Home > Berita > Rohul
Rohul
empat-pria-berbadan-tegap-berambut-pendek-beraksi-di-pujud-rokan-hilir-truk-dibawa-lari-sopirnya
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Junaidi alias Juned (31), tak bisa melawan lantaran tubuhnya disiram pakai bensin oleh empat kawanan perampok. Dalam keadaan mulut dilakban dan tangan terikat, korban buang di pinggir jalan. Truk Colt Diesel yang dibawanya dirampas dan dilarikan para perampok.
sempat-divonis-bebas-bupati-rokan-hulu-dihukum-ma-45-tahun-penjara-ini-perjalanan-kasusnya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Majelis Hakim Mahkamah Agung (MA) mengabulkan pemohonan kasasi yang diajukan Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi (JPU KPK) terhadap vonis di Pengadilan Negeri Pekanbaru yang membebaskan Suparman dari tuntutan JPU.
ma-kabulkan-kasasi-kpk-bupati-rokan-hulu-harus-jalani-hukuman-45-tahun-penjara-dan-denda-rp200-juta
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mahkamah Agung mengabulkan permohonan kasasi yang diajukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Bupati Rokan Hulu, Suparman.
ulah-tangan-tak-bertanggung-jawab-membuat-bunga-bangkai-di-rokan-hulu-mati-sebelum-berkembang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ulah tangan tak bertanggung jawab membuat bunga bangkai yang tumbuh di Desa Koto Intan, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, mati sebelum berkembang. Pasalnya, bunga yang tergolong langka itu ‎sudah ditemukan tumbang dengan bekas tebasan.
kisah-bidan-butet-nasution-di-kecamatan-rambah-rokan-hulu-mengabdi-ke-negara-di-desa-nan-jauh-dari
PASIRPANGARAIAN, POTRETNEWS.com - Butet Boru Nasution (30). Itulah nama lengkap ibu bidan yang mengabdi di Desa Menaming, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, itu.
sering-berseragam-loreng-khas-tentara-anggota-komplotan-perampok-warga-desa-rantausakti-rokan-hulu
ASAHAN, POTRETNEWS.com - Mengenakan baju loreng khas tentara, Suratman (46) merampok dengan tindakan kekerasan. Suratman adalah warga DK 1F Desa Rantausakti, Kecamatan Tambusai Utara, Rokan Hulu, Riau.
demi-jadikan-anaknya-sebagai-pns-rokan-hulu-seorang-warga-pekanbaru-rela-habiskan-rp323-juta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dahlumri (57), warga Jalan Taman Karya Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru, melaporkan seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau, inisial UN (37) terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan. Uang Rp 323.500.000 milik Dahlumri diduga dibawa kabur UN.
kisah-yusman-pemuda-yang-pernah-bekerja-di-perkebunan-sawit-rokan-hulu-dan-nyaris-mati-karena-tokek
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Semua ini memang bermula dari tokek. Suatu hari pada Maret 2012, Sada’arih Boru Maringga alias Mama Eva bertanya kepada Yusman Telaumbanua apakah dia tahu orang yang menjual tokek di kampung halamannya, Pulau Nias, Sumatera Utara. Mama Eva merupakan istri dari Jimmi Trio Girsang.
inilah-yusman-mantan-terpidana-mati-di-bawah-umur-yang-akhirnya-dibebaskan-tak-sabar-ingin-kembali
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sisa-sisa semburat kebahagiaan masih tampak jelas di raut wajah David Yusman Telaumbanua. Setelah lima tahun mendekam di dalam penjara, akhirnya ia bisa berkumpul lagi dengan keluarganya di Pulau Nias, Sumatera Utara.
mendagri-daerah-yang-belum-tempatkan-penanganan-kebakaran-sebagai-prioritas-akan-dievaluasi-oleh
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Penanganan kebakaran dan bencana belum menjadi prioritas sejumlah pemerintah daerah, khususnya dengan pendapatan asli daerah (PAD) yang relatif rendah.
wwwwww