Riau-Medan, Barumun BB 7026 KA yang mengangkut puluhan penumpang mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol Tebingtinggi-Lubukpakam, Selasa (29/5/2018) sekira pukul 06.00 WIB. Sopir bernama Amdani Harahap, 45, warga Aekloncat, Lubukbarumun, Kabupaten Padanglawas Sumatera Utara tewas terjepit di badan bus tersebut. Sepuluh penumpang mengalami luka-luka.
bus-premium-untuk-kelas-ekonomi-layani-rute-rokan-hulujawa
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pecinta angkutan bus ditawarkan dengan bus baru dengan rute Sumatera-Jawa. PT SAN Putra Sejahtera menghadirkan bus premium tapi untuk kelas ekonomi.
wwwwww