Home > Berita > Siak
Siak
camat-kotogasib-nyaris-tertipu-penelepon-mengaku-kajari-siak-yang-minta-bantuan-rp30-juta
KOTOGASIB, POTRETNEWS.com - Camat Koto Gasib Syafrizal, nyaris jadi korban penipuan oleh oknum yang mengatasnamakan Kejari Siak Zondri SH, Jumat (2/9/2016). Kejadian ini, bermula ketika ia sedang melaksanakan rutinitas sehari-hari di Kantor Camat. Tiba-tiba telepon berbunyi. Setelah diangkat, penelepon mengaku oknum Kajari Siak Zondri.
proyek-disdikbud-siak-senilai-ratusan-juta-rupiah-terbengkalai-6-tahun-sekarang-jadi-sarang-tikus
LUBUKDALAM, POTRETNEWS.com - Bangunan gedung bertingkat sekolah dasar (SD) di Kecamatan Lubukdalam Kabupaten Siak Provinsi Riau, yang konon dibangun oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) melalui APBD tahun 2010, sampai hari ini kondisinya masih terlihat terbengkalai.
dugaan-penyalahgunaan-add-di-kampung-empangpandan-kotogasib-diselidiki-kejari-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Kasus dugaan penyalahgunaan Anggaran Alokas Dana Desa (ADD) Kampung Empang Pandan Kecamatan Kotogasib saat ini penyelidikannya sudah bergulir di Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak Provinsi Riau.
begini-kondisi-mobil-yaris-bk-1956-hu-pembawa-sabu-seharga-miliaran-rupiah-usai-tabrak-fuso-yang-3
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua penumpang dan seorang sopir di dalam mobil Toyota Yaris bernomor polisi BK 1956 HU tewas terjepit dan luka parah di kepala setelah menghantam truk fuso sarat muatan di Jalan Yos sudarso, Km 40 Desa Minas Barat, Rabu (17/8/2016) petang.
misteri-sabu-seharga-miliaran-rupiah-yang-ditemukan-dari-mobil-yaris-bk-1956-hu-saat-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian masih mengusut misteri temuan tiga bungkus besar sabu-sabu seberat tiga kilogram dari mobil Toyota Yaris yang terlibat kecelakaan mau dengan truk fuso, di Minas Barat, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Rabu (17/8/2016) petang kemarin.
polisi-temukan-3-kilo-sabu-di-mobil-yaris-saat-tangani-korban-kecelakaan-maut-di-minas-barat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Peristiwa tabrakan maut antara Toyota Yaris dan truk Fuso di Jalan Yos sudarso, Km 40 Desa Minas barat Kecamatan Minas Kabupaten Siak, Riau, Rabu (17/8/2016) petang tadi menyimpan kisah lain.
kecelakaan-maut-yaris-dan-truk-di-minas-barat-tewaskan-3-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga orang yang berada di mobil Toyota Yaris berpelat BK 1956 HU, tewas di tempat setelah bertabrakan dengan fuso BK 8871 SG, di Jalan Yos sudarso, Km 40 Desa Minas barat Kecamatan Minas Kabupaten Siak, Riau, Rabu (17/8/2016) petang tadi.
berangkat-lewat-kabupaten-siak-bareskrim-sebut-seribuan-tkw-ilegal-diselundupkan-ke-malaysia
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Direktorat Tindak Pidana Umum (Tipidum) Bareskrim Polri mengungkap adanya people smugling pemberangkatan TKW asal NTT ke Malaysia. Bareskrim menemukan adanya sekira seribuan TKW yang diberangkatkan secara ilegal ke Malaysia oleh sindikat.
gelar-pelatihan-ibw-csr-untuk-tingkatkan-kualitas-hidup-masyarakat-pt-iis-gandeng-universitas-dan
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Melalui program CSR (corporate social responsibility), secara berkesinambungan Asian Agri terus melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitar perusahaan.
andi-rachman-ingatkan-kader-golkar-di-siak-agar-menangkan-jokowi-di-pilpres-2019
SIAK, POTRETNEWS.com - Ketua DPD I Golkar Riau Arsyajuliandi Rachman mengingatkan kepada kader Golkar Siak untuk mendukung Joko Widodo pada Pilpres 2019 mendatang.
wwwwww