Home > Berita > Siak
Siak
aktivitas-penambangan-emas-tanpa-izin-di-desa-lubuk-sitarak-kelayang-inhu-bikin-kades-kewalahan
RENGAT, POTRETNEWS.com - Aktivitas penambangan emas tanpa izin (peti) di Desa Lubuksitarak, Kecamatan Kelayang, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau semakin membuat risau warga.
inilah-momenmomen-gubernur-riau-dan-sekdaprov-di-bulan-oktober-2016-yang-terabadikan-lewat-foto
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA menghadiri secara langsung iven wisata religi Gema Muharam yang jatuh pada 10 Muharam 1438 Hijriyah di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, atau bertepatan Selasa (11/10/2016).
astaga-demi-tren-remaja-ini-nekat-selfie-menantang-maut-di-puncak-jembatan-telukmesjid-kabupaten
SIAK, POTRETNEWS.com – Entah apa yang menjadi alasan pria pemilik akun @cikoplur90 ini. Dia melakukan aksi ekstrem foto selfie dan merekam video menggunakan tongsis di puncak Jembatan Telukmesjid, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau.
berpurapura-akan-menikahi-playboy-kampung-di-kabupaten-siak-ini-malah-menghamili-para-siswi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Kriminal Polres Siak, Provinsi Riau, berhasil menciduk seorang pria ”playboy” kampung yang ternyata ”predator seks”. Betapa tidak, dua gadis belia di bawah umur ia tiduri berkali-kali, bahkan ada yang hamil empat bulan.
perkebunan-sawit-di-kecamatan-kandis-siak-terbakar-di-kabupaten-kepulauan-meranti-lahan-gambut
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua kabupaten di Riau, Siak dan Kepulauan Meranti, membara. Kebakaran yang terjadi di lahan kosong dan perkebunan sawit di dua kawasan itu mengepulkan asap pekat.
diduga-korban-perdagangan-manusia-seorang-tkw-asal-ntt-meninggal-di-malaysia-punya-2-paspor-salah
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Marten Nenufa tidak pernah menduga anak yang dilepasnya empat tahun lalu akan pulang sebagai jenazah. Tahun 2012, seorang pria bernama Abraham Betty datang ke rumahnya menawarkan pekerjaan untuk anaknya, Damaris Noenufa.
begal-sadis-bersenjata-api-kelompok-taltal-yang-sering-beraksi-di-kabupaten-siak-digulung-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua perampok bersenjata api berhasil dibekuk Kepolisian Resort (Polres) Siak, Provinsi Riau. Satu lagi masih dalam pengejaran aparat berwajib. Adapun aksi bandit yang dikenal dengan komplotan Taltal Cs ini bisa dibilang sadis.
wajah-penuh-luka-dan-pergelangan-tangan-putus-buruh-di-siak-tewas-ditebas-abang-ipar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Yuslin Gule, pria berumur 27 tahun, warga Kampung Tualang Timur, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Provinsi Riau ini tewas dengan tragis dengan sejumlah luka bacok menganga di tubuhnya.
kapolda-riau-ultimatum-cukong-perambah-hutan-lindung-cagar-biosfer-selama-saya-di-sini-saya-sikat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Brigadir Jenderal Pol Zulkarnain mengancam akan membersihkan para perambah dan cukong pembabat hutan lindung Cagar Biosfer Giam Siak Kecil, Bengkalis.
penghulu-kampung-di-9-kecamatan-kabupaten-siak-tunggu-giliran-diperiksa-jaksa-terkait-dugaan
SIAK, POTRETNEWS.com - Kasus dugaan korupsi Sistem Keuangan Desa (Simkudes) tahun 2015 lalu masih terus didalami Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak, Riau.
wwwwww