Home > Berita > Rohul
Rohul
bus-kontingen-mtq-asal-rokan-hulu-tabrakan-dengan-truk-1-pelajar-tewas
ROKAN HULU, POTRETNEWS.com - Kecelakaan maut terjadi antara bus kontingen MTQ asal Rohul dengan truk, di ruas jalan kilometer 224/225 Desa Kepenuhan Hulu Kecamatan Kepenuhan Hulu Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau pada Sabtu (9/12/2017) siang tadi.
kpk-eksekusi-dua-mantan-ketua-dprd-riau-pukul-6-sore-tadi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan eksekusi terhadap dua terpidana tindak pidana korupsi (tipikor) suap pengesahan RAPBDP Riau 2014, dan RAPBD Riau 2015, Johar Firdaus, dan Suparman, Rabu (6/12/2017) petang sekira Pukul 18:00 WIB di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.
dua-eks-ketua-dprd-gabung-dengan-mantan-gubernur-riau-annas-maamun-di-lp-sukamiskin
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Mantan Ketua DPRD Riau, Johar Firdaus dipindahkan dari Riau untuk menjalani masa hukuman di LP Sukamiskin. Ia akan bergabung dengan bekas Gubernur Riau, Annas Mamum yang sama-sama korupsi.
bupati-rokan-hulu-serahkan-diri-untuk-dieksekusi-ke-lp-sukamiskin
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati Rokan Hulu (Rohul), Suparman di Riau hari ini akan dieksekusi jaksa KPK untuk jalani hukuman di LP Sukamiskin, Jawa Barat (Jabar). Hal itu setelah majelis kakasi memvonis 6 tahun penjara.
gubernur-riau-andi-rachman-lepas-peserta-wisata-religi-tujuannya-ke-kabupaten-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA melepas 150 jemaah majelis taklim se-Kota Pekanbaru untuk berwisata religi ke Islamic Center, Pasirpengaraian, Rokan Hulu.
polisi-tangkap-seorang-ayah-di-rokan-hulu-yang-diduga-berulang-kali-nodai-anaknya-yang-masih-sd
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sudah berulang kali pria berinisial MAS (36), warga Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, mencabuli anak tirinya. Atas perbuatan bejat itu, kini pria tersebut ditangkap polisi.
dihukum-ma-45-tahun-penjara-mendagri-segera-berhentikan-bupati-rokan-hulu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo masih menunggu salinan putusan dari Mahkamah Agung untuk memberhentikan Bupati Rokan Hulu, Suparman. Sebab sebelumnya, MA menerima Kasasi yang diajukan Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi terhadap Suparman sebagai terdakwa kasus dugaan korupsi suap APBD Riau tahun 2014. Suparman dihukum 4,5 tahun penjara.
kisah-oknum-kades-di-rokan-hulu-diduga-gunakan-dana-silpa-apbdes-untuk-kepentingan-pribadi-lakukan
PASIRPANGARAIAN, POTRETNEWS.com - Perkara dugaan korupsi dana sisa lebih perhitungan anggaran (Silpa‎) bersumber dari APBDes Kepayang tahun anggaran 2015 dan 2016 yang menjerat Kepala Desa, Anten, telah tahap II.
bupati-rokan-hulu-yang-juga-kader-partainya-harus-jalani-hukuman-45-tahun-penjara-ketua-dpd-i
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang juga Ketua DPD I Golkar Riau tidak mau berkomentar banyak soal Putusan Mahkamah Agung terhadap Bupati Rokan Hulu Suparman.
tahun-2018-pemerintah-kembali-buka-tes-cpns-khusus-untuk-daerah-usulan-formasi-dari-kabupatenkota
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Asman Abnur menghembuskan kabar gembira bagi warga negara Indonesia yang ingin mengabdi menjadi pegawai negeri.
wwwwww