Home > Berita > Rohul
Rohul
duh-sejumlah-kepala-desa-di-rokan-hulu-ketahuan-jadi-pengurus-parpol
PASIRPANGARAIAN, POTRETNEWS.com - Ketua Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) DPRD Rokan Hulu (Rohul), Riau, ‎Nono Patria Pratama, meminta seluruh kepala desa (kades), yang terlibat dalam kepengrusan partai politik (parpol) untuk menaati undang-undang yang berlaku.
formak-datangi-mapolda-riau-beberkan-sejumlah-kasus-dugaan-korupsi-yang-saat-ini-terjadi-di-rokan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Belasan mahasiswa yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Riau Anti Korupsi (FORMAK- Provinsi Riau) melakukan unjuk rasa di depan Mapolda Riau Senin (23/4/2018).
nyawa-sekuriti-di-rokan-hulu-nyaris-melayang-karena-gosokgosok-benda-yang-dikiranya-batu-mulia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dikira batu mulia, nyawa seorang sekuriti di perusahaan pertambangan di Riau nyaris melayang. Ia menggosok-gosok granat yang ia temukan di areal tambang. Granat berjenis nanas itu diperkirakan masih aktif.
rumah-yang-pernah-dihuni-presiden-pdri-mr-syafruddin-prawiranegara-di-rohul-terancam-tinggal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ratusan massa yang tergabung dalam Aliansi Penolakan Waduk Rokan, Senin (23/4/2018) menggelar aksi penolakan pembangunan Waduk Lompatan Harimau di Rokan Hulu (Rohul) bertempat di depan Kantor Gubernur Riau.
dari-depan-kantor-gubernur-riau-ratusan-mahasiswa-sampaikan-penolakan-pembangunan-waduk-lompatan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ratusan mahasiswa Riau dari berbagai kampus di Pekanbaru, Senin ((23/4/2018) siang melakukan aksi di luar areal Kantor Gubernur Riau menolak pembangunan Waduk Lompatan Harimau yang rencananya dibangun di Desa Cipang Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).
amarah-demo-soroti-dugaan-kasuskasus-yang-melilit-bank-riau-kepri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Puluhan orang melakukan demonstrasi di depan Kantor Bank Riau Kepri (Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri) di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Rabu (18/4/2018).
usai-duel-lawan-2-ekor-beruang-liar-gaek-asal-rohul-ini-dilarikan-ke-rumah-sakit
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Desa Cipang Kiri Hulu, Kabupaten Rokan Hulur (Rohul), Riau, Dasril (48) diserang dua ekor beruang liar. Dasril sempat duel melawan kedua ekor beruang dan berhasil menyelamatkan diri.
ngeri-petani-karet-di-rokan-hulu-bergumul-dengan-2-beruang-yang-menyerangnya-bergantian
PASIRPANGARAIAN, POTRETNEWS.com- Dua ekor beruang diperkirakan setinggi 1,5 meter menyerang Seorang petani karet di Dusun V Lubukulat, Desa Cipang Kiri Hulu, Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).
ingin-kepastian-seberapa-besar-penerimaan-negara-pemerintah-evaluasi-penawaran-blok-rokan-yang
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah melalui Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) ternyata sedang melakukan evaluasi terhadap penawaran pengelolaan Blok Rokan pasca 2021. Ada tiga hal utama yang jadi acuan pemerintah dalam melakukan evaluasi.
seorang-istri-di-rokan-hulu-masuk-bui-karena-tertangkap-sembunyikan-narkoba-milik-suami-yang-kabur
ROKANHULU, POTRETNEWS.com - Malang nian nasib MI, 40. Di saat suaminya, FA, memilih kabur untuk menyelamatkan diri dari kejaran polisi, warga Desa Tanjungalam, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau ini malah tertangkap saat hendak menyembunyikan barang haram milik suaminya.
wwwwww