Home > Berita > Rohul
Rohul
gubernur-riau-tepati-janji-bangun-jembatan-senilai-rp469-miliar-di-rokan-iv-koto-rohul
ROKANHULU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menjadi orang yang paling dinanti-nanti oleh ribuan masyarakat di Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau pada Kamis (1/2/2018).
warga-mengamuk-dan-nyaris-menghajar-oknum-guru-sd-yang-diduga-cabuli-siswanya-di-rokan-hulu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang oknum guru sekolah dasar negeri (SDN) di Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, diamankan polisi karena diduga melakukan pencabulan terhadap siswanya.
cabuli-siswinya-oknum-guru-sd-di-rohul-nyaris-diamuk-massa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang guru pria inisial AR (52) di SD Negeri di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau ditangkap pihak kepolisian setempat. Hal itu buntut pengaduan warga terkait dugaan pelecehan seksual terhadap 5 siswi di sekolah itu.
tergilas-truk-tangki-cpo-wanita-asal-rohul-tewas-mengenaskan-di-jalan-lintas-timur-inhu
RENGAT, POTRETNEWS.com  - Ruas jalan Lintas Timur Kabupaten Indragiri Hulu, Riau kembali menelan korban jiwa. Kali ini korbannya seorang wanita yang diketahui bernama, Ani (28). Wanita ini tewas menggenaskan setelah sepeda motor yang ditungganginya dihantam truk tangki pengangkut CPO.
rofida-histeris-temukan-dua-anak-balitanya-berusia-3-dan-5-tahun-mengapung-di-parit-samping-rumah
ROKANHULU, POTRETNEWS.com – Rofida (42) histeris saat menemukan kedua anaknya sudah dalam kondisi tak bernyawa di parit samping rumah Dusun Perladangan Desa Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau pada Senin (15/1/2018) siang.
dipergoki-anak-ketika-disandera-pria-misteris-irt-di-rohul-selamat-meskipun-lehernya-sudah-digorok
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Lina (46) harus mendapat perawatan intensif setelah lehernya digorok dengan pisau oleh seseorang tak dikenal (OTK) yang masuk diam-diam ke rumahnya, di daerah Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau, Minggu (14/1/2018) siang.
ini-sosok-kades-wanita-yang-memimpin-di-salah-satu-daerah-konflik-lima-desa-perbatasan-kampar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Teti Supriati adalah satu-satunya wanita dari 60 desa kepala desa yang dilantik oleh Bupati Kampar, Azis Zaenal, Kamis (28/12/2017). Ia dilantik menjadi Kades Rimbajaya Kecamatan Tapung Hulu.
bocah-perempuan-berusia-6-tahun-di-rokan-hulu-diduga-terserang-virus-difteri
ROKAN HULU, POTRETNEWS.com - Seorang bocah di Desa Pasir Makmur Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau, bernama Yola Indriani (6) diduga terserang virus difteri.
kala-gubernur-riau-andi-rachman-selfie-memakai-unak-serantau-di-sudut-objek-wisata-rokan-hulu
DUMAI, POTRETNEWS.com – Stan Pameran Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) di bazar Pameran MTQ ke-36 Tingkat Provinsi Riau di Taman Bukitgelanggang Kota Dumai disesaki pengunjung.
selangkah-lagi-sukiman-jadi-bupati-rokan-hulu-definitif
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengatakan saat ini Biro Tata Pemerintahan sedang mengurus proses ke Kementerian Dalam Negeri untuk penetapan Sukiman menjadi Bupati Rokan Hulu definitif menggantikan Suparman yang sudah dieksekusi.
wwwwww