PotretNews.com Senin 09 Desember 2019
Home >  Berita >  Siak
Siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Bank Mandiri KCP Lubukdalam, Kabupaten Siak, Riau dirampok, Selasa (29/9/2015.  Peristiwa yang terjadi di siang bolong itu benar-benar membuat warga geleng-geleng kepala. Perampok yang menggunakan mobil Avanza warna hitam itu dapat melarikan uang di brangkas sebanyak Rp 1,4 miliar.
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Bupati Siak, Provinsi Riau, H Syamsuar membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten tahun 2015 di Hotel Grand Mempura, Senin (28/9/2015) malam. Musorkab dengan agenda puncak memilih ketua umum dan pengurus 4 tahun ke depan, dihadiri Ketua Umum KONI Riau Emrizal Pakis, Ketua KONI Siak H Amzar, Kajari Siak Zainul Arifin, dan Wakapolres Siak Kompol Aris Fajar Satria.
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Kepemimpinan Syamsuar-Alfedri dinilai masyarakat membawa kemajuan pesat bagi Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Oleh karena itu, masyarakat berharap pasangan calon (paslon) nomor urut 1 memimpin roda pemerintahan lima tahun mendatang.
SIAK, POTRETNEWS.com - Kebakaran lahan dan hutan (karlahut) masih terjadi di sejumlah wilayah di Riau. Setelah Minggu, (27/9/2015) kemarin, personel Kepolisian Resort (Polres) Siak berhasil memadamkan api di Kampungbaru, Kecamatan Dayun, kebakaran kembali melanda lahan milik masyarakat di Km 8 jalan baru, kecamatan yang sama. Sejumlah personel polres wilayah itu kembali diturunkan untuk memadamkan api yang telah menghanguskan sekira 3 hektar lahan semak belukar tersebut.
SIAK, POTRETNEWS.com - Program wajib belajar 12 tahun merupakan angin segar bagi masyarakat. Namun ironisnya, program tersebut tak didukung sarana-prasarana yang representatif.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Dewan Pengurus Harian (DPH) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) betul-betul geram dengan ulah pihak Sinar Mas yang tidak meminta izin untuk memasang spanduk di pagar Gedung LAMR, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Riau.
SIAK, POTRETNEWS.com - Bupati Siak, Provinsi Riau, Drs H Syamsuar MSi bersama segenap elemen masyarakat menyambut dan menerima kedatangan Tim Ekspedisi Kapsul Waktu 2085 yang dipusatkan di lapangan bola Kecamatan Kandis, Minggu (27/9/2015).
SIAK, POTRETNEWS.com - Kecamatan Tualang kembali menunjukkan eksistensinya di bidang olahraga. Pada ajang Kejuaraan Kabupaten Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Kejurkab Forki) tahun 2015 yang berlangsung dari tanggal 26-27 September, kecamatan terpadat penduduk di Kabupaten Siak, Provinsi Riau, itu jauh meninggalkan lawan-lawannya dalam hal perolehan mendali.
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat Allah Swt, Sekretariat DPRD Kabupaten Siak, Provinsi Riau melaksanakan ibadah pemotongan hewan kurban merayakan Idul Adha 1436 H/2015. Adapun hewan yang dikurbankan berupa 4 ekor kerbau, 2 ekor sapi dan 4 ekor kambing.
Karateka Tualang Dominasi Arena Kejurkab Siak 2015
Minggu, 27 September 2015 10:22 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com - Karateka Kecamatan Tualang masih mendominasi pertandingan hari pertama Kejuaraan Kabupaten Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Kejurkab Forki) Kabupaten Siak, Provinsi Riau, tahun 2015. Dari 21 kelas yang dipertandingkan, Tualang bertengger di puncak klasemen dengan raihan 17 emas, 6 perak dan 7 perunggu.
Loading...
www www