PotretNews.com Minggu 05 April 2020
Home >  Berita >  Rohul

Masuk ke Dalam Sarang Walet Milik Warga Rokan Hulu, Pria Asal Medan Babak Belur Dihajar Massa

Masuk ke Dalam Sarang Walet Milik Warga Rokan Hulu, Pria Asal Medan Babak Belur Dihajar Massa

Ilustrasi. (INTERNET)

Senin, 09 Desember 2019 14:11 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Terpergok berada di dalam sarang burung walet di Jalan Durian Sebatang, Desa Sukadamai, Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, seorang warga Medan, Sumatera Utara berinisial CA alias Aril (35) babak belur dihajar massa.

Kasubbag Humas Polres Rohul, Ipda Fery Fadli mengatakan, penangkapan dilakukan pada Ahad (8/12/2019) atas laporan masyarakat. Informasnya, ada seorang pria yang diamankan massa di sarang walet warga.

”Saat petugas menuju lokasi, memang benar pelaku sudah sempat dikeroyok massa di sana, lalu segera diamankan ke Polsek untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Fery, Senin (9/12/2019).

Setelah dimintai keterangan, ternyata Aril diamankan warga setelah melakukan pencurian sarang walet milik Lukman pada hari Ahad pukul 03.00 WIB.

”Jadi kira-kira pukul 03.00 WIB, korban ini mendengar alarm dari sarang walet miliknya, dan saat dicek ternyata dinding sarang walet miliknya sudah jebol dan ada dua orang di dalam sarang walet yang sedang mencuri sarang walet. Lalu korban memanggil warga untuk bersama-sama menangkap pelaku," lanjut Fery.

Setelah memanggil warga, korban langsung melapor ke Polsek Ujungbatu. Namun saat kembali sekitar pukul 06.00 WIB bersama Tim Opsnal Polsek Ujungbatu, ternyata pelaku sudah diamankan warga.

”Pelakunya ada dua orang tapi yang satu lagi bernama Andi berhasil melarikan diri dan saat ini menjadi DPO Polres Rohul. Lalu tim opsnal membawa pelaku ke Mapolsek untuk diproses lebih lanjut," pungkas Fery. Akibat pencurian yang dilakukan para pelaku, korban mengalami kerugian hingga Rp10 juta. ***

Berita ini telah terbit di goriau.com dengan judul "Coba Curi Sarang Walet, Warga Medan Digebukin Massa di Rohul, Satu Lagi DPO"

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Rohul, Hukrim
Loading...
www www