Home > Berita > Rohul
Rohul
bpn-rohul-belum-juga-bagikan-6000-sertifikat-tanah-tertundanya-kunjungan-presiden-jadi-alasan
PASIRPANGARAIAN, POTRETNEWS.com - Hingga saat ini Kantor ATR/ Badan Pertanahan Nasional (BPN) Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau belum juga membagikan sekira 6.000 sertifikat tanah kepada masyarakat di Kabupaten Rohul.
dari-depan-kantor-kemendagri-aliansi-pemuda-riau-desak-percepatan-pemilihan-wakil-bupati-rokan-hulu
JAKARTA, POTRETNEWS, com - Massa yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Riau menggelar unjuk rasa di depan Kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jakarta, Kamis (29/3/2018), mendesak percepatan pemilihan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul), pasca-Sukiman naik tahta menjadi bupati.
habitatnya-dijadikan-kebun-sawit-dan-hti-harimau-dahan-masuk-ke-permukiman-warga-rokan-hulu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Warga Desa Kepenuhanjaya, Kecamatan Kepenuhan Hulu, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, dihebohkan dengan munculnya seekor harimau dahan di perkampungan. Satwa yang termasuk dalam spesies neofelis diardi itu masuk ke rumah salah satu warga.
bulan-ini-kunjungan-jokowi-ke-siak-dipastikan-batal
SIAK, POTRETNEWS.com - Kunjungan kerja Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) dipastikan batal ke Siak bulan Maret 2018 ini. Kepastian batalnya Jokowi datang ke Siak disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Siak, Alfedri.
kades-kasangpadang-rokan-hulu-jadi-tersangka-dugaan-korupsi-dana-silpa-apbdes-rp571-juta-uang
PASIRPANGARAIAN, POTRETNEWS.com - Kepala Desa Kasangpadang, Kecamatan Bonai Darussalam, SB resmi ditetapkan tersangka oleh Kejaksaaan Negeri (Kejari) Rokan Hulu (Rohul).
kompolnas-minta-polda-riau-usut-tuntas-dugaan-pemintaan-uang-damai-oleh-3-oknum-polisi-kepada
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Polisi Nasional (Kompolnas) meminta Polda Riau untuk mengusut tuntas dugaan permintaan ”uang damai” yang dilakukan oleh tiga orang oknun Ditres Narkoba Polda Riau terhadap seorang tersangka penyalahgunaan narkotika, AH, di Kabupaten Rokan Hulu.
empat-karyawan-ptpn-v-ditangkap-polisi-saat-asyik-main-judi-di-perumahan-afdeling
PASIRPANGARAIAN, POTRETNEWS.com - Empat karyawan PTPN V Sei Terantam, Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau dan seorang warga diciduk polisi setempat.
tiga-oknum-polisi-di-riau-ditahan-karena-diduga-minta-uang-damai-rp200-juta-kepada-pemakai-narkoba
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah Riau menangkap tiga anggotanya lantaran memeras warga yang ditangkap dalam kasus penyalahgunaan narkoba dengan memintai uang mencapai Rp200 juta. Ketiganya kini sudah ditetapkan tersangka.
pengeboran-blok-migas-rokan-hulu-dimulai
Pengeboran Blok Migas Rokan Hulu Dimulai
Jum'at, 02 Maret 2018 18:33 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - PT Pertamina Hulu Energi (PHE) Siak mulai melakukan tajak sumur eksplorasi Kumis-2 di Kec. Kunto Darussalam, Kab. Rokan Hulu, Provinsi Riau pada Kamis (1/3/2018).
presiden-jokowi-dijadwalkan-mengunjungi-riau-pada-89-maret
PEKANBARU, POTRETNEWS.COM - Presiden Joko Widodo berencana melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Riau pada 8-9 Maret 2018. Selama berada di Riau, Jokowi akan mengunjungi Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Kampar, dan Kota Dumai.
wwwwww